Liburan Cimory Dairyland: Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk

Tak jauh dari Jakarta, kamu bisa coba rencanakan untuk mengunjungi tempat liburan Cimory Dairyland. Simak informasi lengkapnya mulai dari alamat hingga harga tiketnya.

Liburan Cimory Dairyland: Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk
Serunya Wisata di Cimory Dairyland! Sumber: travelspromo.com

Tempat liburan Cimory Dairyland memang jadi salah satu lokasi yang cukup banyak dinikmati. Terlebih bagi kamu yang tinggal di Jakarta, berlibur ke sini bisa jadi pilihan yang terdekat.

Memangnya ada apa sih di Cimory Dairyland ini? Nah tempat liburan yang satu ini punya keunikan dari desain peternakan yang dirancang seperti di pedesaan Eropa.

Selain itu, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan hewan ternak di sana, berfoto, atau bermain di area permainan yang punya banyak area menarik. 

Lokasi & Jam Operasional Tempat Liburan Cimory Dairyland

Lokasi tempat liburan yang satu ini ada di kawasan Puncak Bogor. Lokasi tepatnya Cimory Dairyland ini ada di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Cimory Dairyland Puncak buka setiap hari pukul 07.30-17.00 WIB saat weekdays dan 07.00-17.00 WIB ketika weekend. Meskipun sudah tutup, toko oleh-oleh dan restorannya masih menerima tamu. Jadi, kamu bisa makan atau berbelanja di sini. 

Fasilitas Liburan Cimory Dairyland

Temapt liburan Cimory Dairyland ini punya banyak wahana seru yang tentunya seru dinikmati bersama teman dan keluarga.

Apalagi dengan tema pedesaan ala Eropa yang diusung Cimory Dairyland ini bisa menambah kesan tersendiri dalam liburanmu.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan wahana yang ada di tempat liburan Cimory Dairyland, berikut beberapa di antaranya.

1. Dairyland

Dairyland adalah spot utama yang akan kamu kunjungi jika berlibur di sini. Area ini diisi oleh lapangan rumput yang punya kandang besar berisi beragam binatang.

Meski liburan Cimory Dairyland ini terkenal dengan sapi perah, produksi susu hingga yoghurt, tetap ada juga kok hewan-hewan lain yang ada di sini. Di antaranya adalah merino, bebek, hingga burung unta yang sudah dijinakkan.

2. Sheep Farm And Donkey Land

Di lokasi wisata yang satu ini ada domba-domba imut memiliki ukuran pendek. Selain itu ada pula hewan keledai mungil mengemaskan. 

Nah di spot ini, pengunjung bisa memegang, memberikan makan, domba-domba tersebut. Pasti seru jika membawa si kecil untuk bermain sambil berinteraksi dengan hewan-hewan seperti ini.

3. Magic Village

Area Magic Village ini tempatnya ada di sebelah area Dairyland. Tempat ini disulap layaknya desa di negeri dongeng.

Soalnya, kamu akan melihat rumah-rumah dengan ukuran kecil layaknya rumah kurcaci di film-film. Kamu juga bisa bertemu dengan kurcaci yang ramah dan siap membantu kamu untuk berkeliling di kawasan ini.

Buat kamu yang suka berfoto, kamu juga bisa manfaatkan area ini sebagai spot foto yang instagrammable. Kapan lagi, kan bisa berkunjung ke desa kurcaci?

(Baca Juga: 6 Rekomendasi Wisata Edukasi di Malang)

4. De Windmills

Area yang satu ini juga cocok banget nih buat kamu yang suka foto selfie. Soalnya ada banyak sekali kincir angin aneka warna yang akan sangat  bagus jika dijadikan latar untuk berfoto.

Selain kincir angin, masih banyak lagi spot foto lainnya seperti spot foto berkonsep sayap kupu-kupu, labu raksasa, dan tema menarik lainnya.. Pokoknya, area ini seperti sudah dirancang khusus untuk kamu yang hobi berfoto!

5. Horse Riding

Buat kamu yang suka berkuda, kamu bisa melakukannya saat berwisata di tempat liburan Cimory Dairyland. Menunggang kuda juga biasanya jadi area yang paling diminati oleh banyak pengunjung.

6. Tractor Tour De Farm

Berkendara menggunakan mobil mainan, motor mainan, atau ATV mungkin sudah biasa kamu lakukan saat berwisata. Tetapi, pernahkah kamu berkeliling menggunakan traktor?

Nah kamu bisa melakukannya jika memilih berlibur di Cimory Dairyland Bogor ini. Sangat unik, bukan? Jarang-jarang lho kamu bisa coba mengendarai traktor di zaman sekarang.

Harga Tiket Masuk 

Setelah tahu soal fasilitas yang bisa kamu nikmati saat liburan di Cimory dairyland, apakah kamu sduah memutuskan untuk pergi berwisata ke sini? Kalau ya, kamu juga perlu tahu soal harga tiketnya!

Harga tiket masuk dan wahana Cimory Dairyland berbeda-beda tiap waktunya. Disediakan pula paket bundling yang lebih hemat untuk pengunjung. Berikut rincian harga tiket masuknya.

1. Harga tiket Cimory Dairyland Puncak saat weekdays

  • Tiket masuk Dairyland: Rp30 ribu.
  • Magic Village Rp30 ribu.
  • De Windmills Rp30 ribu.
  • Paket bundling 1 (Dairyland + Magic Village) Rp55 ribu.
  • Paket bundling 2 (Dairyland + De Windmills) Rp55 ribu.
  • Paket bundling 3 (Dairyland + Magic Village + De Windmills) Rp75 ribu.

2. Harga tiket Cimory Dairyland Puncak saat weekend

  • Tiket masuk Dairyland Rp40 ribu.
  • Magic Village Rp30 ribu.
  • De Windmills Rp30 ribu.
  • Paket bundling 1 (Dairyland + Magic Village) Rp65 ribu.
  • Paket bundling 2 (Dairyland + De Windmills) Rp65 ribu.
  • Paket bundling 3 (Dairyland + Magic Village + De Windmills) Rp85 ribu.

(Baca Juga: 6 Tempat Wisata untuk Liburan Sekolah Ramah Anak & Hemat)

Nah itu dia beberapa informasi terkait tempat liburan Cimory Dairyland mulai dari fasilitas hingga harga tiket masuknya.

Mau Liburan Hemat? Ini Dia Kartu Kredit yang Tepat!

Meski terkenal dengan minuman seperti susu dan yoghurt, ternyata Cimory Dairyland punya wahana rekreasi yang beragam juga, ya!

Nah untuk kamu yang berencana liburan, pasti kamu harus menyiapkan segalah hal termasuk soal dana. Kamu bisa lho menikmati liburan dengan memanfaatkan kartu kredit sebagai alat pembayaran.

Berikut rekomendasi kartu kredit liburan yang bisa kamu pilih agar liburan tetap hemat:

1. BRI Wonderful Indonesia

2. BNI Visa Garuda Indonesia Platinum

3. Citi Garuda Indonesia Card

4. Digibank Visa Travel Signature

Jika belum punya kartu kredit, yuk ajukan sekarang juga melalui CekAja.com! Di sini, tersedia beragam produk menarik dengan pengajuan yang cepat, praktis, dan aman!

Jangan ketinggalan ya, langsung cari kartu kredit terbaik untukmu dan segera ajukan lewat CekAja.com!