Menikmati Java Jazz Festival 2020 dengan Promo Kartu BNI

8 min. membaca Oleh CekAja on

BNI Java Jazz Festival 2020 akan segera digelar. Perhelatan musik jazz terbesar ini akan diadakan pada tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020. Puluhan musisi nasional dan internasional akan ikut memeriahkan Java Jazz Festival 2020. Event yang sudah memasuki tahun ke-16 ini akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

Menikmati Java Jazz Festival 2020 dengan Promo kartu BNI

BNI selaku sponsor utama pun memberikan sejumlah keistimewaan bagi para nasabahnya yang ingin merasakan gempita Java Jazz Festival 2020. Mulai dari free tiket hingga diskon pembelian tiket akan diberikan kepada para nasabah setia baik untuk pengguna kartu kredit maupun debit BNI.

Promo Kartu BNI Java Jazz Festival 2020

1. Diskon 25% Tiket BNI Java Jazz Festival 2020

Diskon pembelian tiket masuk Java Jazz Festival 2020 ini berlaku hingga 3 Februari 2020. Berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BNI kecuali Kartu Kredit Corporate Card dan Hasanah Card. Sementara untuk kartu debit yang bisa mendapatkan diskon ini adalah semua jenis Kartu Debit BNI kecuali Kartu Debit BNI Syariah.

Promo kartu BNI diskon 25% hanya berlaku untuk pembelian tiket Daily Pass. Promo kartu BNI diskon 25% tidak berlaku untuk pembelian tiket 3-Day Pass dan Special Show. Maksimum pembelian 4 tiket per kartu (atau 8 tiket incl. free tickets) per hari. 

2. Promo Cicilan Pembelian Tiket BNI Java Jazz Festival 2020

Buat Anda yang ingin menonton seluruh pertunjukkan Java Jazz nanti namun dana yang ada terbatas, jangan sedih sebab BNI memberikan keleluasaan berupa pembelian tiket dengan skema cicilan. Berlaku Cicilan 0% tenor 3 bulan minimum transaksi Rp 500 ribu untuk pembelian tiket apapun di Kantor JJF Simprug (dengan Kartu Kredit)

Selain itu setiap nasabah kartu kredit BNI juga akan mendapatkan hemat 50% dengan BNI Reward Points untuk pembelian tiket apapun di kantor JJF Simprug. Promo kartu BNI berlaku setiap hari termasuk hari libur Nasional.

Anda dapat membeli tiket BNI Java Jazz Festival 2020 di:

  • Website www.javajazzfestival.com.
  • Kantor Java Festival Production, Simprug Gallery Blok A1, Jalan Teuku Nyak Arief No. 10, Jakarta Selatan.

Itulah beberapa promo kartu BNI menarik yang ditawarkan kepada nasabahnya yang ingin menonton Java Jazz Festival 2020. Sebagai sponsor utama BNI ingin memberikan privilege bagi para nasabah sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan.

Mengenai Java Jazz Festival 2020

BNI Java Jazz Festival 2020 kali ini mengangkat tema Redeem Yourself Through Music. Tema ini diambil dari pandangan bahwa manusia membutuhkan pengalihan dan dunia yang sibuk ini, salah satunya adalah dengan musik.

Sebagai sponsor utama, BNI juga berusaha mensosialisasikan program semangat digital melalui #BNItuDigital. Salah satunya adalah dengan menyediakan digital experience yakni dengan menciptakan tempat kekinian untuk foto instagram-worthy.

Java Jazz Festival 2020 merupakan bentuk dukungan penuh BNI pada perkembangan industri musik yang menjadi bagian dari dunia kreatif tanah air.

(Baca juga: Inilah Jenis-Jenis Asuransi Di Indonesia Yang Perlu Kamu Tahu)

Masyarakat pemegang tiket Java Jazz Festival 2020 ini juga secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist. Produk asuransi ini memberikan manfaat risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung, dengan manfaat uang pertanggungan mencapai Rp 50 juta. Perlindungan akan diberikan selama 3 hari berturut-turut bagi pemilik tiket 3 day pass 

Tidak hanya itu saja, Avrist juga memproteksi artis lokal dan internasional, kru festival. Mulai dari periode instalasi area festival musik hingga pembongkaran setelah acara selesai.

Tidak hanya memproteksi seluruh orang yang terlibat dalam festival,  Avrist pun berupaya menyokong kebutuhan medis dengan menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis. Seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, untuk melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Pengunjung pun dapat menonton konser dengan lebih nyaman karena telah diproteksi secara menyeluruh dengan asuransi. Avrist juga akan meluncurkan serangkaian kegiatan interaktif seru di kawasan Avrist Corner, serta penampilan jajaran artis nasional dan mancanegara di zona Avrist Stage.

Harga Tiket Java Jazz Festival 2020

Java Jazz Festival 2020 berlangsung dalam tiga hari, dan harga tiket yang disediakan berbeda untuk setiap harinya. Ada tiga jenis tiket yang ditawarkan, yakni:

  • Daily Pass

Jenis tiket ini hanya berlaku untuk memasuki area festival pada 1 hari yang dipilih yakni antara jumat, sabtu atau minggu. Tiket jenis ini belum termasuk tiket masuk pertunjukkan khusus. Harga tiket harian dibanderol dengan harga Rp775.000.

  • 3 Day Pass

Jika kamu ingin menonton Java Jazz Festival selama tiga hari berturut-turut, 3 Day Pass adalah jenis tiket yang mesti dibeli. Tiket untuk 3 hari dibanderol dengan harga Rp1.875.000, belum termasuk untuk pertunjukkan khusus.

  • Special Show

Nah kalau Anda ingin menyaksikan pertunjukkan khusus maka Anda wajib mengantongi tiket Special Show, sebagai tambahan Daily Pass atau 3 Day Pass. Tiket pertunjukan khusus ini hanya berlaku untuk pertunjukan khusus, jadi Anda tetap harus membeli dulu Daily Pass atau 3 Day Pass jika ingin memasuki lokasi festival.

Daftar Line Up Harian Pengisi Acara Java Jazz Festival 2020

Jumat, 28 Februari 2020

Ade Avery, Anomalie, Bruno Major, Cantika, Cory Henry & The Funk Apostles, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga “META” feat. Ify Alyssa, Jay Som, Lalahuta, Marcell, Michael Paulo & Gregg Karukas feat. Melissa Manchester, Michael White, Nusantero, Oslo Ibrahim, Paulinho, Garcia, Phil Perry, PREP, RINI, Ron King Big Band, T-SQUARE, The Daunas, Tony Monaco and Friends, Yongky Vincent, Special Show

Sabtu, 29 Februari 2020

The Jacksons, Andezzz (Departure People), Anomalie, Ardhito Pramono, Ari Lennox, Brass Against, Brian Simpson feat. Jackiem Joyner, Bruno Major, Faye Risakotta, Good Morning Everyone, Idang Rasjidi Syndicate, Jay Som, Jaz, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), Maya Hasan, Michael Paulo & Gregg Karukas feat. Melissa Manchester, MLD JAZZ PROJECT S4 feat. Potret, Fariz RM & Humania, Mondo Gascaro feat. Rien Djamain, New York Voices, Nusantero, Otti Jamalus & Yance Manusama, Paulinho Garcia, PREP, RINI, T-SQUARE, Young Gun Silver Fox, Special Show.

Minggu, 1 Maret 2020

Omar Apollo, Benny Mustafa N Jongens, Brass Against, Brian Simpson feat. Jackiem Joyner, Cosmo’s Midnight, Dwiki Dharmawan feat. Nadin Amizah, Ezra Collective, KRLY, Mike Stern – Jeff Lorber Fusion Trio, MLD JAZZ PROJECT All Star feat. Devinta, Monéva, Arta (ICINC), New York Voices, Nita Aartsen Quintet, Pamungkas, Phil Perry, Ron King Big Band, Sister Sledge, The Mighties, The Steve McQueens, Tommy Ivan feat. Uap Widya, Tony Monaco and Friends, United States Air Force Band of the Pacific, Young Gun Silver Fox, ZAD, Special Show.

Ingin Tiket Gratis? Daftar Saja Jadi Volunteer Java Jazz

Harga tiket Java Jazz Festival memang dikenal mahal dibanding pertunjukkan musik lain. Konsep mempertemukan puluhan musisi jazz dunia ini menarik para penonton dari seluruh penjuru Asia untuk datang ke Jakarta, harga mahal buat mereka tak jadi soal.

Namun bagaimana Anda yang sedang dalam kondisi minim keuangan tapi ingin tetap menikmati seluruh perform para musisi Java Jazz Festival 2020 ini? Salah satu caranya adalah dengan menjadi volunteer atau relawan.

Setiap tahunnya Java Jazz Festival selalu membuka lowongan untuk volunteer yang mengisi berbagai divisi kerja crew mereka. Peminatnya Pun selalu membludak setiap tahun, tak jarak pihak panitia mesti melakukan seleksi ketat  untuk memilih siapa saja yang berhak menjadi volunteer atau relawan.

Apa keuntungan menjadi volunteer atau relawan ini? Keuntungan utama yang selalu menjadi primadona adalah mendapatkan ID yang dapat digunakan para volunteer untuk keluar masuk lokasi festival secara gratis. Selain itu mereka juga berkesempatan bertemu dengan para musisi dunia terkenal dan berinteraksi dengan mereka.

Hal menarik lain ketika Anda menjadi volunteer adalah selalu bertemu orang-orang baru sesama volunteer. Akhirnya ini akan memperluas networking Anda dan bisa jadi kesempatan bertemu dengan teman yang pas untuk diajak berbisnis. Rata-rata para volunteer adalah kaum muda bahkan beberapa masih berada di bangku Sekolah Menengah Atas.

Sementara mengenai bidang kerja, biasanya kerja setiap volunteer ini berbeda-beda tergantung divisi yang di apply. Bahkan satu divisi bisa terdiri dari beberapa cabang subdivisi lain yang lebih spesifik.

Misalnya, untuk divisi promosi, Anda bisa saja ditempatkan pada  subdivisi media desk yang bertugas untuk menangani media yang akan meliput acara.

Lain lagi dengan divisi merchandise yang mengharuskan Anda melakukan loading kebutuhan merchandise Java Jazz. Memberikan barcode, hingga mengecek kondisi fisik merchandise agar sesuai dengan data input.

Ada pula divisi food and beverage (F&B), divisi ini bertugas menjaga booth makanan dan minuman yang tersedia di area Java Jazz. Menjadi relawan artinya Anda harus siap dengan job desk apapun yang diberikan, tidak bisa memilih apalagi mengatur.

Jika ingin menjadi bagian dari volunteer Java Jazz Festival 2020 Anda daftar mendaftar diri di form registrasi volunteer pada website resmi Java Jazz Festival. 

Tips Menonton Java Jazz Festival

Dibanding konser musik lain Java Jazz Festival sebenarnya lebih tertata dengan pengunjung yang mudah diatur, sehingga hampir tidak pernah terdengar adanya kericuhan antar penonton terjadi di festival ini.

Selain rata-rata penonton juga mengerti musik Jazz sehingga tujuan mereka datang ke lokasi adalah untuk belajar dari para musisi yang kawakan. Agar bisa menikmati konser dengan nyaman, perhatikan beberapa tips dibawah ini:

  • Gunakan Outfit Nyaman

Setiap orang yang menonton konser memang ingin tampil stand out, namun jangan hanya karena ingin kelihatan oke malah mengesampingkan kenyamanan.

Jakarta sedang sering diguyur hujan sebaiknya padankan outfit dengan busana yang sesuai ya. Padanan busana yang match juga akan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan ketika menonton konser.

  • Pastikan Tiket

Sebelum memutuskan membeli tiket jenis apa, pastikan mana musisi yang benar-benar ingin kamu tonton. Tidak mungkin Anda bisa mengunjungi seluruh booth dan menonton pertunjukkan dari pagi hingga malam, prioritaskan mana yang ingin Anda lihat dan pastikan tidak salah beli tiket.

Hindari pembelian tiket dari calo karena pihak panitia sudah menyiapkan sistem barcode yang akan membaca keaslian tiket. Pastikan ya hanya membeli tiket di penjualan resmi yang bekerja sama dengan Java Jazz Festival.

  • Siapkan Budget Tebal

Bukan hanya budget untuk memasuki lokasi acara, namun juga budget pembelian merchandise dan kuliner selama berada di lokasi. Ingat lokasi stand para musisi Java Jazz Festival ini seringnya berjauhan dan membutuhkan effort untuk bisa menikmati semua penampilan musisi favorit.

Jadi siapkan perbekalan budget agar selalu bisa menikmati kudapan yang disajikan. Biasanya ada diskon-diskon khusus bagi para pemilik kartu kredit BNI jika bertransaksi menggunakan kartu kredit.

Itulah beberapa tips nonton Java Jazz Festival 2020, selain persiapan dana jaga terus kebugaran Anda ya selama menonton para musisi idola. Jangan sampai pulang dari lokasi acara justru mengalami sakit yang memaksa Anda untuk rehat dari aktivitas wajib sehari-hari. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan promo kartu BNI Java Jazz Festival, segera ajukan kartu kredit mu di tempat yang aman dan nyaman seperti Cekaja.com, yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tentang kami

CekAja

CekAja