Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

5 Sumber Kekayaan Lucinta Luna, Pantas Mampu Beli Mobil Sport

by Sindhi Aderianti on 14 Februari, 2020

Penyanyi dangdut sensasional Lucinta Luna ditangkap polisi atas kasus penyalah gunaan narkoba pada Selasa, (12/2) lalu. Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Alan Maulana menjelaskan, pelantun ‘Semalam Bobo Dimana’ ini sudah enam bulan mengonsumsi barang haram tersebut.

Sumber kekayaan Lucinta Luna

Saat digerebek petugas atas laporan masyarakat, Lucinta tak sendiri. Polisi turut mengamankan tiga rekan termasuk kekasihnya, yaitu HD, DAA, dan NHAM. Dari tes urine yang dilakukan, mantan personil Duo Bunga itu terbukti positif narkoba.

Tertangkapnya Lucinta Luna menguak banyak fakta baru. Seperti jenis kelamin di KTP yang berbeda dengan paspor, hingga polisi bingung ingin memasukkannya ke sel lelaki atau perempuan. Bukan sekadar rumor, Lucinta memang seorang transgender yang dulunya bernama Muhammad Fattah.

Hedon Lewat Barang-Barang Mewah

Selain masalah jenis kelamin yang menuai banyak kontroversi, gaya hidup mewah dan gelimang harta seorang Lucinta Luna juga ikut disorot. Melalui vlog Atta Halilintar beberapa waktu silam, Lucinta diketahui memiliki apartemen seharga Rp3,5 miliar.

Tak hanya itu, kendaraannya pun termasuk mobil sport mahal, yakni Mercedes-Benz SLK 200 produksi tahun 2008. Lucinta juga kerap mengenakan baju dan tas branded seperti Fendi, Chanel, dan Louis Vuitton dimana harga yang dibanderol bisa mencapai ratusan juta. Belum lagi jam tangan seharga Rp180 juta, hingga sejumlah berlian yang ia miliki.

Lewat postingan di Instagram, wanita kelahiran 16 Juni 1989 ini cukup sering pergi berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Kelas pesawat yang ditumpanginya pun hampir selalu duduk di business class. Terakhir bersama sang kekasih Abash, ia juga diketahui sempat berlibur ke luar negeri, tepatnya Australia.

Biaya Opas dan Perawatan Miliaran

Punya wajah cantik dan tubuh aduhai, ternyata tak semudah itu didapat Lucinta Luna. Ia mengaku harus melalui berbagai prosedur operasi plastik yang dijalaninya.

Kepada Hotman Paris Hutapea, ia bahkan mengaku telah merogoh kocek hingga Rp1 miliar untuk memermak penampilannya tersebut.Lucinta Luna menilai angka itu dinilainya wajar mengingat serangkaian prosedur yang dijalaninya.

Pertama untuk potong rahang dan face lift yang dilakukannya di Korea Selatan, ia harus membayar hingga Rp300 juta. Lucinta juga melakukan implan payudara, memperbaiki bentuk pinggang, bokong, hingga hidung yang menghabiskan dana hingga Rp990 juta. Sementara untuk perawatannya, ia dapatkan lewat endorsement.

5 Sumber Kekayan Lucinta Luna

Menjadi selebriti memang identik dengan gaya hidup serba glamor. Hebatnya, Lucinta mengaku tak pernah membeli barang KW. Semua tas, pakaian, jam, sampai mobil yang dimiliki pun ia beli secara cash.

Tapi dengan jam terbang yang terbilang minim di dunia entertainment, netizen akhirnya bertanya-tanya dari mana pemain film ‘Bridezilla’ tersebut mendapatkan uang sebanyak itu? Nah, kali ini CekAja ingin mengulik sumber kekayaan Lucinta Luna yang ternyata cukup banyak. Berikut di antaranya:

1. Tampil on air dan off air

Pernah dilarang KPI untuk tampil di TV, tak membuat Lucinta Luna seret job. Beberapa tahun setelah isu terkait LGBT mereda, ia kembali muncul sebagai bintang tamu di sejumlah acara televisi. Selain on air, Lucinta pun cukup laris manis manggung secara off air. Kabarnya menurut sang manajer, tarif untuk sekali manggung saja dibanderol Rp40 juta dengan membawakan enam lagu. Sementara untuk jarak yang lebih dekat seperti di Bandung, ia mematok harga Rp35 juta.

 2. Dana warisan

Lewat channel YouTube Hotman Paris, Lucinta mengaku dana operasi plastik yang dilakukan itu tak lain adalah dari warisan kedua orangtuanya. Ia memang diketahui sudah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya sejak masih duduk di bangku SD. “Mama dan Papa aku kan meninggalkan warisan yang dibagi-bagikan ke anak-anaknya. Kalau kakakku bikin rumah, aku memilih untuk menjadi cantik,” ujarnya kepada pengacara kondang tersebut.

 3. Endorsement

Memiliki followers sebanyak 2,5 juta di Instagram, segala hal tentang Lucinta Luna memang semenarik itu untuk dikepoin netizen. Ia pun manfaatkan hal tersebut dengan membuka jasa endorsement. Usut punya usut, tarif endorse yang dibanderol hampir menyaingi Syahrini yakni sebesar Rp140 juta untuk sekali posting . Tarif endorse mantan peserta reality show bertajuk ‘Be A Man’ itu diketahui saat dirinya ada dalam vlog Atta Halilintar.

(Baca Juga: Pinjaman Modal Untuk Franchise Kopi Janji Jiwa, Simak Baik-baik)

4. Bisnis kopi susu ‘KHO&THOL’

Di balik tuaian sensasinya, Lucinta Luna diam-diam juga menekuni bisnis kuliner. Ia memanfaatkan tren kopi susu kekinian yang kini tengah diminati oleh banyak kalangan. Melalui kopi KO&THOL, netizen dibuat terbahak-bahak dengan nama brand tersebut. Namun tak bermaksud jorok, rupanya merek dagangnya itu adalah singkatan dari Kopi Rasa Menthol. Lucinta bahkan membuka franchise untuk merek dagangnya tersebut dan sempat mengadakan pameran di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

 5. YouTube channel

Tak puas hanya dengan menjadi artis dan pebisnis, Lucinta Luna juga memiliki akun YouTube channel yang bisa dimonetisasi. Meski belum memproduksi banyak konten video, ia berhasil memiliki 764 ribu subscribers. Dengan jumlah tersebut, Lucinta pun memperoleh silver play button, yakni plakat apresiasi dari YouTube. Sementara untuk jumlah viewers dalam satu video, rata-rata mencapai 100 ribu – 4,7 juta. Jika dimonetiasi, pundi-pundi uang hingga Rp56 juta.

 Kreativitas Lucinta Luna dalam berbisnis, tak ada salahnya untuk ditiru. Ajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan) untuk langsung mewujudkan bisnis impianmu. Melalui fasilitas keuangan tersebut, kamu bisa memperoleh modal usaha hingga Rp300 juta. Dapatkan sekarang juga melalui CekAja.com.

(Baca Juga: Ternyata Ini Sarang Duit ‘Nyai’ Nikita Mirzani)

Tentang Penulis

Sindhi Aderianti

Penulis yang kadang kala jadi pedagang.