Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Solusi Kredit Tanpa Jaminan Surabaya Tercepat

by Satrya Agung on 23 Agustus, 2016

Pertumbuhan tiap daerah semakin terlihat nyata. Berbagai kota besar tampak tumbuh di berbagai penjuru Nusantara. Beriringan dengan pertumbuhan kota, jumlah penduduknya pun semakin padat. Salah satunya kota Surabaya.

Pilihan untuk mengadu nasib di Surabaya dianggap sebuah pilihan yang tepat. Persaingan yang ketat pun tak terelakkan. Kebutuhan akan dana segar untuk menunjang laju bisnis pun ikut mendesak. Warga Surabaya pun semakin kewalahan di mana bisa mendapatkan kredit tanpa jaminan Surabaya yang cepat.

Hidup di kota besar mempunyai tuntutan hidup yang beragam dan menggunung dan akan dipersulit ketika kita tidak bisa memenuhinya, maka cara terbaik adalah mencari solusi atas permasalahan tersebut.

Pinjaman Tanpa Jaminan Surabaya

Dengan hadirnya kredit tanpa jaminan Surabaya, diharapkan semua lapisan masyarakat dapat merasakan manfaatnya sehingga dapat mengatasi berbagai kebutuhan hidup yang mendesak. Karena kita sama-sama sadari bahwa keuangan mempunyai peranan penting dalam kehidupan sehari-hari. Segala sesuatu harus ditebus dengan uang, terlebih bagi masyarakat yang hidup di kota besar yang semuanya serba mahal.

Untuk itu kami hadir untuk memberikan jalan keluar yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman uang tunai. Dengan program pinjaman tanpa agunan ini diharapkan siapa saja bisa mengatasi permasalahan finansial mereka.

Kami pun berkomitmen memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat, salah satunya saat calon nasabah mengajukan kredit tanpa agunan ini maka kami akan menampilkan perbandingan dari bank-bank lain. Sehingga calon nasabah dapat menilai dan memilih sendiri bank mana yang cocok dengan kebutuhan mereka.

Persyaratan Mendapatkan Pinjaman

Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman ini juga sangat gampang. Setiap orang berhak mendapatkan pinjaman jika memenuhi kriteria sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia,
  • Umur minimal 21 tahun atau 55 tahun (saat kredit lunas),
  • Penghasilan minimal 2,5 juta rupiah, namun untuk di luar daerah jabodetabek akan ada penetapan nominal yang berbeda.

Pengajuan pinjaman pun bisa dilakukan secara online, di mana calon nasabah hanya butuh untuk mengunjungi website kami di CekAja.com lalu memilih menu kredit tanpa agunan. Kemudian mengisi berapa jumlah pinjaman yang diinginkan serta jangka waktu pelunasan. Setelah itu tinggal klik tombol “Bandingkan” dan calon nasabah diminta untuk mengisi data singkat yang selanjutnya akan ditampilkan perbandingan pinjaman dari tiap bank.

Calon nasabah bisa melihat seberapa besar pinjaman mereka diterima tiap bank, besaran bunga dan lainnya. Setelah memilih bank yang mana, maka tim CekAja.com akan meneruskan permohonan pinjaman tersebut pada bank yang dipilih. Calon nasabah hanya duduk manis menunggu kabar baik dari kami. Tidak kurang dari 15 bank tergabung dalam program kami ini. Dan pilihan pun semakin luas. Sangat praktiskan?!

Ada empat alasan kuat kenapa CekAja.com menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan finansial, yaitu

  • com merupakan eCommerce Finansial Pertama di Indonesia
  • com saat ini menduduki sebagai Website Finansial no. 1 di Indonesia.
  • Lebih dari 15 juta pelanggan telah bergabung di tahun 2016
  • Nasabah akan terlindungi karena CekAja.com berasosiasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
CekAja Sebagai Solusi 

Harapan kami, agar warga Surabaya tidak lagi pusing ketika membutuhkan pinjaman uang tunai dan dengan tanpa jaminan. Masyarakat Surabaya tak perlu lagi datang pada rentenir dan membayar hutang yang makin melilit, dimana bunga yang dibebankan bisa menghasilkan bunga.

Dengan mengunjungi CekAja.com semua permasalahan finansial bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dan tak hanya program kredit tanpa jaminan Surabaya saja, tapi masyarakat juga bisa mengajukan pinjaman untuk sebagai modal usaha atau UKM. Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi CekAja.com dan #AyoBandingkan

Tentang Penulis

Satrya Agung

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami