Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Ternyata Ini Sumber Kekayaan Nikita Mirzani!

by Sindhi Aderianti on 17 September, 2019

Nikita Mirzani, pesohor kontroversial itu seakan tak pernah sepi dari perbincangan. Bukan soal kehidupan pribadinya atapun konflik dengan public figure lain saja yang dibincangkan oleh netizen, gaya hidup mewahnya pun ikut menyita perhatian publik.

Wanita 33 tahun tersebut memang kerap memperlihatkan harta kekayaannya yang bernilai fantastis. Bahkan dia mentasbihkan dirinya sendiri sebagai ‘janda kaya raya’.

Beberapa waktu lalu, Niki sempat mengunggah screen-shot saldo rekening lewat Instagram Stories. Mulai dari tabungan berupa reksadana hingga deposito.

Awalnya, Niki menuliskan kata-kata bernada sindiran. Kemudian pada unggahan yang lain, muncul saldo tabungan dalam bentuk reksadana sebesar Rp 1.565.235.311.296.

Sembari melontarkan nyinyiran pedasnya, ia juga memamerkan nominal saldo tabungan deposito yang mencapai Rp 5 miliar. Kaya banget! Menurut Niki, penghasilannya dalam sebulan bisa melebihi penghasilan seorang pemilik perusahaan.

Selain dari ngartis, ternyata ibu tiga anak ini memiliki sederet bisnis yang cuannya melimpah. Berikut di antaranya:

1. Batu bara

Tak banyak yang tahu kalau sejak tahun 2007, Nikita Mirzani sudah menekuni bisnis batu bara di Kalimantan. Namun dalam bisnis tersebut, bintang film Warkop DKI Reborn itu tidak berperan sebagai pengelola, melainkan investor.

Niki dikabarkan telah menginvestasikan uang sebanyak Rp 10 miliar untuk bisnis paling moncernya tersebut. Bila dihitung-hitung, hingga kini ia berhasil mengantongi keuntungan lebih dari Rp10 miliar hanya dari batu bara.

(Baca juga: 8 Peluang Bisnis Ciamik di Ibu Kota Baru yang Siap Digarap)
2. Piyama

Belakangan, Nikita mulai terlihat sibuk mengelola bisnis piyama modern yang diberi nama Zoal Pajamas. Piyama tersebut dibuatnya dengan bahan premium sehingga nyaman digunakan oleh wanita dewasa maupun anak-anak.

Harga tiap setnya berkisar antara Rp15- ribu – Rp300 ribu. Selain pemilik, Niki juga didaulat sebagai collaborator untuk produk Zoal Pajamas X Nikita Mirzani.

Dalam memasarakan produk baju tidur ini, Niki mengandalkan akun Instagram dan website. Ia pun membuka peluang bagi orang-orang yang ingin menjadi reseller dari berbagai kota di Indonesia.

3. Bikini

Selain piyama, Niki pun telah lama membuat brand untuk produk bikini bernama Niki Breeze. Brand tersebut hanya dipromosikan lewat akun instagram milik @nikibreeze_bikini.

Bermodalkan tubuh aduhai, Niki pun menjadikan dirinya sebagai model dari setiap piece bikini yang akan dijual. Untuk bisnis kecil-kecilannya ini, bisa dibilang Niki tak menggelontorkan banyak modal.

Meski begitu, harga bikini besutan Nikita tergolong bikini premium. Pasalnya untuk setiap pasang bikini yang dijual kamu harus menebusnya dengan harga Rp500 ribu hingga jutaan rupiah.

(Baca juga: Tips Memulai Bisnis Ternak Ayam Potong yang Cepat Menghasilkan)
4. Properti

Nyai, begitu sapaan nyeleneh Nikita Mirzani ternyata juga memiliki bisnis properti. Properti tersebut tak lain berupa perumahan yang diberi nama Naira Residences.

Naira Residences berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan. Konsep hunian tersebut seperti cluster, namun bernuansa resort dengan interior minimalis.

Luasan rumah yang dijual cukup besar. Karena untuk bangunannya saja luasnya mencapai 55m2.  

Bangunan tersebut terdiri atas 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 garasi, dan 2 kamar mandi.

5. Klinik kecantikan

Dunia hiburan membuat mantan istri Dipo Latief ini melek terhadap kecantikan. Tak dapat dipungkiri, berbagai treatment untuk wajah dan tubuh adalah modal utama agar seorang entertainer laris manis di layar kaca.

Akhir tahun lalu, Niki membuka usaha perdananya di ranah kecantikan berenama Beauty House Head To Toe. Pembukaan klinik tersebut juga melibatkan beberapa orang rekannya di kawasan Foresta Bisnis, Serpong.

Adapun treatment yang diawarkan antara lain facial, microdermabrasi, nail polish, serta manicure dan pedicure.

6. Buku

Pada November 2017 lalu, Niki juga pernah meluncurkan autobiografi berjudul “The Naked Nikita Mirzani”. Ia menulis sendiri buku tersebut selama hampir setahun lamanya.

Buku ini menceritakan tentang perjalanan hidup Niki, berbagai kasus sensasionalnya mulai dari tuduhan prostitusi online, perseteruan, dan hate speech.

Seperti biasa, buku ini pun menuai cukup banyak kontroversi lantaran foto-foto seksi yang khusus ditampilkan dalam beberapa halamannya.

Tidak hanya itu, sejumlah bisnis lainnya juga sedang digarap wanita yang kerap traveling ke luar negeri tersebut. Seperti baju muslim, restoran, lipstik dan jeans.

Bagi seorang Nikita Mirzani, berbisnis selalu bikin ketagihan. Dirinya pun sudah merasa bahwa dia tak mungkin bisa terus eksis sebagai entertainer. Jadi hanya dengan bisnis-bisnisnya itulah, Niki akan menggantungkan hidupnya di masa depan.

Mau tajir melintir seperti Nyai? Jangan ragu untuk memulai bisnismu sendiri. Urusan modal, serahkan pada fasilitas KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta. Ajukan segera hanya di CekAja.com!

Tentang Penulis

Sindhi Aderianti

Penulis yang kadang kala jadi pedagang.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami