Mudahnya Mengajukan KPR Online

Memiliki rumah merupakan impian setiap orang. Namun, harganya yang selangit membuat kebutuhan ini sulit dimiliki. Apalagi, beragam persyaratannya bisa membuat orang untuk urung mewujudkan impiannya.

Nah, untungnya saat ini ada CekAja.com yang memiliki beragam teknologi untuk mempermudah perbandingan hingga pengajuan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Anda. CekAja.com bermitra dengan berbagai bank terpercaya yang menyediakan KPR sesuai profil keuangan Anda.

Hindari kerepotan membeli rumah dengan membandingkan berbagai produk sekaligus mengajukan permohonan KPR secara online di CekAja.com!

Melalui CekAja.com, Anda bisa memilih beragam produk KPR untuk pembiayaan kredit, dari bank atau perusahaan pembiayaan untuk keperluan pembelian tempat tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual oleh pengembang atau non-pengembang.

Dengan segala kemudahan yang diberikan CekAja.com, Anda bisa segera mewujudkan impian memiliki rumah idaman tanpa perlu repot. Silakan cek dan simak cara menentukan produk KPR yang sesuai kebutuhan serta profil Anda di bawah ini!

Melalui CekAja.com, Anda bisa mencari sendiri perbandingan KPR di beberapa bank secara online. Caranya pun mudah:

  • Isi jenis pembiayaan dan properti yang Anda inginkan, pada bagian header laman ini, lalu klik "Cek Aja di Sini"
  • Pada laman berikutnya, masukkan harga properti yang mau dibeli, persentase yang ingin dipinjam, serta pilih jangka waktu kredit yang diinginkan
  • Usai menambahkan informasi tambahan seputar data diri, Anda pun bisa melihat beragam produk KPR dari berbagai bank, sesuai kebutuhan Anda

Selain itu, customer service kami juga siap menghubungi Anda untuk membantu menerangkan beragam produk yang tersedia.

Misal, Anda mengajukan KPR di Bank BTN, maka customer service kami akan memberikan informasi detail tentang syarat pengajuan, perhitungan bunga KPR BTN, serta simulasi cicilan yang bisa Anda dapatkan.

Keuntungan membandingkan kredit rumah online ini memberikan Anda pilihan untuk menentukan kredit pemilikan rumah terbaik, dan paling sesuai kebutuhan Anda, dari beragam produk di luar sana.

Karena, hampir semua bank menawarkan produk KPR, dengan promosi suku bunga rendah. Belum lagi, tiap bank juga memiliki nama berbeda untuk tiap produk kredit pemilikan rumah yang ditawarkan.

Syarat yang harus dipenuhi untuk pengajuan kredit online sama dengan persyaratan pengajuan permohonan kredit pada umumnya:

  • Warga Negara Indonesia (WNI), dan berdomisili di Indonesia
  • Berusia minimal 21 tahun; pada saat kredit berakhir maksimal berusia 55 tahun (pegawa), dan 60 tahun (profesional/wiraswasta)
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, sebagai pegawai/profesional/wiraswasta, dengan masa kerja/usaha minimal 1 (satu) tahun (pegawai), atau 2 (dua) tahun (profesional/wiraswasta)
  • Nilai penghasilan tetap per bulan, minimal Rp 3 juta (bisa berbeda untuk wilayah di luar Jabodetabek)

Lalu, untuk dokumen yang dibutuhkan, pengajuan KPR untuk rumah baru dan bekas tentu berbeda. Proses pengajuan kredit rumah baru juga biasanya dibantu pihak pengembang, sementara KPR rumah bekas harus Anda urus sendiri.

Apapun itu, beberapa dokumen yang minimal harus Anda persiapkan untuk KPR pada umumnya, adalah:

  • Bukti identitas diri yang masih berlaku berupa KTP/SIM/Paspor
  • Kartu Keluarga
  • Surat nikah atau surat cerai (bila sudah menikah, atau bercerai)
  • NPWP pribadi
  • NPWP perusahaan (untuk wiraswasta)
  • Rekening tabungan 3 (tiga) bulan terakhir (untuk karyawan), atau rekening koran 3 (tiga) bulan terakhir (untuk wiraswasta)

Sederet persyaratan di atas wajib Anda upayakan, maka itu lebih baik Anda fokus pada persiapan dokumen, dan tidak perlu repot lagi memilih dan membandingkan produk KPR secara manual dari berbagai sumber, cukup akses situs CekAja.com.

Melalui CekAja.com Anda bisa mengajukan permohonan kredit rumah online dengan kemudahan melakukan perbandingan dari beragam produk secara cepat dan bebas repot. Segera ajukan sekarang juga!

Apa Kata Mereka Tentang CekAja.com


Proses cepat, tak perlu datang ke bank, kurir CekAja.com datang ke kantor dan bantu urus semua dokumen yang dibutuhkan.

Helda - Marketing Staff, Jakarta Marketing Staff, Jakarta

Aplikasi direspon cepat dan mudah, customer service pun ramah dan bersahabat.

Dedy Saiful Mahdi - Staff Accountant, Surabaya Staff Accountant, Surabaya

Pengajuan sangat cepat dengan customer service yang sangat ramah.

Sundari - SPV Store, Jakarta SPV Store, Jakarta

Saya senang mengajukan di CekAja.com karena prosesnya bagus serta cepat. Customer service pun baik dan ramah.

Aprillia Tri Riany - Staff Sales, Jakarta Staff Sales, Jakarta

CekAja.com sangat membantu dalam proses pengajuan Credit Card, tentu saja dengan proses yang gampang dan tidak merepotkan sama sekali.

Frando Alfebri Saragih - Staff Admin Accounting, Bekasi Staff Admin Accounting, Bekasi

Sangat memudahkan proses pengajuannya lewat handphone. Customer service cukup membantu untuk pertanyaan seputar asuransi.

Yogi Anindya - Karyawan, Bekasi Karyawan, Bekasi

CekAja memiliki rating 4.7/5 (275)