Kredit dengan Agunan BPKB Mobil

Dapatkan pinjaman dengan gadai BPKB mobil. Proses cepat, limit besar, dan bunga rendah!

Ajukan Sekarang
Kredit dengan Agunan BPKB Mobil

Kredit dengan Agunan BPKB Mobil Terbaik

Deretan pilihan produk gadai BPKB mobil terbaik. Proses kilat, bunga rendah, dan limit pinjamannya tinggi

Beragam Promo Menarik yang Tersedia di CekAja

Temukan dan nikmati berbagai promo kredit dengan agunan BPKB mobil menarik yang tersedia di CekAja.com

Syarat Kredit dengan Agunan BPKB

Cukup lengkapi persyaratan yang diminta untuk dapatkan pinjaman dengan gadai BPKB mobil

Warga Negara Indonesia

Warga Negara Indonesia

Menyertakan dokumen lengkap

Menyertakan dokumen lengkap

Memiliki BPKB asli

Memiliki BPKB asli

Ajukan Sekarang

Seputar Kredit dengan Agunan BPKB Mobil

Sebelum ajukan, ketahui dulu seluruh informasi mengenai kredit dengan gadai BPKB mobil di sini!

Definisi Kredit dengan Agunan BPKB Mobil

Kredit dengan agunan BPKB mobil merupakan produk pembiayaan dengan sistem gadai aset pribadi, yakni BPKB mobil. Opsi ini tepat jika Anda membutuhkan pinjaman dalam jumlah besar, sebab nilainya tinggi dan proses pencairannya tergolong cepat

Masa Tenor Kredit dengan Agunan BPKB Mobil

Tiap lembaga keuangan yang menyediakan produk kredit dengan agunan BPKB mobil, memiliki kebijakan masing masing perihal tenor. Umumnya, tenor yang ditawarkan hingga 48 bulan lamanya.

Kriteria Kendaraan Kredit dengan Agunan BPKB Mobil

Kriteria kendaraan yang diterima untuk gadai BPKB mobil di tiap lembaga keuangan berbeda Tergantung dari merek, jenis, hingga tahun produksi. Lembaga keuangan biasanya menerima mobil dengan merek yang umum di pasaran, serta usia mobil maksimal 20 tahun.

CekAja di Sini

Kepercayaan dengan Partner Terbaik

CekAja.com bekerja sama dengan institusi finansial terkemuka di Indonesia dalam menghadirkan produk terbaik untukmu

CekAja di Sini

Ada Pertanyaan Lain Seputar Kredit dengan Agunan BPKB Mobil? Cek di Sini!

Ketahui informasi seputar kredit dengan agunan BPKB mobil selengkapnya berikut ini

Kredit dengan agunan BPKB mobil adalah sebuah jenis pinjaman yang diberikan berdasarkan jaminan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) mobil yang diserahkan kepada pemberi pinjaman.

Proses pengajuan pinjaman untuk gadai BPKB mobil biasanya cepat, bisa selesai dalam waktu beberapa hari saja setelah dokumen yang diperlukan diterima dan diverifikasi oleh pemberi pinjaman.

Dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB mobil antara lain: BPKB mobil, STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), dan KTP (Kartu Tanda Penduduk) pemilik mobil.

Jumlah pinjaman yang dapat diberikan melalui gadai BPKB mobil biasanya ditentukan berdasarkan nilai jual mobil yang dijaminkan. Namun, jumlah pinjaman yang dapat diberikan juga dapat dibatasi oleh pemberi pinjaman.

Ada beberapa biaya tambahan yang harus dibayar ketika mengajukan pinjaman melalui gadai BPKB mobil, seperti biaya administrasi dan biaya asuransi. Biaya-biaya ini biasanya sudah termasuk dalam besaran bunga yang ditetapkan oleh pemberi pinjaman.

Untuk melakukan gadai BPKB mobil, Anda harus mengajukan permohonan pinjaman ke bank atau lembaga keuangan yang menyediakan fasilitas ini. Kemudian, Anda akan diwajibkan untuk menyerahkan BPKB mobil sebagai jaminan dan menandatangani perjanjian gadai.

 

Mengajukan gadai BPKB mobil di CekAja.com secara online sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Kunjungi CekAja.com 
  • Pilih Menu "Kredit & Pinjaman", klik "Kredit dengan Agunan", lalu Pilih "Gadai BPKB Mobil"
  • Klik “CekAja di sini”, kemudian Anda akan dialihkan ke halaman pengajuan kredit dengan agunan, untuk mengisi berbagai informasi yang dibutuhkan, seperti data pribadi, kepemilikan aset, NPWP dan lain sebagainya.
  • Kemudian CekAja.com akan merekomendasikan beberapa produk kredit dengan agunan yang dinilai sesuai dengan kriteria Anda
  • Setelah menemukan satu produk kredit dengan agunan terbaik yang kriterianya memenuhi, maka Anda bisa langsung melanjutkan proses pengajuan dengan mengunggah foto KTP, informasi personal, informasi kontak, dan kolom persetujuan
  • Khusus untuk kolom persetujuan, Anda harus mencentang kalimat “Saya setuju dengan ketentuan di atas.” dan “Saya ingin tahu kabar dan promo terbaru dari CekAja”
  • Jika sudah, klik Selanjutnya
  • Setelah itu, Anda tinggal mengikuti langkah berikutnya sampai pengajuan berhasil dilakukan, dan Anda menunggu hingga pihak CekAja.com menghubungi untuk melakukan verifikasi data.
CekAja di Sini
4 Tips Mengambil Kredit Kendaraan Agar Diterima
Frans
Frans 2 menit membaca
Cara Ajukan Pinjaman Bunga Rendah Tanpa Jaminan
Frans
Frans 2 menit membaca
6 Alasan Pengajuan KTA Anda Ditolak
Frans
Frans 1 menit membaca
Mengungkap Prinsip 5C Kunci Keberhasilan Pengajuan Kredit
Frans
Frans 2 menit membaca
Frans
Frans 4 menit membaca