Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Datang ke IMOS 2016

by Rafly Aditia on 4 November, 2016

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 telah dibuka sejak kemarin, Rabu (2/11). Dalam ajang tersebut banyak motor keluaran terbaru yang dipamerkan. Tentunya, event ini sangat cocok bagi para bikers yang ingin membeli motor baru atau sekadar ingin mencuci mata.

Biar nggak ketinggalan zaman di dunia otomotif dan terus up to date, berikut 5 hal yang harus kamu ketahui sebelum datang ke IMOS 2016:

Honda Rilis Motor CBR1000RR

Untuk kamu para penggemar motor sport ber cc besar, perlu kamu kethaui kalau Honda merilis motor supersport mereka pada ajang IMOS kali ini. CBR1000RR SP dan SP2 menjadi produk yang bakal dipamerkan oleh Honda dalam ajang kali ini.

Kalau urusan soal harga dan segala macam spesifikasinya, mendingan kamu langsung datang aja deh ke IMOS 2016 yang berakhir pada tanggal 6 November nanti. (Baca juga: Ternyata Keputusan Membeli Rumah Bisa Mempengaruhi Kariermu)

Produsen motor asal India juga unjuk gigi

Kalau selama ini informasi produk otomotif khususnya motor hanya didominasi oleh produsen otomotif asal Jepang, jangan heran kalau datang ke IMOS 2016. Alasannya, produsen otomotif asal India, TVS, juga bakal unjuk gigi dengan membawa purwarupa motor sport andalan mereka. TVS mengenalkan Akula 310 kepada publik untuk menantang kompetitornya di segmen motor sport ber-cc besar.

Ada obral helm murah

Kamu yang sedang cari helm juga bisa mengambil keuntungan dengan datang ke event satu ini. Pasalnya, NHK sebagai produsen perlengkapan berkendara ternama bakal mengobral helm keren dengan harga sangat miring. Yup, kamu bisa membawa satu buah hlem NHK Predator dengan harga sebesar Rp 150 ribu saja. Kapan lagi dapat helm bagus dengan harga murah?

Stay safe dalam berkendara

Kalau yang satu ini sih sudah wajib kamu lakukan. Demi mencapai keselamatan dalam berkendara menuju JCC, Jakarta, tempat diselenggarakannya IMOS 2016 maka segala kelengkapan berkendara sudah harus kamu persiapkan. Terutama jangan lupa untuk memakai helm yang berkualitas.

Jangan lupa untuk selalu patuhi peraturan rambu lalu lintas selama di jalanan, jangan sampai kelalaian memberikan dampak buruk terhadap dirimu dan orang lain nantinya. (Baca juga: 5 Motor Keren yang Cocok Banget Dipakai Untuk Turing)

Kalau beli motor, jangan lupa diasuransikan

Jika kamu membeli tunggangan baru di IMOS 2016, ingat untuk mengasuransikan motor tersebut. Apalagi jika motor yang kamu beli harganya cukup mahal. Bila ada kejadian buruk menimpa kendaraan baru kesayangan, kamu bisa terhindar dari kerugian lebih besar.

Berencana beli motor dalam waktu dekat? Bawa pulang motor impianmu dengan Kredit Kendaraan Bermotor. Daftar sekarang juga di sini

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.