Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

5 Film yang Bisa Kamu Tonton Selama Libur Lebaran Tahun Ini

by Teti Purwanti on 17 Mei, 2019

Libur Lebaran identik dengan libur panjang. Selain berkumpul bersama keluarga dan makan besar, tentu banyak hal lain yang juga bisa kamu lakukan seperti maraton menonton film di bioskop.

nonton film terbaru gratis_ kartu kredit - CekAja.com

CekAja.com mencatat ada cukup banyak film Indonesia yang sengaja dirilis di momen Lebaran ini. Seperti kita tahu, ada banyak film Indonesia yang jadi box office karena diluncurkan di waktu yang tepat, salah satunya di momen lebaran dengan libur panjangnya.

Agar kamu bisa membuat rencana kegiatan yang tepat untuk libur lebaran kamu, berikut daftar film yang akan rilis sekitar libur Lebaran 2019.

  1. Single 2

Film karya, sutradara, dan dibintangi oleh Raditya Dika ini akan rilis tepatnya 4 Juni 2019, kalau tidak ada perubahan. Film komedi romantis ini merupakan lanjutan (sequel) dari film berjudul sama yang tayang pada 2015 lalu. 

Berkisah tentang perjuangan lelaki bernama Ebi untuk menemukan cintanya sebelum usia 30 tahun. Film ini dibintangi banyak wajah-wajah baru di layar besar, antara lain Yoga Arizona, Mentari Novel, Annisa Rawles, dan Arif Muhammad.

  1. Hit & Run

Film komedi aksi ini juga sangat ditunggu-tunggu terutama kaum remaja perempuan. Pasalnya ada Jefri Nichol, aktor tampan yang tengah naik daun, dan tentu saja ada Joe Taslim, yang bikin kamu sulit memilih.

(Baca juga: Ini 10 Film Indonesia Paling Laris! Kamu Sudah Nonton?)

Film karya Ody C. Harahap ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 4 Juni 2019. Selain ada Joe Taslim yang memastikan aksi-aksi di film ini layak ditunggu, ada pula Yayan Ruhian yang berperan sebagai tokoh antagonis.

Komedi Hit & Run juga akan makin menjadi-jadi dengan adanya Tatjana Saphira dan Chandra Liow.

  1. Ghost Writer

Persaingan komedi pada lebaran kali ini tampaknya akan sengit, ada komedi romantis, komedi aksi, dan kali ini komedi horor besutan Ernest Prakasa. Film ini akan tayang sekitar tanggal 5 atau 6 Juni, berkisah tentang sebuah diari yang berisi rahasia, yang diperebutkan oleh dua tokoh yang diperankan oleh Deva Mahenra dan Tatjana Saphira.

Seperti film-film karya Ernest lainnya, belum lengkap tanpa deretan Stand Up Comedy. Dalam film ini akan hadir pula Ge Pamungkas, Arief Didu, Arie Kriting, Muhadkly Acho, dan Ernest sendiri.

  1. Si Doel The Movie 2

Setelah sukses dengan pencarian cintanya pada film pertama, Si Doel The Movie kembali ke layar perak. Kegalauan Doel yang belum selesai akan kembali melibatkan penonton setia untuk menontonnya.

Film drama ini masih disutradarai sendiri oleh Rano Karno dengan dereta pemain yang sudah tidak asing lagi, seperti Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, H. Mandra, Hj. Suti Karno, Hj. Aminah Tjendrakasih, Adam Jagwani, Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia, Nabila Bintang.

Film ini juga siap meluncur pada sekitaran tanggal liburan Lebaran.

  1. Kuntilanak 2

Genre horor tampaknya memang menjadi favorit orang Indonesia, bahkan di hari raya. Kuntilanak mencoba mengulang sukses dengan sequelnya yang akan tayang perdana pada hari Lebaran.

Masih berkisah tentang Dinda dan makhluk halus, film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dengan sederet bintang, seperti Sandrinna Skornicki, Karina Suwandi, dan Susan Sameh.

Selain film-film Indonesia, ada setidaknya tiga film Hollywood yang juga siap memeriahkan libur Lebaran dan ketiga film tersebut sangat bisa dinikmati bersama keluarga. Yang pertama adalah Aladdin versi live action, yang mulai tayang pada 24 Mei 2019.

(Baca juga: Fakta-fakta Film Hollywood John Wick 3 yang Dibintangi Aktor Indonesia)

Untuk kamu penggemar kisah putri dan akhir yang bahagia, tentu tidak ingin melewatkan film ini. Apalagi kalau kamu penggemar Will Smith kamu tentu tidak ingin melewatkan saat Will Smith menjadi Jin berwarna biru.

Selain itu, ada pula film Godzilla: King of the Monsters, yang akan mulai tayang 31 Mei 2019, yang pasti akan sangat disukai oleh anak-anak apalagi kalau sampai Godzilla kalah oleh pahlawan favorit mereka.

Terakhir ada pula, The Secret Life of Pets 2 yang dijadwalkan tayang pada 7 Juni 2019. Kisah perjuangan binatang-binatang yang bisa berbicara ini tentu akan membuat si kecil senang diajak ke bioskop.

Gunakan kartu kredit yang memberikan banyak promo dan potongan harga untuk membeli tiket bioskop favoritmu. Jika kamu belum memiliki kartu kredit, pilih sendiri kartu kredit sesuai kebutuhanmu lewat CekAja.com.

Tentang Penulis

Ibu penuh waktu. Penulis setengah waktu. Jurnalis di sisa waktu.