8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik untuk Peneman Berbagai Aktivitas Kamu

Kamu gemar minum kopi? Maka es kopi susu lokal terbaik yang akan kita bahas kali ini mungkin perlu kamu ketahui.

Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Saat ini, sudah semakin banyak brand-brand kopi lokal yang bisa kamu jadikan pilihan, yang mana tentunya dengan harga yang relatif terjangkau.

Baik itu ketika hangout, belajar, bahkan hingga bekerja, minum kopi seakan sudah menjadi bagian gaya hidup.

(Baca Juga: 5 Resep Membuat Kopi Kekinian)

Ditambah lagi ketika masyarakat saat ini masih dihimbau untuk melakukan aktivitas di rumah karena pandemi Covid-19, mulai dari belajar hingga bekerja, kopi tentunya sangat cocok dijadikan sebagai pendamping dalam melakukan berbagai aktivitas.

Nah, jika kamu merupakan orang yang senang minum kopi dalam melakukan aktivitas, di dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang es kopi lokal terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.

Selain rasanya yang enak, harganya pun juga terjangkau. Apa sajakah itu? Yuk kita simak bersama-sama!

Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Tak hanya rasanya yang enak, es kopi susu lokal terbaik yang akan kita bahas kali ini juga memiliki harga yang terjangkau lho, sehingga cocok untuk dijadikan pilihan bagi semua kalangan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa es kopi susu lokal terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu adalah:

1. Kopi Kenangan

Kopi Kenangan - 8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Es kopi susu lokal terbaik versi CekAja yang bisa kamu jadikan pilihan pertama adalah Kopi Kenangan, yang bahkan saat ini sudah memiliki kedai yang tersebar di hampir seluruh penjuru Kota Jakarta dan kota-kota lainnya.

Sesuai dengan namanya yang unik, nama menu kopi yang disediakan di sini dijamin bisa membuat kamu teringat kembali dengan kenangan masa lalu.

Misalkan saja seperti Kopi Kenangan Mantan (kopi susu) yang merupakan menu andalan mereka. Ada pula menu bernama Mantan Menikah, Lupakan Dia, dan masih banyak lagi.

Untuk Kopi Kenangan Mantan itu sendiri merupakan perpaduan antara kopi, susu, dan pemanis dari gula aren yang membuat rasanya semakin lezat.

Kisaran Harga: Rp15.000 – Rp42.000

2. Kopi Animo

Kopi Animo - 8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Es kopi susu lokal terbaik selanjutnya yang bisa kamu coba adalah kopi Animo, yang menggunakan Arabica dan Robusta sebagai bahan kopi utamanya.

Selain menjual kopi, di sini kamu juga bisa menjumpai aneka ragam roti yang pastinya sangat nikmat jika dikombinasikan dengan kopi susunya yang lezat.

Harganya juga sangat terjangkau lho, sehingga kamu bahkan bisa tetap membeli kopi ini meskipun sudah masuk tanggal tua.

Kisaran Harga: Rp10.000 – Rp20.000

3. Kopi Soe

Kopi Soe - 8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Selanjutnya ada Kopi Soe yang turut masuk ke dalam es kopi susu lokal terbaik versi CekAja. Untuk kamu yang ingin mencicipi kopi dengan cita rasa yang sedikit berbeda, maka Kopi Soe bisa dijadikan pilihan.

Sebab, di sini tidak hanya sebatas menjual kopi susu saja, melainkan juga berbagai jenis kopi lainnya, seperti kopi cokelat, kopi rum, hingga matcha latte.

Untuk kamu yang tidak terlalu suka kopi, terdapat pula menu non-kopi yang bisa dijadikan pilihan, seperti es cokelat dan jeruk persik.

Nah, salah satu menu andalan dari es kopi susu lokal terbaik satu ini adalah Roegal, yaitu merupakan kombinasi antara regal, susu, dan rum. Rasanya sungguh nagihin!

Kisaran Harga: Rp18.000 – Rp25.000

4. Kopi Tuku

Kopi Tuku - 8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Kopi Tuku mengusung konsep takeaway, sehingga pelanggan bisa tetap menikmati kopi dimanapun dan kapanpun.

Menu-menu yang dijual di sini juga memiliki nama yang tak kalah uniknya lho. Sebut saja seperti Kopi Susu Tetangga yang merupakan menu andalan mereka, premium, rasa-rasa, dan masih banyak lagi.

Untuk Kopi Susu Tetangga itu sendiri merupakan kombinasi antara iced latte, creamer, dan gula aren, dengan rasa yang begitu lezat.

Berawal hanya memiliki gerai di Pasar Santa, namun saat ini Kopi Tuku sudah mulai memiliki gerai di beberapa daerah lainnya, seperti di Kebayoran Baru dan Cipete.

Meski begitu, sepertinya salah satu es kopi susu lokal terbaik ini masih membatasi jumlah gerainya.

Kisaran Harga: Rp18.000 – Rp34.000

5. Kopi Kulo

Kopi Kulo - 8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Es kopi susu lokal terbaik selanjutnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Kopi Kulo. Berbeda dengan kedai kopi pada umumnya, Kopi Kulo justru mengusung konsep take and go, sehingga jika kamu berkunjung ke salah satu gerainya, dijamin kamu tidak akan menemukan tempat duduk sama sekali.

Rasa yang lezat dan sangat populer di kalangan masyarakat, Kopi Kulo bahkan pernah mendapatkan penghargaan dari Gojek sebagai salah satu minuman yang paling banyak dipesan melalui aplikasi Go-Food lho.

Saat ini, Kopi Kulo sudah memiliki kurang lebih sekitar 300 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Selain kopi susunya, salah satu menu andalan yang wajib kamu coba adalah Avocatto, yaitu merupakan kombinasi dari espresso, jus alpukat, dan topping es krim yang segar.

Kisaran Harga: Rp15.000 – Rp27.000

6. Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa - 8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu es kopi susu lokal terbaik dengan rasa yang juga tak kalah lezatnya dibandingkan kopi-kopi yang sudah kita bahas sebelumnya.

Dengan namanya yang unik, kopi satu ini sepertinya berhasil merebut hati para milenial di Indonesia.

Dengan jargon ‘Kopi dari Hati’, Janji Jiwa menyajikan berbagai jenis es kopi dengan cita rasa lokal yang cocok di lidah siapapun.

Selain es kopi susunya yang menjadi andalan, kamu juga bisa menjumpai menu lainnya lho, seperti Soklat yang merupakan es kopi coklat, kemudian Pokat yang merupakan es kopi dengan kombinasi alpukat, es susu Matcha, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk kopi susunya merupakan kombinasi antara gula aren, susu, dan espresso. Dengan rasa yang begitu lezat dan segar, harganya juga terbilang sangat terjangkau, sehingga bisa mencapai berbagai kalangan.

Kisaran Harga: Rp18.000 – Rp30.000

7. Kopi Lain Hati

Kopi Lain Hati - 8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Es kopi susu lokal terbaik versi CekAja selanjutnya adalah Kopi Lain Hati. Sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah di Jakarta, nama menu yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Sebut saja seperti Kopi Bucin, Kopi Lajang, Kopi LDR, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, ada pula Es Kopi Duda Keren yang merupakan campuran kopi dan krim durian, Es Kopi Main Hati, Es Kopi Gemas, hingga Es Sakit Hati yang merupakan menu andalan mereka.

Kisaran Harga: Rp12.000 – Rp26.000

8. Kopi Di Bawah Tangga

Kopi Di Bawah Tangga - 8 Es Kopi Susu Lokal Terbaik

Nah, es kopi susu lokal terbaik yang akan kita bahas terakhir adalah Kopi Di Bawah Tangga, yang dimiliki oleh salah satu artis Tanah Air, Nino Fernandez.

Es Kopi Susu Kampung merupakan menu andalannya yang wajib kamu coba. Kopi ini terbuat dari olahan biji kopi asal Ciwidey dan kental manis.

Jika kamu lebih suka cita rasa kopi yang kuat, maka kamu bisa mencoba Es Kopi Hitam Kampung. Rasanya dijamin membuat kamu menjadi bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Meskipun terletak di salah satu mall mewah di Jakarta, yakni Mall Gandaria City, harganya terbilang cukup terjangkau lho, sehingga bisa dicicipi oleh berbagai kalangan.

Kisaran Harga: Rp18.000 – Rp30.000

Jadi, itulah beberapa es kopi susu lokal terbaik versi CekAja yang bisa kamu jadikan pilihan dalam menemani berbagai aktivitas.

Melihat hal tersebut, sepertinya prospek bisnis kedai kopi sedang terbuka lebar untuk saat ini, bukan?

(Baca Juga: 6 Cara Memulai Bisnis Kopi Bagi Pemula)

Nah, jika saat ini kamu sedang ingin membangun bisnis namun masih bingung mencari peluang yang menjanjikan, bisnis kedai kopi ini bisa dijadikan pilihan.

Akan tetapi, setiap bisnis tentunya membutuhkan modal untuk menjalankannya. Oleh karena itu, jika kamu belum memiliki modal yang cukup, kamu bisa lho mengajukan pinjaman di CekAja.com.

Di sini, kamu bisa memilih jumlah cicilan dan tenor yang sesuai dengan kemampuan, sehingga kamu tak perlu khawatir lagi perihal cicilan.

Tak hanya itu, seluruh proses pengajuan juga dapat dilakukan secara online dengan pencairan dana yang hanya memakan waktu beberapa hari saja.

Ingin membangun bisnis namun belum memiliki modal yang cukup? Segera ajukan pinjaman modal usahamu hanya di CekAja.com!