Cara dan Syarat Apply Kartu Kredit BNI Pertamina Platinum Card Terlengkap

Mengetahui cara dan syarat apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, merupakan hal yang penting untuk diketahui, loh! Apalagi, jika kamu berencana untuk mengajukan kartu kredit hasil co-branding antara BNI dan PT Pertamina (Persero) Tbk yang satu ini.

Advertisement

Pasalnya, dengan mengetahui cara dan syarat apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, kamu jadi bisa mengajukan kartu kredit dengan lebih mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, risiko ditolaknya pengajuan kartu kredit pun akan semakin kecil, karena semua persyaratan yang dibutuhkan sudah kamu lengkapi dengan baik.

Jika kamu ingin tahu apa saja cara dan syarat apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, pada kesempatan kali ini CekAja.com akan mengulasnya secara lengkap khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

Apa Itu Kartu Kredit BNI Pertamina Platinum Card?

Sebelum jauh membahas tentang cara dan syarat apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, hal pertama yang perlu kamu ketahui yaitu informasi dasar seputar kartu kredit BNI ini sendiri.

Yang mana, kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card merupakan salah satu produk kartu kredit, hasil kerja sama co-branding antara BNI dan PT Pertamina (Persero) Tbk.

Disebut salah satu, karena kartu kredit BNI hasil co-branding dengan PT Pertamina ada dua jenis, yaitu BNI Pertamina Gold dan BNI Pertamina Platinum.

Kedua jenis kartu kredit itu, sama-sama menggunakan jaringan Mastercard, dan ditujukan untuk nasabah umum, karyawan Pertamina, serta karyawan Anak Perusahaan Pertamina.

Namun bedanya, kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, lebih banyak memberikan promo dan fitur menarik yang dapat dinikmati, seperti cashback yang diberikan lebih besar, mendapat layanan Airport Executive Lounge dan lain sebagainya.

(Baca Juga: Jenis Produk Kartu Kredit BNI)

Cara dan Syarat Apply Kartu Kredit BNI Pertamina Platinum Card

Seperti yang sudah dijanjikan di awal pembahasan, kalau CekAja.com akan mengulas cara dan syarat apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card secara lengkap.

Oleh karena itu, untuk memudahkanmu mengetahui cara dan syarat apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, di bawah ini CekAja.com akan mengulasnya satu-persatu berdasarkan pembahasannya, sebagai berikut.

Cara Apply Kartu Kredit BNI Pertamina Platinum Card

Berbicara tentang cara apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, sebenarnya cara yang perlu kamu lakukan sangat mudah.

Sebab, kamu bisa langsung berkunjung ke kantor cabang bank BNI terdekat dari lokasimu, dan membawa semua persyaratan pengajuan kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card yang sudah dilengkapi.

Namun selain datang ke kantor cabang bank BNI terdekat, kamu juga bisa melakukan pengajuan kartu kredit secara online.

Caranya yaitu melalui pihak ketiga, seperti situs perbandingan CekAja.com. Yang mana, CekAja.com akan memberikan layanan pengajuan kartu kredit yang mudah, cepat dan aman, karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk melakukan pengajuannya pun, kamu hanya perlu mengisi sejumlah informasi data yang dibutuhkan di formulir online secara lengkap, lalu menunggu sampai pihak CekAja.com menghubungi untuk melakukan konfirmasi pengajuan kartu kredit yang kamu lakukan.

Bagaimana, sangat mudah bukan apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card? Untuk itu, segera lengkapi sejumlah persyaratan yang dibutuhkan dan lakukan pengajuan!

Syarat Apply Kartu Kredit BNI Pertamina Platinum Card

Seperti yang diketahui, untuk bisa mengajukan kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, kamu tentu harus melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan.

Dan persyaratan yang harus dilengkapi pun bukan hanya syarat umum saja, melainkan juga persyaratan dokumen yang semuanya berbeda, karena menyesuaikan jenis profesi yang sedang ditekuni.

Jika ingin tahu apa saja syarat umum dan dokumen tersebut, yuk simak bersama uraian berikut ini!

Syarat Umum

  • Berusia minimal 21 – 65 tahun untuk kartu utama
  • Berusia minimal 17 – 65 tahun untuk kartu tambahan
  • Bekerja sebagai karyawan, profesional atau wiraswasta
  • Memiliki penghasilan tetap minimal setahun, Rp84 juta.

Syarat Dokumen

  • Fotokopi KTP atau Paspor untuk WNA
  • Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDP
  • Bukti penghasilan berupa Slip Gaji/SPT
  • Surat Ijin Profesi
  • NPWP
  • Nasabah Emerald**
  • Nomor kartu kredit bank lain dan info “Member Since”.

Keuntungan Kartu Kredit BNI Pertamina Platinum Card

Tahukah kamu, kalau ternyata memiliki kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, membawa banyak keuntungan, loh!

Dan menariknya, keuntungan tersebut tidak hanya berupa cashback saja, namun juga ada special promotion serta layanan Airport Executive Lounge. Benar-benar sangat menarik, bukan?

Untuk tahu lebih jelas mengenai keuntungan kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, di bawah ini akan diuraikan satu-satu sebagai berikut!

1. Cashback hingga Rp1 juta

Ini merupakan salah satu keuntungan kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card yang bisa kamu dapat, jika melakukan transaksi pembelian BBM di SPBU Pertamina.

Untuk besaran cashback-nya, kamu selaku pengguna kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, akan mendapat cashback sebesar tiga persen.

Cashback ini berlaku untuk minimal transaksi Rp200 ribu, dan maksimal transaksi Rp500 ribu.

Selain itu, cashback juga berlaku untuk minimum spending Rp2 juta per bulan tagihan di seluruh merchant.

Kemudian untuk maksimum akumulasinya, fitur ini memberikan maksimum akumulasi cashback Rp1 juta per bulan, atau tiga persen dari limit kredit.

2. Special Promotion

Keuntungan lainnya yang bisa kamu nikmati dari kartu kredit ini, yaitu special promotion.

Yang mana, kamu bisa menikmati beragam promo istimewa di berbagai merchant favorit khusus supermarket, restaurants, dan automobiles pakai kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card.

3. Airport Executive Lounge

Dengan menjadi pengguna kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, kamu bisa menikmati kenyamanan di Sapphire Executive Airport Lounge di Bandara Soekarno Hatta, ketika kamu harus menunggu jadwal keberangkatan saat bepergian.

(Baca Juga: Promo dan Fitur Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold)

Ajukan Kartu Kredit BNI Pertamina Platinum Card melalui CekAja.com

Nah, informasi seputar cara dan syarat apply kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card, sudah kamu ketahui secara lengkap di pembahasan sebelumnya.

Namun selain cara dan syarat pengajuan, kamu pun sudah mengetahui sejumlah keuntungan yang bisa didapat dari kartu kredit BNI Pertamina Platinum Card.

Dari keuntungan-keuntungan tersebut, kamu mungkin semakin tertarik dengan kartu kredit BNI ini, dan ingin segera memilikinya.

Untuk itu, kamu bisa langsung melakukan pengajuan secara online melalui CekAja.com.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kalau cara mengajukan kartu kredit melalui CekAja.com sangat mudah, cepat dan aman.

Hal itu karena, CekAja.com sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, CekAja.com juga memungkinkan kamu untuk melakukan perbandingan beberapa kartu kredit terlebih dahulu, sebelum mulai melakukan pengajuan.

Sebab, CekAja.com memiliki banyak produk kartu kredit dengan berbagai kategori, yang berasal dari sejumlah bank ternama dan terpercaya.

Kalau begitu, tunggu apalagi? Yuk, ajukan kartu kredit terbaikmu sekarang juga!

Advertisement