19 Daftar Beauty Influencer Terpopuler Indonesia, Apakah Ada Idolamu?

Para beauty enthusiast, pasti kamu sudah tidak asing dong dengan sejumlah daftar beauty influencer terpopuler Indonesia. Sebut saja Tasya Farasya, Abel Cantika, Suhay Salim, dan Nanda Arsyinta, itu semua adalah daftar beauty influencer terpopuler Indonesia yang memiliki pengaruh sangat besar.

19 Daftar Beauty Influencer Terpopuler Indonesia, Apakah Ada Idolamu?

Hal itu tak lain karena, para beauty influencer tersebut memiliki jumlah pengikut yang banyak dan loyal.

Tak hanya itu, para beauty influencer tersebut juga sering memberikan konten-konten kecantikan, seperti makeup tutorial, review sejumlah produk kecantikan, dan lain sebagainya yang sangat disukai masyarakat, terutama wanita.

Tetapi, di samping beauty influencer yang namanya sudah disebutkan sebelumnya, masih ada banyak lagi daftar beauty influencer terpopuler Indonesia yang perlu kamu ketahui.

Jika penasaran, siapa saja nama-nama yang masuk ke dalam daftar beauty influencer terpopuler Indonesia versi CekAja, yuk langsung simak bersama-sama ulasan berikut ini!

Daftar Beauty Influencer Terpopuler Indonesia

Dari sekian banyak daftar beauty influencer terpopuler Indonesia, di bawah ini CekAja telah merangkum 10 di antaranya yang memberikan pengaruh besar terhadap masyarakat, yaitu:

1. Tasya Farasya

Menempati posisi pertama dalam daftar beauty influencer terpopuler Indonesia, Tasya Farasya dikenal dengan ciri khasnya, yaitu makeup bold.

Tak hanya itu, beauty influencer satu ini juga dikenal sebagai pribadi yang senang memberikan informasi detail, seputar cara memakai foundation, makeup anti air, tutorial penggunaan produk-produk lokal, hingga review kosmetik terbaru.

Beauty influencer yang sudah berkecimpung di YouTube sejak 2017 ini, bisa dibilang memiliki popularitas yang berkembang pesat.

Selain karena parasnya yang cantik, Tasya Farasya juga memiliki kemampuan makeup yang sangat baik, sehingga mampu menarik para brand kosmetik untuk menjadikannya sebagai Brand Ambassador.

Adapun kemampuan makeup Tasya Farasya yang sangat baik tersebut, tak lain didasari karena Tasya memulai kariernya sebagai MakeUp Artist (MUA).

(Baca Juga: Tips Glass Skin Look ala Cewek Korea)

2. Abel Cantika

Selain Tasya Farasya, Abel Cantika juga masuk ke dalam daftar beauty influencer terpopuler Indonesia.
Wanita berambut panjang nan sehat ini, mulai dikenal di khalayak luas sejak membuat video di YouTube berjudul skincare routine, yang diunggah sekitar tiga tahun yang lalu.

Video tersebut tak disangka-sangka dilihat, bahkan disukai oleh banyak penonton. Nah dari video itulah, Abel Cantikan semakin rutin upload video dan viewers yang didapatkan semakin banyak.

Sampai akhirnya, kini Abel Cantika kini dikenal sebagai salah satu daftar beauty influencer terpopuler Indonesia, dan tentunya berpengaruh.

Hal itu pun kini bukan hal yang mengejutkan, mengingat Abel Cantika banyak diundang oleh brand-brand kecantikan untuk meet & greet, beauty class, bahkan diundang untuk menghadiri acara-acara di luar negeri, seperti di London, Maldives, Korea, New York, dan masih banyak lagi.

3. Suhay Salim

Siapa sih di antara kamu yang tidak tahu Suhay Salim? Beauty influencer yang berhasil menyihir para penonton wanitanya ini, sering membagikan video makeup tutorial dan review skincare.

Disebut menyihir, karena setiap video yang dibuatnya selalu informatif. Produk-produk kecantikan yang diulasnya pun, sesuai dengan pengalaman pribadi.

Jadi tak heran, apabila banyak penonton yang percaya dengan review yang diberikan Suhay Salim, karena selalu jujur.

Beauty influencer yang memiliki jumlah pengikut di Instagram sebanyak 644.000 ini, awalnya mulai terkenal di publik pada saat membagikan video smokey eye makeup tutorial.

4. Tyna Kanna Mirdad

Tyna Kanna Mirdad - 19 Daftar Beauty Influencer Terpopuler Indonesia

Menjadi bagian dari daftar beauty influencer terpopuler Indonesia, memiliki jalan populer yang berbeda dari tiga beauty influencer sebelumnya.

Sebab, ibu muda cantik ini mengawali popularitasnya sebagai beauty influencer di sosial media Instagram.

Di platform tersebut, Tyna sering kali membagikan konten selfie dengan makeup yang soft dan glowing.

Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa Tyna digemari dan diidolakan banyak orang. Apalagi, Tyna juga sering mengabadikan momen bersama keluarga, maupun saat mengurus anak-anaknya.

5. Nanda Arsyinta

Di urutan kelima ada Nanda Arsyinta. Beauty influencer yang kerap disebut sebagai barbie-nya Indonesia ini, masuk ke dalam daftar beauty influencer terpopuler Indonesia versi CekAja.

Hal itu tak lain karena, Nanda Arsyinta sering membagikan video-video makeup tutorial untuk beberapa acara, seperti birthday makeup, soft romantic makeup, graduation makeup, hingga makeup Hari Raya.

Semua video-video tersebut memiliki jumlah penonton yang sangat banyak. Sehingga wajar saja, apabila Nanda Arsyinta menjadi salah satu beauty influencer populer, yang memiliki pengaruh besar terhadap para pengikutnya.

6. Rachel Goddard

Tak hanya populer, beauty influencer yang satu ini juga dikenal sebagai pribadi yang unik, karena selalu menunjukkan ekspresi-ekspresi khas, dan tentunya lucu saat memberikan review produk, maupun menceritakan pengalamannya menggunakan produk tertentu.

Itulah yang menjadi salah satu faktor, mengapa Rachel Goddard banyak diidolakan masyarakat, terutama kaum hawa.

Selain itu, yang membuat dirinya menarik, yaitu cerita yang diberikan di setiap videonya, dikemas dengan sangat kreatif yang membuat para viewer tak bosan menontonnya.

Untuk konten-konten yang diunggahnya sendiri tak hanya soal kecantikan, namun juga traveling, serta vlog-vlog kesehariannya bersama suami, maupun saat ia melakukan persalinan.

7. Marcella Febrianne

Beauty influencer terakhir, yang masuk ke dalam daftar beauty influencer terpopuler Indonesia, yaitu Marcella Febrianne. Dikenal dengan panggilan Cindercella, beauty influencer ini memiliki banyak bakat dan juga prestasi.

Seperti contohnya, menjadi juri tamu dalam ajang Asia Next Top Model (ANTM) circle 5, hingga mendapatkan penghargaan sebagai Best Influencer se-Asia untuk kategori beauty, dalam ajang Influence Asia 2017.

Cindercella sendiri melalui akun YouTube-nya, sering memberikan konten-konten kecantikan yang menarik dan inspiratif, salah satunya yaitu tentang makeup hack.

Daftar Beauty Influencer Terpopuler dan Berpengaruh 2021 Lainnya

Meski di pembahasan sebelumnya kamu sudah mengetahui sejumlah daftar beauty influencer terpopuler di Indonesia, namun di bawah ini CekAja akan memberikan sejumlah nama beauty influencer lainnya, yang juga populer dan memiliki pengaruh besar terhadap publik, yaitu:

  • Jharna Bhagwani
  • Jovi Adhiguna
  • Sarah Ayu
  • Titan Tyra
  • Aveline Agnes
  • Lizzie Parra
  • Fathi Nrm
  • Gendhis Momo
  • Heny Harun
  • Sasyachi
  • Hanum Mega
  • Ludovica Jessica
  • Dan lain sebagainya.

(Baca Juga: Skincare Lokal Terbaik untuk Jerawat)

Itulah beberapa daftar beauty influencer terpopuler Indonesia, yang sudah kamu ketahui informasinya secara lengkap di pembahasan sebelumnya.

Bagaimana, dari semua daftar beauty influencer tersebut, apakah kamu terinspirasi untuk mengikuti jejak kariernya?

Kalau begitu, maka kamu perlu menyiapkan sejumlah dana, untuk membeli berbagai peralatan makeup maapun skincare.

Sebab, semua kebutuhan tersebut memakan biaya yang tidak sedikit. Tetapi, jika kamu ingin membelinya dengan lebih hemat, maka kamu bisa menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayarannya.

Pasalnya, kartu kredit sering memberikan promo belanja menarik yang dapat dinikmati para penggunanya, baik dalam bentuk diskon, cashback, maupun rewards point.

Tetapi, apabila kamu belum memiliki kartu kredit, dan ingin menikmati semua promo tersebut, maka kamu perlu mengajukan pembuatannya terlebih dahulu, secara online melalui CekAja.com.

Di sana, tersedia banyak produk kartu kredit dari perbankan ternama dan terpercaya, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

Tidak hanya itu, proses pengajuannya pun sangat mudah, cepat dan aman, karena CekAja.com sudah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajukan sekarang juga!