Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Ide Kado Natal Unik untuk Pasangan

by Ariesta on 6 Desember, 2016

Natal semakin dekat. Sudahkah kamu mempersiapkan kado natal untuk orang-orang tersayang?

Memilih kado natal terutama untuk pasangan jadi hal yang susah-susah gampang. Apalagi kalau hubungan kamu dan si dia sudah berjalan lama. Bingung cara membuat pasangan terkesan di waktu natal? Intip ide berikut ini.

cekaja-daftar-kartu-kredit-belanja-online-harbolnas-CekAja.com

Tiket liburan

tiket pesawat-CekAja.com

Kamu sudah pacaran atau menikah bertahun-tahun? Memberi bunga mawar memang romantis, tapi kesannya kok kurang berguna ya? Apalagi kalau sudah lama menjalin hubungan. Hadiah-hadiah yang bisa digunakan atau dinikmati mungkin lebih diapresiasi.

Nah, bagaimana kalau memberi tiket liburan? Menjelang akhir tahun, lburan pasti jadi saat yang paling ditunggu. Karenanya memberikan tiket liburan sebagai hadiah natal pasti membuat pasangan senang. Kalau tidak sanggup tidak perlu memaksakan liburan ke tempat yang mahal. Berlibur ke kota sebelah di akhir pekan cukup mampu menajdi kejutan spesial.

(Baca juga: Sering Sakit-sakitan Tahun Ini? Bisa Jadi Karena Kamu Kurang Kerja Keras)

Kue natal buatan sendiri
foto: BBC food
foto: BBC food

Wanita membuat kue natal untuk pasangannya mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau kalian para pria yang membuatnya? Dijamin usaha ini membuat pasangan kalian senyum-senyum senang.

Jangan dulu mengerutkan dahi. Banyak kok kue dengan resep sederhana. Atau kalau mau lebuh gampang, buat saja kue instan yang banyak tersedia di pasaran. Dengan ditambahakn hiasan kreatif, kue natal pun bisa jadi hadiah spesial.

Scrapbook buatan sendiri
foto: the silly girl kitchen
foto: the silly girl kitchen

Memangnya masih zaman menghadiahi scrapbook? Jawabannya adalah masih. Scrapbook berisi kumpulan kenangan manis berdua tidak pernah jadi hadiah basi. Pacar atau pasanganmu tipe yang galak, kaku, atau tidak ‘ketampangan’ diberi hadiah seperti ini?

Jangan menyerah dulu. Ini artinya kamu harus benar-benar membuat scrapbook berkesan, kreatif, yang berisi kenangan berdua dari awal bertemu hingga hari ini. Kalau dia sampai terharu, berarti hadiahmu sukses.

cekaja-pinjaman-tanpa-jaminan-kta-tanpa-agunan

Hewan peliharaan
foto: chinatopstore.com
foto: chinatopstore.com

Pacarmu penyayang binatang? Atau kalian sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR)? Kamu bisa memberikan hewan peliharaan sebagai hadiah natal. Ikan mas koki, kura-kura, anak anjing, atau kucing bisa jadi hadiah manis sekaligus bisa menemani dia di kala kesepian. Tapi sebelumnya pastikan kalau pacarmu siap merawatnya ya.

(Baca juga: Sering Sakit-sakitan Tahun Ini? Bisa Jadi Karena Kamu Kurang Kerja Keras) 

Barang couple
foto: Zazzle.com
foto: Zazzle.com

Mug couple berwajah karikatur, tote bag couple, cincin couple, atau benda-benda pasangan lainnya bisa jadi pilihan. Karena punya barang couple, minimal pasanganmu tidak digoda orang lain karena menandakan sudah ada yang punya.

Kalau pasanganmu bukan tipe yang percaya diri memakai barang couple di tempat umum, pilih yang ukurannya kecil seperti bantal, cincin, atau gelang handmade.

Mau kartu kredit yang berikan diskon belanja bahkan cash back hingga jutaan rupiah? Daftar sekarang juga di CekAja!

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami