4 Kartu Kredit CIMB Niaga Untuk Belanja Lebih Hemat, Segera Miliki!

Memanfaatkan kartu kredit dengan cerdas memang hal wajib. Salah satunya dengan menemukan rekomendasi penggunaan kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja lebih hemat tentunya.

Advertisement

Wanita dan belanja, dua hal yang tak bisa dipisahkan. Bahkan jikalau tak membeli banyak barang, hanya berjalan jalan di pusat perbelanjaan dan cuci mata pun sudah bisa menjadi satu hiburan tersendiri.

Pandangan yang kadang membuat wanita “diremehkan” namun jangan salah, kini wanita juga semakin cerdas dalam berbelanja. Prinsip hemat bahkan selalu diterapkan dalam menentukan harga barang yang akan dibeli, dan diskon selalu menarik bagi wanita.

Terlebih bagi pengguna kartu kredit, bank CIMB Niaga bahkan mengeluarkan kartu kredit khusus untuk wanita.

Ya, karena memakai kartu kredit menjadi salah satu solusi di jaman yang serba digital. Semakin maju teknologi maka sistem pembayaran sekarang berubah menjadi cashless yang memungkinkan kita membayar memakai kartu.

(Baca Juga: Cara dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga)

Ada banyak transaksi yang bisa dibayar dengan kartu kredit. Misalnya saja pembelian tiket pesawat, belanja bulanan, pembelian tiket bioskop atau lainnya.

Hal yang paling pokok saat ini tentu kebutuhan belanja bulanan. Jika kita tidak pintar-pintar memilih kartu kredit untuk belanja kita malah bisa rugi.

Kartu kredit CIMB Niaga menjadi salah satu kartu kredit yang memiliki banyak promo untuk berbelanja. Jadi kali ini kita akan rekomendasikan kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja bulanan dengan hemat.

Siapa sih yang gak mau belanja hemat? Jadi simak terus artikel rekomendasi kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja sampai akhir ya!

Kartu Kredit CIMB Niaga Untuk Belanja

Untuk mendapatkan kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja yang hemat kita harus tahu bahwa Bank CIMB Niaga mengeluarkan banyak jenis kartu kredit sesuai dengan kebutuhan. Bukan hanya untuk belanja saja, kartu kredit CIMB Niaga ada yang untuk menginap di hotel, traveling atau bermain golf.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan memakai kartu kredit CIMB Niaga apalagi untuk belanja. Kalau untuk belanja kita harus pilih yang ada promo diskon atau cashback di merchant yang bekerjasama dengan pihak bank.

Nah kali ini kita akan bagikan informasi kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja hemat, apa saja yang cocok? Mereka antara lain:

1. Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja yang paling cocok adalah kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go. Kartu kredit ini sangat unik karena memiliki dua bentuk  yaitu pertama kartu plastik bentuk standar yang memiliki teknologi metode transaksi contact dan contactless.

Dan yang kedua bentuknya seperti stiker kartu (microtag) yang bisa ditempel ke benda datar seperti handphone dan memiliki teknologi metode transaksi contactless. Metode ini memungkinkan kita membayar hanya dengan menempelkan kartu ke mesin tanpa menggesek atau memasukkan kartu.

Kartu kredit ini pas disebut sebagai kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja karena ada fasilitas cashback 10% kecuali untuk hotel, tour travel dan airlines. Maksimal cashback Rp 50.000 per transaksi dan maksimal Rp 100.000.

Setiap kelipatan Rp 5 ribu untuk transaksi ritel kita bisa mendapat 1 Poin Xtra dan diskon di merchant tertentu. Poin Xtra ini bisa ditukar dengan voucher belanja, mileage dan lainnya.

2. Kartu Kredit CIMB Niaga Gold

Kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja selanjutnya adalah kartu kredit CIMB Niaga gold. Kartu ini memiliki keunggulan kalau kita belanja ritel kita bisa mengubahnya ke cicilan tetap dengan bunga ringan.

Waktu angsurannya juga bervariasi mulai 3,6 sampai 12 bulan. Untuk Poin Xtra hampir sama dengan yang lain bahwa setiap transaksi Rp 5 ribu dan kelipatannya kita bisa dapat 1 Poin Xtra yang bisa ditukar dengan macam-macam hadiah.

Keunggulan lainnya adalah gratis iuran tahunan. Kalau Mastercard bisa gratis seumur hidup, sedangkan VISA gratis dua tahun pertama. Nah kartu kredit ini sudah pas kan sebagai kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja hemat?

3. Kartu Kredit CIMB Niaga Classic

Kartu kredit Classic ini menjadi kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja hemat yang paling banyak dipakai. Ini karena manfaatnya yang banyak meskipun sering dianggap sebagai kartu kredit dengan kasta paling rendah.

Setiap kita belanja kita bisa mengubah transaksinya menjadi cicilan tetap. Karena bunga kartu kredit CIMB Niaga juga tidak terlalu tinggi maka banyak yang menggunakan kartu kredit ini.

Jangka waktu angsuran yang diberikan mulai dari 3, 6 dan 12 bulan. Aturan Poin Xtra juga sama seperti kartu kredit CIMB Niaga lainnya.

4. Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Gold

Kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja yang terakhir adalah dengan kartu kredit CIMB Niaga syariah gold. Kartu kredit yang berprinsip dengan nilai-nilai syariah Islam ini sangat pas untuk belanja hemat.

Setiap transaksinya juga bisa diubah ke cicilan tetap minimum Rp 500.000. Bunga yang diberikan juga ringan. Kita bisa mengubahnya menjadi cicilan tetap melalui internet banking atau phone banking.

Setiap belanja Rp 5 ribu dan kelipatannya kita akan tetap mendapatkan 1 Poin Xtra yang bisa dikumpulkan dan menukarkannya dengan hadiah menarik. 

Untuk mendapatkan keuntungan belanja hemat dari kartu kredit CIMB Niaga kita tak hanya asal memakai kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja yang sudah disebutkan di atas saja. Kita juga harus tahu update tentang promo untuk belanja terutama belanja ritel.

Jadi saat kita memakai kartu kredit CIMB Niaga untuk belanja ditambah ada promo yang menarik maka kita bisa dapatkan keuntungan yang lumayan loh. Keunggulan kartu kredit mengubah transaksi menjadi cicilan tetap juga sangat menguntungkan.

(Baca Juga: Kartu Kredit CIMB Niaga Banyak Promo Menarik)

Ini bisa menghemat pengeluaran karena bunga yang diberikan ringan. Nah mau belanja hemat? Pakai kartu kredit dari CIMB Niaga saja ya!

Jika belum memilikinya, kamu bisa langsung menuju CekAja.com, dan melakukan pendaftaran kartu kredit pilihanmu disana.

Mengajukan kartu kredit melalui CekAja.com memberikanmu banyak keuntungan, mulai dari promo diskon hingga cashback. Selain itu kamu juga tak perlu repot repot menemui agen asuransi loh, karena semua bisa dilakukan secara online.

Untuk proses online juga terbilang cepat. Dan pastinya kalau mau lebih cepat, kamu bisa siapkan dulu persyaratannya, agar pengajuan asuransi mu bisa di setujui.

Yuk, daftar dan dapatkan kartu kredit pilihanmu melalui CekAja.com.

Advertisement