Ini Promo dan Fitur Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go Terlengkap, Apa Saja?

Ternyata, promo dan fitur kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go ada sangat banyak, loh! Semua promo dan fitur tersebut tentunya sangat beragam, dan hanya bisa didapat oleh kamu yang mengajukan kartu kredit ini, atau bahkan sudah menjadi penggunanya.

Ini Promo dan Fitur Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go Terlengkap, Apa Saja?

Disebut beragam, karena promo dan fitur kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go yang diberikan tidak hanya berupa cashback saja, namun juga berupa cicilan nol persen untuk tiga bulan dan bebas iuran tahunan. Bagaimana, sangat menarik dan menggiurkan, bukan?

Perlu diketahui, kartu kredit ini sangat cocok untuk kamu yang gemar belanja, karena dapat membuat semua jenis transaksi yang dilakukan menjadi lebih praktis dan cepat.

Jika kamu ingin tahu informasi lebih lengkap seputar promo dan fitur kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, pada kesempatan kali ini CekAja.com akan mengulasnya khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

Apa Itu Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go?

Sebelum membahas lebih jauh seputar promo dan fitur kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, ada baiknya kamu ketahui lebih dahulu informasi dasar seputar kartu kredit ini.

Jadi, CIMB Niaga Wave n Go adalah salah satu produk kartu kredit milik CIMB Niaga, yang sengaja dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan belanja harian para penggunanya.

Hal itu dibuktikan dengan penggunaan teknologi nirsentuh atau contactless, yang membuat pembayaran transaksi menjadi semakin mudah, praktis dan cepat.

Selain itu, tampilan kartu kredit ini pun sangat menarik. Sebab, kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go di desain khusus dalam bentuk stiker.

Nah di dalam stiker itulah, tersimpan teknologi pembayaran contactless yang mempermudah segala aktivitas transaksi.

Karena berbentuk stiker, maka kartu kredit ini bisa ditempel di benda-benda dengan permukaan datar, seperti ponsel atau dompet yang dapat dibawa kemana saja.

Tetapi apabila kamu tidak suka kartu kredit dalam bentuk stiker, jangan khawatir. Sebab kamu bisa memilih kartu kredit dalam format plastik, seperti kartu kredit pada umumnya.

Dengan semua kemudahan dan inovasi yang diberikan, seharusnya kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go ini bisa menarik pasar anak muda.

(Baca Juga: Kartu Kredit CIMB Niaga Terbaik)

Promo dan Fitur Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Informasi dasar seputar kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, sudah kamu ketahui lengkap di pembahasan sebelumnya.

Itu artinya, ini adalah saat yang tepat untuk kamu mengetahui sejumlah promo dan fitur kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go terbaik.

Sebenarnya, promo dan fitur yang ditawarkan kartu kredit ini sangat banyak. Maka dari itu, promo dan fitur kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go akan diulas satu persatu sesuai kategorinya sebagai berikut.

Promo Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Poin pertama yang akan dibahas, yaitu promo kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go. Promo yang diberikan kartu kredit ini, sejatinya terdiri dari tiga jenis, di antaranya yaitu:

1. Everyday Online Shopping Cashback

Ini merupakan promo kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, yang diberikan dalam bentuk cashback 10 persen untuk seluruh transaksi belanja online, kecuali Airlines, Hotel, dan Tour & Travel.

2. Everyday 0% Installment

Promo berikutnya yang diberikan kartu kredit kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, yaitu Everyday 0% Installment.

Ini adalah promo yang diberikan dalam bentuk cicilan nol persen selama tiga bulan, untuk semua jenis transaksi minimal Rp500 ribu.

Jika ingin menikmati promo ini, kamu bisa melakukan konversi terlebih dahulu melalui Internet Banking Credit Card, maupun Phone Banking 14041.

3. Everyday Bonus

Promo kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go yang ketiga, yaitu Everyday Bonus. Menjadi salah satu promo khusus, Everyday Bonus hanya diberikan untuk mereka yang melakukan transaksi contactless di beberapa merchant pilihan, seperti mini market, coffee shop dan lain sebagainya.

4. Poin Xtra

Poin Xtra, nyatanya juga menjadi salah satu promo kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go yang bisa dinikmati.

Bagaimana tidak, pasalnya kamu akan mendapatkan satu Poin Xtra untuk setiap transaksi ritel yang dilakukan, dengan nominal kelipatan Rp5 ribu.

Pon Xtra yang sudah terkumpul tersebut, bisa kamu tukar dengan pilihan hadiah menarik, seperti mileage penerbangan, voucher belanja dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, Poin Xtra ini tidak bisa kamu dapat dari transaksi penarikan tunai, cash plus, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan, pembayaran angsuran, dan cash back.

Fitur Unggulan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Setelah di pembahasan sebelumnya kamu sudah mengetahui promo kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, maka ini saatnya kamu mengetahui sejumlah fitur unggulannya.

Dari banyaknya fitur yang tersedia, ada empat fitur unggulan yang bisa kamu nikmati fasilitasnya, di antaranya yaitu:

Gratis Iuran Tahunan

Fitur unggulan kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go yang pertama, yaitu gratis iuran tahunan. Dengan mengajukan dan memiliki kartu kredit ini, kamu akan mendapatkan gratis iuran tahunan, baik untuk kartu kredit utama maupun tambahan.

Quick Pay

Quick Pay adalah salah satu fitur unggulan kartu kredit ini, yang memberikan kemudahan pembayaran tagihan para penggunanya.

Kemudahan ini bisa dipakai untuk pembayaran tagihan bulanan listrik, telepon, TV kabel, handphone, serta internet hanya dalam satu lembar tagihan kartu kredit.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit, tanpa harus khawatir apabila ada tagihan bulanan yang terlewat.

Quick Cash

Fitur unggulan berikutnya yang bisa kamu nikmati, yaitu Quick Cash. Fitur ini hanya ditujukan untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go berbentuk kartu plastik.

Sebab, kartu plastik itu sudah dilengkapi dengan fasilitas penarikan uang tunai yang cepat dan mudah, melalui beberapa ATM dan bank lainnya yang memiliki logo VISA/Plus di seluruh dunia.

Otopay

Fitur terakhir yang bisa kamu nikmati di kartu kredit ini, yaitu Otopay. Buat kamu yang belum tahu, ini adalah fitur pembayaran tagihan secara otomatis, yang dilakukan melalui rekening tabungan atau rekening koran CIMB Niaga.

Fitur pembayaran tagihan secara otomatis ini, juga sudah dilengkapi dengan keleluasaan menentukan jumlah pembayaran setiap bulannya, serta pilihan pendebetan pembayaran minimum maupun pembayaran penuh.

Syarat dan Biaya Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Dari semua informasi seputar promo dan fitur kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go yang sudah diketahui sebelumnya, kamu mungkin tertarik untuk memiliki kartu kredit ini dan segera mengajukannya.

Namun sebelum itu, sebaiknya ketahui dulu syarat pengajuan kartu kredit ini, baik secara umum maupun dokumen, beserta sejumlah biaya yang harus dibayarkan, seperti berikut ini.

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 – 65 tahun untuk kartu utama
  • Berusia minimal 17 – 70 tahun untuk kartu tambahan
  • Bekerja sebagai karyawan swasta, profesional atau wiraswasta
  • Memiliki penghasilan gabungan kotor minimal Rp90 juta.

Persyaratan Dokumen

  • Mengisi formulir aplikasi kartu kredit secara lengkap dan ditandatangani
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi slip gaji satu dari tiga bulan terakhir
  • Fotokopi rekening koran/rekening tabungan tiga bulan terakhir
  • Fotokopi akta perusahaan terbaru/SIUP/Surat Izin Praktik
  • Fotokopi NPWP (untuk batas limit lebih dari Rp50 juta)
  • Fotokopi kartu kredit bank lain
  • Fotokopi kartu kredit utama (untuk pengajuan kartu kredit tambahan).

Biaya Lainnya

  • Biaya penarikan tunai, sebesar enam persen dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp100 ribu per transaksi
  • Biaya penggantian kartu, sebesar Rp75 ribu
  • Biaya keterlambatan, sebesar satu persen dari jumlah total tagihan, atau minimal Rp75 ribu dan maksimal Rp100 ribu
  • Biaya overlimit, sebesar Rp200 ribu
  • Biaya salinan bukti transaksi, sebesar Rp40 ribu per transaksi.

(Baca Juga: Bunga dan Biaya Admin Kartu Kredit CIMB Niaga)

Cara Mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Jika semua syarat pengajuan kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, serta biayanya sudah kamu ketahui secara lengkap, maka ini saatnya untuk kamu melakukan pengajuan.

Nah dalam hal ini, kamu bisa melakukan pengajuan melalui kantor cabang CIMB Niaga terdekat dari lokasimu, atau secara online melalui situs perbandingan seperti CekAja.com.

Jika melalui CekAja.com, proses pengajuan kartu kredit di sini sangat mudah, cepat dan aman, karena sudah terdaftar serta diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tidak hanya itu, sebelum melakukan pengajuan, kamu juga bisa melihat dan melakukan perbandingan beberapa kartu kredit lainnya, yang mungkin sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu.

Jadi kalau begitu, tunggu apalagi? Yuk, ajukan kartu kredit terbaikmu sekarang juga!