Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Keuntungan Membeli Produk Finansial Secara Online

by Tisyrin N. T on 17 Januari, 2017

daftar kartu kredit online - CekAja.com

Seiring zaman yang semakin canggih, manusia semakin mudah memenuhi berbagai kebutuhannya.

Jika dahulu kamu harus mendatangi toko, pasar, atau supermarket untuk membeli sesuatu, maka sekarang kamu tinggal duduk manis lalu memesan barang via internet. Begitu juga dengan produk finansial, kini kamu juga bisa mengakses berbagai produk finansial secara online lewat situs penjual produk finansial.

Produk apa saja? Macam-macam, mulai dari berbagai jenis pinjaman, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kartu kredit, hingga asuransi. Ya, kamu bisa ‘berbelanja’ produk-produk tersebut layaknya kamu membeli baju di online shop, lihat-lihat lalu pilih yang cocok. Menarik bukan?

Kamu mungkin sempat terpikir, apa sih keunggulannya membeli produk finansial secara online? Berikut ini penjelasannya.

Hemat waktu

Proses yang lebih singkat membuatmu tak akan membuang banyak waktu. Kamu ingat kan pepatah waktu adalah uang. Adanya fasilitas untuk mengakses produk finansial secara online akan sangat membantumu. Kamu bisa mengajukan kartu kredit atau pinjaman ke bank sembari melakukan aktivitas lainnya.

cekaja-pinjaman-tanpa-jaminan-kta-tanpa-agunan

Bisa menggali informasi berbagai produk terlebih dahulu

Situs penjual produk finansial bekerjasama dengan berbagai lembaga keuangan. Saat kamu mengunjungi situs penjual produk finansial, ibarat kamu sedang mengunjungi sebuah toko. Kamu bisa melihat-lihat terlebih dahulu tanpa harus langsung membelinya.

Hanya dalam waktu yang singkat, kamu bisa ‘berkunjung’ ke berbagai bank, perusahaan asuransi, hingga multifinance. Kamu bisa mempelajari berbagai tawaran produk yang ada sehingga tidak salah pilih.

Setiap orang punya karakteristik dan kebutuhan yang berbeda. Kamu bisa menyesuaikan produk pilihanmu dengan karakteristik dan kebutuhanmu. (Baca juga: Solusi Jitu Atasi Kenaikan Harga Barang di Tahun 2017)

Bisa cari bunga terendah

Tahukah kamu bahwa bank satu dengan lainnya bisa mematok bunga yang berbeda-beda untuk satu jenis produk yang sama? Lewat situs produk finansial, kamu bisa mencari produk yang mematok bunga rendah. Kalau kamu menggunakan cara konvensional, tentu agak repot untuk mencari produk finansial dengan bunga terendah bukan?

Daftar kartu kredit yang berikan diskon belanja online di sini

 

Tentang Penulis

Tisyrin N. T

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami