Deretan Keuntungan Tabungan Danamon D-Save, Tabungan Tanpa Biaya Admin!

Banyaknya jenis tabungan yang ada di Indonesia, membuat kamu bingung ingin buka tabungan dimana? Tenang, agar tidak bingung kamu bisa simak berbagai keuntungan tabungan Danamon D-Save sebagai bahan pertimbangan.

Deretan Keuntungan Tabungan Danamon D-Save, Tabungan Tanpa Biaya Admin!

Di zaman sekarang, memiliki dana darurat serta dana tabungan menjadi hal penting yang harus dimiliki.

Semakin ‘melek’ masyarakat terhadap dana tabungan, kini banyak perbankan yang menghadirkan berbagai penawaran fasilitas menarik dari produk tabungan.

Salah satu perbankan yang menyediakan produk tabungan ialah Bank Danamon. Tak hanya satu jenis, Bank satu ini bahkan mengeluarkan hingga 8 jenis tabungan.

Ke-8 jenis tabungan ini dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Sehingga, sebagai nasabah, kamu bisa memilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan.

Tabungan D-Save merupakan salah satu tabungan milik Bank Danamon yang diperuntukkan khusus untuk nasabah individu.

Dalam rekening tabungan D-Save, nasabah bisa bebas mengatur keuangannya secara mandiri. Tak hanya itu, tabungan ini bahkan bisa berfungsi untuk melakukan transaksi loh!

Selain kedua manfaat di atas, banyak keuntungan tabungan Danamon D-Save yang bisa kamu rasakan. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya!

5 Keuntungan Tabungan Danamon D-Save yang Harus Diketahui!

Agar memberikan kenyamanan untuk nasabah, Bank Danamon menghadirkan banyak keuntungan tabungan danamon D-Save. Keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Bebas Biaya Admin dan Lainnya

Tujuan dari menabung adalah mengumpulkan uang yang nantinya akan digunakan untuk berbagai keperluan.

Menabung bisa dilakukan dimana saja, salah satunya melalui tabungan di perbankan. Namun sayang, beberapa orang merasa enggan menabung di perbankan akibat adanya biaya administrasi atau biaya lainnya.

Tetapi tenang saja, kamu takkan dibebankan oleh biaya administrasi atau biaya lainnya jika membuka tabungan Danamon D-Save.

Bagaimana jika uang untuk menabung masih sedikit? Tenang, kamu bisa melakukan setoran awal berapapun. Sebab, minimum setoran awal tabungan Danamon D-Save adalah 0 rupiah.

Kamu juga tidak akan mengalami saldo ditahan. Berapapun saldo tabungan bisa kamu tarik ketika butuh, bahkan hingga Rp0.

Tak hanya itu, bahkan jika suatu saat kamu ingin berhenti dan menutup rekening tabungan Danamon D-Save, kamu bisa lakukan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Bagaimana, keuntungan tabungan Danamon D-Save yang pertama ini cukup menguntungkan dan sayang untuk dilewatkan bukan?

2. Gratis Biaya Tarik Tunai

Keuntungan tabungan Danamon D-Save selanjutnya yang bisa kamu rasakan adalah gratis biaya saat melakukan tarik tunai.

Kamu bisa melakukan tarik tunai melalui ATM jaringan ATM Bersama/ ALTO/ PRIMA tanpa biaya sebanyak 10x dalam sebulan.

Dalam melakukan tarik tunai ini, kamu tidak akan diberi persyaratan minimum saldo tabungan. Berapapun saldo yang terdapat, bisa kamu tarik sesuai kebutuhan.

Selain tarik tunai, kamu juga bisa melakukan pengecekan saldo dan transfer online antar bank melalui ATM Jaringan ATM Bersama/ ALTO/ PRIMA secara gratis sebanyak 10x per bulan.

(Baca Juga: 8 Jenis Tabungan Danamon yang Bisa Kamu Miliki!)

3. Suku Bunga Tinggi

Suku bunga menjadi faktor terpenting yang diperhatikan seseorang ketika menabung. Semakin tinggi bunga yang didapat, maka semakin senang seseorang untuk menabung.

Melalui tabungan Danamon D-Save, kamu akan mendapatkan bunga yang cukup besar, tergantung dari jumlah saldo tabungan.

Jika saldo tabungan ≥ Rp500 ribu hingga < Rp50 juta, maka kamu berkesempatan mendapatkan bunga sebesar 0,10%.

Suku bunga bisa meningkat menjadi 0,25%, ketika saldo tabungan milikmu diatas Rp50 juta. Wah, cukup besar bukan?

Selain tabungan Danamon D-Save, adapu rekening tabungan Danamon D-Save PLUS. Di tabungan Danamon D-Save PLUS, suku bunga yang di dapat lebih tinggi yaitu 2,75% untuk semua tier.

Bunga ini akan dibayarkan ketika akhir bulan. Perlu kamu tahu, suku bunga bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari Bank Danamon.

4. Fitur Transaksi dengan Internet Banking

Tabungan Danamon D-Save memberikan kemudahan untuk para nasabah melakukan transaksi, yaitu dengan menghadirkan internet banking.

Aplikasi internet banking yang digunakan pada tabungan ini bernama D-Bank PRO. Nantinya, aplikasi ini bisa dijalankan melalui smartphone milikmu.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan dengan mudah, tanpa perlu keluar rumah.

5. Proses Pembukaan Rekening Tabungan Mudah

Selanjutnya, keuntungan tabungan Danamon D-Save terakhir dan paling utama adalah proses pembukaan rekening mudah.

Tabungan ini sangat ramah untuk nasabah baru. Persyaratan yang diperlukan sangat mudah, nasabah bahkan dimudahkan dengan cara bisa mengajukan pembukaan tabungan kapan saja dan dimana saja.

Hal ini dikarenakan nasabah bisa mengajukan secara online melalui mobile banking D-Bank PRO. Dengan begitu, nasabah tidak perlu repot-repot pergi ke kantor cabang Bank Danamon untuk pengajuan.

Selain itu, nasabah juga diberi kebebasan untuk mengatur rencana tabungan akan diperuntukan untuk apa dan sampai batas waktu kapan.

(Baca Juga: Cara dan Syarat Meminjam Uang di Bank Danamon)

Buka Tabungan Danamon D-Save, Dapatkan Beragam Keuntungan!

Nah, itu dia beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari tabungan Danamon D-Save. Bagaimana, kamu semakin tertarik untuk membuka tabungan di Danamon bukan?

Selain memberikan banyak keuntungan, Bank Danamon juga memberikan kemudahan bagi calon nasabah yang ingin memiliki rekening tabungan Danamon D-Save.

Calon nasabah hanya perlu melakukan registrasi online melalui website resmi Danamon, di bagian tabungan D-Save.

Selanjutnya, kamu hanya perlu mengisi dan melengkapi seluruh persyaratan sesuai dengan instruksi yang diberikan.

Tidak susah kok dalam mengisi dokumen persyaratan ini, bahkan tidak memerlukan waktu lama hingga dokumenmu bisa terdaftar.

Beberapa dokumen seperti KTP atau NPWP bisa kamu persiapkan terlebih dahulu sebelum memulai registrasi.

Kamu juga bisa mengajukan kepemilikan rekening tabungan Danamon D-Save dengan mudah melalui CekAja.com.

Selain praktis dan cepat, proses pengajuan melalui CekAja.com sudah terjamin keamanannya. Sebab, CekAja telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tunggu apalagi? Yuk, segera ajukan kepemilikan rekening tabungan melalui CekAja.com sekarang juga!