Deretan Merk Kaos Branded Pria Produksi Lokal

Merk kaos branded pria produksi anak bangsa kian menjamur. Bahkan beberapa diantaranya sukses melenggang di kancah internasional.

Deretan Merk Kaos Branded Pria Produksi Lokal

Merk kaos lokal ini punya kualitas yang tentunya gak kalah bagus dengan brand luar. Lihat saja Erigo. Merk lokal asal Depok ini bahkan telah mejeng di ajang New York Fashion Week 2022.

Selain Erigo, masih ada banyak lagi kok merk kaos branded pria yang menawarkan desain kece dengan harga terjangkau.

Nah, buat kamu yang kepengin beli kaos baru dari merk lokal, berikut ini CekAja bagikan beberapa rekomendasinya. Keep scrolling ya!

Rekomendasi Merk Kaos Branded Pria Produksi Lokal

1. Erigo

Toko Online: https://www.tokopedia.com/erigo

Merk kaos branded pria yang tentu saja akan dibahas pertama adalah Erigo. Brand yang baru saja eksis di ajang NYFW 2022 ini, menawarkan banyak sekali pilihan kaos untuk pria dengan desain unik.

Tak hanya itu saja, kamu pun dapat mencari celana chino pendek, hoodie, hingga coach dengan tone netral yang harganya juga masih terjangkau, kisaran Rp160 ribu saja.

2. MRJN

Toko Online: https://mrjnstore.com/

Nama MRJN sempat booming kala leader boygroup asuhan YG Entertainment, Hyunsuk TREASURE mengenakan salah satu produk dari merk tersebut.

Ya, kaos seri ASTRAL berwarna ungu itu tampak dikenakan oleh Hyunsuk dalam unggahan mirror selfie-nya. Lantas, penjualan seri ASTRAL pun mengalami peningkatan, bahkan di platform Shopee ludes terjual hingga 7 ribu produk.

Kamu yang mau samaan dengan idol K-pop itu, bisa langsung berkunjung ke toko online MRJN di situs resmi mereka maupun platform belanja online seperti Shopee.

Oiya, MRJN ini termasuk salah satu merk kaos branded pria yang kualitasnya gak perlu diragukan lagi.

Sudah banyak testimoni yang mengatakan bahwa material bahan kaos merk ini sangat nyaman dengan jahitan rapi dan desain anti-mainstream.

(Baca Juga: 10 Brand Distro Lokal Ternama Indonesia)

3. Moxie Inconspiracy

Toko Online: https://moxieinconspiracy.com/

Merk kaos branded pria yang selanjutnya adalah Moxie Inconspiracy. Brand lokal asal Bandung ini, hadir dengan konsep pop culture dengan warna-warna netral dan cerah.

Tiap pakaian yang diproduksi pun menggunakan material super soft cotton yang bertekstur ringan dan menyerap keringat.

Desainnya juga unik, dan hampir semua pakaian termasuk kaos dari Moxie Inconspiracy mengusung konsep pop culture ala tahun 2000-an.

4. Thanksinsomnia

Toko Online: https://thanksinsomnia.asia/

Cari kaos garis-garis atau kaos dengan tulisan unik? Thanksinsomnia lah pilihannya. Merk kaos pria branded ini banyak diminati kawula muda, karena desainnya yang super simple namun tetap ciamik.

Selain kaos, brand fesyen Thanksinsomnia juga menawarkan pernak-pernik lucu untuk menunjang penampilan kamu, seperti topi, beanie, kalung, cincin, serta sticker pack.

5. Shining Bright

Toko Online: https://shiningbright.co.id/home

Merk kaos branded pria lokal yang satu ini memang kerap berkolaborasi dengan beberapa brand hingga kartun ternama. Yang terbaru, Shining Bright merilis seri Looney Tunes untuk kaos hingga topi.

Produk kolaborasi ini harganya ternyata masih cukup affordable lho. Sekitar Rp225 ribu saja untuk varian Looney Tunes Relay Tshirt warna merah.

Selain Looney Tunes, Shining Bright juga sempat mengeluarkan kaos Scooby-Doo, yang merupakan kolaborasi antara brand tersebut dengan Warner Bros. Wahh, hebat banget ya!

6. Elhaus

Toko Online: https://elha.us/

Fanboy Mark NCT mari merapat. Brand lokal ini, ternyata sempat booming dikalangan NCTzens.

Pasalnya, salah satu main rapper NCT, Mark Lee pernah kedapatan mengenakan produk Elhaus dalam siaran langsungnya yang berjudul SuperM ‘100’ Countdown.

Saat itu, Mark mengenakan kemeja cokelat seri Glide Shirt Tiger Vault. Alhasil, banyak fans yang langsung meyerbu situs Elhaus dan memborong pakaian serupa milik Mark.

Nah, selain kemeja yang dikenakan Mark Lee, Elhaus sendiri punya beberapa seri kaos khusus pria yang motifnya tak kalah unik.

Salah satunya adalah seri Elhaus View Point T-Shirt Black yang dijual seharga Rp140 ribu saja.

7. Gozeal

Toko Online: https://shopee.co.id/gozealstore

Cari merk kaos branded pria produksi lokal dengan desain kekinian? Di Gozeal tempatnya. Brand ini bisa dibilang surganya belanja bagi kaum adam.

Bagaimana tidak, kamu lihat saja official toko mereka di platform Shopee. Di sana, banyak sekali produk yang ditawarkan merk Gozeal, termasuk kaos dengan gambar unik dan pilihan warna yang beragam.

Harganya pun masih aman di kantong, mulai dari Rp65 ribu hingga Rp196 ribu saja untuk sebuah kaos.

(Baca Juga: 8 Rekomendasi Pomade Lokal Terbaik)

8. Onpoint!

Toko Online: https://onpointstreetwear.com/

Lagi-lagi, merk kaos branded pria produksi lokal ini menjadi trending karena sempat dikenakan oleh Doyoung.

Member TREASURE kelahiran 4 Desember 2003 ini kedapatan menggunakan kemeja putih motif smile dari brand Onpoint!

Onpoint! sendiri merupakan brand lokal yang memproduksi t-shirt, shirt, sweater, hingga jaket untuk pria maupun wanita.

Khusus kaos pria, harganya kisaran Rp198 ribu dengan motif simple dan pilihan warna beragam, hitam, abu, putih, sampai hijau neon.

9. FaithFade

Toko Online: https://www.tokopedia.com/faithfade

Cari merk kaos branded pria sekaligus aksesoris kecenya? di FaithFade dong pastinya! Merk lokal ini gak cuma menjual oversized kaos aja lho.

Tapia da banyak sekali aksesoris untuk pria yang memang kekinian. Seperti beanie, bucket hat, kaos kaki, sampai kalung dan cincin. Motifnya super simple tapi penggunaannya akan tetap terlihat macho.

10. Deva States

Toko Online: https://www.devastat.es/

Sempat trending karena sweaternya dikenakan oleh megabintang, Jin BTS, nama brand lokal Deva States langsung melejit terutama di kalangan ARMY, sebutan fans BTS.

Brand ini bukanlah pemain baru dikalangan bisnis fesyen. Jadi, kualitas produknya tentu saja gak perlu diragukan lagi.

Deva States sendiri memiliki beberapa koleksi kaos pria yang desainnya terkesan sangat simple.

Meski begitu, brand ini sangat memprioritaskan bahan, dimana kaos-kaos yang diproduksi murni menggunakan material cotton.

11. Kamengski

Toko Online: https://shopee.co.id/kamengski

Kalau merk kaos branded pria yang kamu cari adalah produk dengan motif nyeleneh, tentu Kamengski pilihan tepatnya.

Ya, hampir semua kaos keluaran brand ini punya konsep tak biasa, terutama pada desain gambar di kaosnya.

Seperti seri kaos hitam dengan tulisan ‘Cuci Gudang’, kaos dengan logo ayam jago, sampai kaos hitam dengan tulisan ‘Therashi’.

12. Roughneck 1991

Toko Online: https://www.tokopedia.com/roughneck-1991

Sempat ngetrend motif tiedye, membuat brand Roughneck 1991 juga turut memproduksi kaos dengan motif tersebut.

Kaos tiedye dari brand ini hadir dengan beberapa varian seperti Candy Mini dan Java Blue Mini. Keduanya menggunakan material cotton yang lembut dan mudah menyerap keringat.

Untuk urusan ukuran, kaos tiedye keluaran Roughneck 1991 ini tersedia dalam 4 ukuran, yaitu S, M, L, dan XL dengan panjang 73 cm.

Belanja Baju Gak Perlu Takut Boncos dengan Kartu Kredit

Nah, itu dia 12 merk kaos branded pria produksi lokal. Gimana, ada yang menarik minat kamu enggak?

Oiya, untuk belanja produk fesyen, baiknya sih kamu menggunakan kartu kredit ya. Tenang, kartu kredit enggak bakal bikin kamu boncos selama pemakaiannya dalam batas wajar.

Bahkan, penggunaan kartu kredit ini tak hanya untuk belanja produk fesyen lho. Kamu juga dapat memakainya untuk dine-in restoran, sampai memesan tiket transportasi dan akomodasi.

Mumpung lagi ada promo Citibank BTS, kenapa tak coba ajukan kartu kredit di CekAja.com saja?

Promo ini memungkinkan kamu untuk memiliki kartu kredit dari Citibank dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Hadiah yang dimaksud ini berupa smartwatch Xiaomi senilai Rp 1.550.000 dan voucher belanja senilai Rp1 juta. Menarik bukan?

Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai promonya atau cara pengajuan kartu kreditnya, kamu bisa akses halaman utama CekAja.com atau langsung apply lewat tabel pengajuan di bawah ini. Selamat mencoba!