11 Pinjaman Online Cepat Cair Tahun 2022, Mudah dan Gak Ribet!

Memasuki tahun baru 2022, mungkin terdapat berbagai kebutuhan yang perlu dipenuhi, pinjaman online cepat cair tahun 2022 berikut ini bisa kamu coba!

11 Pinjaman Online Cepat Cair tahun 2022, Mudah dan Gak Ribet!

Seiring berkembangnya teknologi, saat ini mendapatkan dana pinjaman bukanlah hal yang sulit. Apalagi setelah hadirnya pinjaman online.

Tanpa perlu keluar rumah, kamu sekarang bisa mengajukan pinjaman dana melalui pinjaman online. Beberapa diantaranya bahkan bisa mencairkan dana dengan cepat.

Tidak perlu menunggu berminggu-minggu, hanya dengan waktu beberapa hari, bahkan tidak sampai 24 jam, kamu bisa segera mendapatkan pinjaman dana tersebut.

Meski mudah, bukan berarti kamu bisa terbuai begitu saja. Sebab, dikarenakan kemudahan tersebut, potensi terjadinya penipuan sangat besar.

Sehingga, kamu perlu hati-hati dan teliti sebelum mengajukan sebuah pinjaman secara online. Berikut ini CekAja telah meringkas beberapa tempat pinjaman online cepat cair tahun 2022 yang bisa kamu gunakan.

11 Pinjaman Online Cepat Cair Tahun 2022

1. Julo

Pinjaman online cepat cair tahun 2022 pertama adalah Julo. Bagaimana tidak, Julo mampu mencairkan dana sekitar 1-2 hari kerja, sejak persyaratan dokumen kamu disetujui.

Terlebih, Julo memiliki aplikasi yang memudahkan pengguna dalam mengajukan sebuah pinjaman. Dari aplikasi ini, pengguna bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja.

Julo memberikan banyak kemudahan dan kemewahan bagi calon debitur. Salah satunya adalah memiliki sistem keamanan yang baik.

Sehingga, debitur tidak perlu khawatir terkait data yang diberikan. Terlebih, Julo sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi sudah pasti aman untuk digunakan pelayanannya.

Julo juga hadir dengan berbagai jenis kategori, yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan pinjaman kamu.

Salah satu jenisnya adalah Julo Mini, dimana jumlah pinjaman yang diberikan pada kategori ini mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Jika ingin lebih besar, kamu bisa menggunakan Julo Cicil. Di sini, Julo memberikan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp15 juta.

Dari berbagai pilihan besaran pinjaman tersebut, julo juga memberikan batasan waktu masa tenor hingga 9 bulan. Bunga yang diberikan Julo berkisar 6% – 10% per bulannya.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman Julo

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 21 – 59 tahun
  • Pengajuan menggunakan smartphone milik sendiri, yang aktif digunakan paling sedikit 1 bulan terakhir ini.

(Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah 2021)

2. Tunaiku

Selanjutnya, pinjaman online cepat cair di tahun 2022 adalah Tunaiku dari Amar Bank. Tunaiku menawarkan pinjaman dana plafon sebesar Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Dengan dana pinjaman tersebut, nasabah bebas menggunakannya untuk segala keperluan. Mulai dari modal bisnis, biaya pendidikan, hingga renovasi rumah.

Tunaiku memberikan kebebasan untuk nasabah memilih masa tenornya. Pilihan masa tenor yang bisa dipilih mulai dari 6 – 20 bulan. Bunga yang diberikan juga cukup terjangkau, yaitu 2 – 5%.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Tunaiku

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 – 55 tahun
  • Memiliki rekening bank
  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan
  • Alamat KTP atau berdomisili dalam area pelayanan Tunaiku (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Denpasar, Badung, Gianyar, Makassar, Gowa, Maros, dan juga Samarinda).

3. UangTeman

UangTeman bisa menjadi pilihan kamu untuk mengajukan pinjaman online. Pinjaman ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mengajukan pinjaman di UangTeman sangatlah mudah, syarat yang dibutuhkan pun hanya KTP. Terlebih pinjaman ini bisa kamu dapatkan dalam waktu yang cepat, yaitu 24 jam.

UangTeman menawarkan berbagai jenis pinjaman yang bisa disesuaikan dengan nasabah, diantaranya yaitu, pinjaman sekali bayar, cicilan ringan, dan juga pinjaman cicilan.

Masing-masing pinjaman memiliki besaran plafon yang berbeda. Pinjaman sekali bayar menawarkan plafon mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 juta.

Pinjaman cicilan ringan dengan plafon Rp3 juta hingga 10 juta. Sedangkan, Pinjaman cicilan memiliki besaran plafon mulai dari Rp5 juta hingga Rp20 juta.

4. Kredit Pintar

Pinjaman online cepat cair tahun 2022 selanjutnya adalah Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online yang sudah mendapatkan izin dari OJK ini, bisa mencairkan dana dalam hitungan menit saja loh!

Persyaratan yang dibutuhkan juga tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu menginstall aplikasi Kredit Pintar dan melakukan pendaftaran.

Besaran pinjaman yang ditawarkan cukup besar, mencapai Rp20 juta! Masa tenor yang diberikan pun cukup lama, yaitu 91 hari hingga 360 hari.

Pinjaman di Kredit Pintar memiliki bunga pinjaman tahunan maksimal 11%. Dan juga biaya administrasi sekitar 5% – 15%.

5. UangMe

UangMe menjadi salah satu pinjaman online cepat cair tahun 2022. UangMe menyediakan opsi pencairan dana dalam kurun waktu 5 menit.

Besaran pinjaman yang dipinjamkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta. Waktu kredit yang diberikan mulai dari 91 – 120 hari.

Bunga pinjaman yang diberikan sebesar 21,9%, serta biaya layanan mulai dari 24,3%. Tidak perlu takut dalam meminjam pinjaman di UangMe.

Sebeb, fintech ini sudah diawasi oleh OJK, dan juga memiliki sertifikat AFPI, KOMINFO, serta ISO 27001.

6. TunaiKita

Pinjaman online satu ini menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta. TunaiKita memiliki kelebihan, dimana pencairan dana bisa dilakukan secara cepat.

Masa tenor di TunaiKita cukup beragam, mulai dari 90 – 180 hari. Suku bunga yang diberikan pun rendah, agar meringankan nasabah, yaitu mulai dari 6% hingga 24% per tahun.

Syarat untuk mengajukan pinjaman TunaiKita tidaklah sulit, kamu hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan berikut ini:

  • WNI dengan memberikan bukti KTP
  • Berusia 21 hingga 55 tahun
  • Memiliki rekening bank, sebagai tempat penerimaan dana

7. Cairin

Cairin merupakan tempat pinjaman online yang mampu mencairkan dana dalam kurun waktu sekitar 2 hingga 3 hari.

Cairin juga sudah masuk ke dalam pengawasan OJK, jadi pelayanan yang diberikan aman untuk digunakan oleh nasabah.

Dana pinjaman yang disediakan Cairin mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta. Serta bunga yang diberikan sekitar 0.8% per hari.

8. MauCash

MauCash juga masuk ke dalam list pinjaman online cepat cair tahun 2022. Selain pencairan dana yang cepat, MauCash juga memiliki persyaratan pengajuan yang sangat mudah.

Pinjaman yang ditawarkan MauCash untuk nasabah mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3,5 juta. Pinjaman tersebut memiliki masa tenor 25 hingga 61 hari.

Tetapi, jika pinjaman tersebut dirasa kurang, MauCash juga menawarkan pinjaman cicilan per bulan dengan limit maksimal Rp10 juta. Dengan waktu tenor sekitar 3 – 4 bulan.

Terdapat juga biaya lain yang perlu kamu ketehaui sebelum mengajukan pinjaman online di MauCash.

Diantaranya adalah biaya administrasi sebesar 5% – 24%, dan juga biaya layanan dengan besaran mulai dari 4,5% per bulan.

9. AdaKami

Hanya dengan bermodal KTP, kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman dana secara online di AdaKami.

Terdaftar dan mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), membuat AdaKami bisa kamu percayai sebagai platform untuk meminjam dana.

Proses pencairan dana disini cukup cepat, sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama. Untuk besaran pinjaman, AdaKami menawarkan pinjaman hingga Rp10 juta.

Nasabah juga diberikan kemudahan dalam pembayaran cicilan. Sebab, AdaKami menyediakan masa tenor mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Untuk suku bunga, maksimum pinjaman ini adalah 36%. Sedangkan besaran biaya layanannya yaitu 1.42%.

10. Cashwagon

Pengajuan pinjaman yang mudah, membuat Cashwagon masuk kedalam daftar pinjaman online cepat cair tahun 2022 yang bisa menjadi pilihan kamu.

Fintech satu ini menjanjikan keamanan data nasabah tetap aman. Selain itu, Cashwagon juga masuk kedalam fintech yang terdaftar di OJK.

Untuk mengajukan pinjaman di sini, kamu bisa menginstall aplikasi Cashwagon terlebih dahulu di smartphone.

Setelah itu daftarkan diri, pendaftaran ini cukup mudah, kamu hanya memerlukan KTP saja. Setelah pendaftaran selesai, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dana.

Besaran pinjaman dana yang diberikan hingga Rp5 juta, dengan masa tenor mulai dari 61 – 180 hari. Serta bunga yang diberikan mulai dari 24% per tahun.

11. Dana Rupiah

Pinjaman online cepat cair tahun 2022 terakhir yang akan dibahas adalah Dana Rupiah. Aplikasi pinjaman online ini mampu mencairkan dana dalam hitungan mahri, bahkan menit.

Aplikasi ini menawarkan 3 jenis pinjaman, yaitu pinjaman personal, produktif, dan pendidikan. Perbedaan dari ketiganya adalah jumlah pinjaman serta suku bunga yang diberikan.

Pinjaman online personal, menjadi jenis pinjaman di Dana Rupiah yang paling banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan persyaratan yang mudah, serta proses yang cepat.

Plafon pinjaman yang diberikan Dana Rupiah cukup beragam, yaitu hingga Rp8 juta. Masa tenor yang diberikan maksimal hingga 91 hari.

(Baca Juga: 5 Tips Melunasi Utang Pinjaman Online Paling Efektif)

Nah, itu dia beberapa daftar pinjaman online cepat cair di tahun 2022 yang sudah kamu ketahui dan bisa kamu ajukan.

Sebelum mengajukan pinjaman online, kamu perlu memastikan secara teliti syarat, ketentuan, dan biaya-biaya lainnya yang akan kamu terima.

Pastikan juga kamu mengajukan pinjaman online sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kamu.

Pinjaman online ini dapat dengan mudah kamu ajukan melalui CekAja.com. Tidak hanya pinjaman online, berbagai jenis produk keuangan juga tersedia di CekAja.com.

Proses pengajuan di CekAja.com terbilang cukup mudah, cepat, dan aman. Terlebih CekAja sudah terdaftar di OJK, sehingga pelayanannya aman untuk digunakan.

Jadi, yuk segera ajukan pinjaman online melalui CekAja.com sekarang juga!