3 Pinjaman Online Pribadi Terbaik Cicilan Ringan!

Kehadiran pinjaman online pribadi atau pinjaman online perorangan, sudah dimulai sejak 2016 lalu.

Pariwara

Namun, dari banyaknya pinjol di Indonesia, calon nasabah wajib tahu terkait beberapa pinjaman online pribadi terbaik ini.

Mengapa kamu harus mengetahui hal ini? Pasalnya, semakin kesini, layanan pinjaman online pribadi semakin diminati. Sehingga, membuat banyaknya perusahaan pinjaman online baru, muncul.

Namun, munculnya pinjaman online pribadi baru dan banyak diincar, tak menjamin mereka adalah yang terbaik. Karena, untuk menjadi terbaik, pinjaman online pribadi terbaik harus memenuhi standar.

Salah satu persyaratan pinjaman online bisa dikatakan aman dan terbaik, adalah telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bahkan, hingga per 19 Februari 2020, OJK telah mencantumkan setidaknya ada 161 perusahaan pinjaman online pribadi atau fintech lending, yang berizin dan terdaftar di OJK.

(Baca Juga: JULO Resmi Mengantongi Izin OJK, Ini Keunggulannya!)

Mengapa pinjaman online pribadi terbaik 2020, diminati masyarakat Indonesia? Bagi yang sudah pernah melakukan pengajuan, mungkin sudah tahu alasannya.

Alasan Pinjaman Online Pribadi Terbaik 2020 Diminati

  • Tidak membutuhkan jaminan

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa pinjaman online pribadi terbaik 2020, sangat diminati. Ya, karena pinjaman online tidak membutuhkan jaminan, untuk memperoleh dana.

Pasalnya, di beberapa pinjaman dana konvensional, seperti di bank, umumnya akan mensyaratkan sebuah jaminan, yang bernilai. Misalnya seperti surat tanah hingga BPKB kendaraan.

  • Bersifat fleksibel

Alasan kedua, mengapa pinjaman online pribadi terbaik 2020, sangat diminati, yakni bersifat fleksibel.

Bagaimana masyarakat tidak suka, kalau cara pengajuannya sangat fleksibel, karena nasabah bisa mengajukan melalui aplikasi di handphone, kapan saja dan di mana saja.

  • Proses pengajuan cepat dan mudah

Selain cara pengajuannya yang fleksibel, pengaplikasian aplikasinya juga sangat mudah digunakan. Selain itu, proses pengajuan melalui aplikasi juga sangat cepat.

Tidak hanya proses pengajuannya saja, proses pencairan dananya juga cepat. Bahkan, beberapa dana dari pinjo bisa cair langsung di hari pengajuan, dan paling lama satu minggu.

  • Persyaratan ringan

Memiliki persyaratan yang ringan, juga menjadi alasan mengapa pinjaman online pribadi terbaik 2020, diminati masyarakat Indonesia.

Pasalnya, hanya dengan modal KTP, NPWP, rekening tabungan, hingga foto selfie, pinjaman dana bisa didapatkan.

  • Bisa digunakan sebagai dana darurat dan kebutuhan lainnya

Pinjaman online pribadi terbaik diincar, biasanya untuk memenuhi masalah keuangan masyarakat Indonesia yang bersifat darurat. Misalnya untuk berobat, membiayai masuk sekolah anak, renovasi rumah, renovasi kendaraan, dan lain-lain.

Bagaimana? Apa kamu juga termasuk yang mengidolakan pinjaman online pribadi, untuk membantu masalah keuanganmu?

Jika ia, pinjaman online mana yang sering kamu gunakan? Yakin, pinjol yang kamu pilih aman dan paling terbaik?

Rekomendasi Pinjaman Online Pribadi Terbaik 2020

Yuk, buat kamu para calon nasabah, dan ingin menikmati layanan pinjaman online dengan aman, intip rekomendasi pinjaman online pribadi terbaik 2020, berikut ini.

1. JULO

Pinjaman online pribadi terbaik 2020 yang pertama adalah pinjaman dari Julo. Pinjaman Julo sendiri menawarkan dua jenis pinjaman, yakni Julo Cicil dan Julo Mini.

Pinjaman online, yang belum lama telah resmi mengantongi izin OJK ini, juga menyediakan limit pinjaman mulai Rp8 juta dengan tenor 3-6 bulan (untuk Julo Cicil), dan Rp1 juta dengan tenor 1 bulan (untuk Julo Mini.

Adapun persyaratan dan dokumen pendukung, yang wajib kamu siapkan untuk melakukan pengajuan di Julo, adalah sebagai berikut:

  • Usia: 21-60 tahun
  • Pekerjaan: Karyawan
  • Penghasilan: Rp2 juta per bulan
  • Jumlah pinjaman: Maksimal Rp8 juta.
  • Tenor: 1 – 6 bulan
  • Bunga: 4% per bulan untuk Julo Cicil, 10% per bulan untuk Julo Mini
  • Area Layanan: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Manado, Kalimantan Timur, dan Kepulauan Riau

2. Kredivo

Pinjaman online pribadi terbaik 2020, yang paling direkomendasikan berikutnya adalah Kredivo. Sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas, hingga para milenial, membuat Kredivo menjadi salah satu pinjol, yang paling banyak dipilih.

Pinjaman online berupa kartu kredit digital ini, memiliki cara kerja yang hampir sama dengan kartu kredit pada umumnya. Adapun, kamu bisa membayar transaksi terlebih dahulu, lalu kamu bisa melunasi tagihan secara berkala, dengan cicilan.

Bahkan, kini Kredivo mempermudah proses transaksi, dengan menggandeng berbagai merchant e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan lainnya.

Selain itu, kamu juga tidak perlu membayar bunga, jika kamu bisa melakukan pelunasan dalam 30 hari. Tertarik mengajukan di Kredivo? Yuk intip persyaratannya berikut ini:

  • Usia: Minimal 18 tahun
  • Pekerjaan: Karyawan atau profesional
  • Penghasilan: Minimal Rp3 juta / bulan
  • Jumlah pinjaman: Rp1,5 juta hingga Rp30 juta
  • Tenor: 30 hari – 12 bulan
  • Bunga: 2,95% per bulan
  • Area Layanan: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang

3. Uang Teman

Selanjutnya ada Uang Teman, sebagai pinjaman online pribadi terbaik 2020, yang juga diminati masyarakat. Pasalnya, hanya dengan modal HP, kamu bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu tatap muka.

Sebelumnya, kamu wajib mendownload aplikasi Uang Teman, yang ada di Google Playstore dan App Store. Selanjutnya kamu bisa mengisi form, dan jangan lupa siapkan dokumen yang lengkap, agar proses pencairan semakin cepat.

(Baca Juga: Cara Mudah Mengajukan Pinjaman P2P di CekAja.com)

Mau coba mengajukan juga? Ini dia persyaratan yang harus kamu penuhi:

  • Usia: 21-55 tahun
  • Pekerjaan: Karyawan, wiraswasta, profesional, pegawai negeri sipil, TNI/Polri
  • Tenor: 1-6 bulan
  • Jumlah pinjaman: Rp3 juta – Rp20 juta.
  • Pendapatan bulanan: Rp4,2 juta
  • Cakupan wilayah: JABODETABEK, Surabaya

Nah, itu dia beberapa rekomendasi pinjaman online pribadi terbaik 2020, yang bisa jadi pertimbangan kamu. Adapun, jika kamu ingin mengetahui, produk pinjaman yang cocok dipilih, kamu bisa mengeceknya melalui situs CekAja.com.

Bagaimana alurnya? CekAja.com akan membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman online yang terbaik dan tentunya tepat, serta sesuai dengan kebutuhanmu.

Caranya, kamu tinggal kunjungi situs CekAja.com, lalu pilih produk “Pinjaman Online”. Setelah itu, akan ada form yang bisa kamu isi.

Seperti jumlah pinjaman, jangka waktu, informasi pribadi seperti tempat tinggal, gaji, jenis pekerjaan dan lain-lain.

Setelah kamu mengisi semua sesuai data diri kamu, selanjutnya CekAja.com akan memilihkanmu produk pinjaman, yang sesuai dengan data yang sudah kamu berikan.

Sehingga, harapan pengajuan untuk bisa disetujui akan lebih besar. Setelah itu, CekAja.com akan mengalihkan kamu untuk mengajukan langsung di aplikasi pinjaman online, yang sudah direkomendasikan CekAja.com tadi.

Mau coba cek juga? Yuk, langsung saja kunjungi situs CekAja.com, sekarang juga!

Pariwara