Promo dan Fitur Kartu Kredit BNI Visa Gold, Transaksi Apapun Jadi Makin Mudah

Untuk para nasabah BNI, sudah tahu belum kalau ada produk kartu kredit BNI, yang bisa bikin segala transaksi belanja jadi mudah dan hemat? Yuk, cek promo dan fitur Kartu Kredit BNI Visa Gold berikut ini!

Bukan hanya kartu debit saja yang bisa membuat segala kegiatan transaksi lebih mudah, kartu kredit BNI Visa Gold, juga bisa membuat kamu menjadi lebih hemat, baik untuk belanja maupun liburan.

Pasalnya, di dalam kartu kredit BNI Visa Gold ini, terdapat berbagai promo dan fitur menarik, untuk nasabah yang hobi belanja bahkan hingga traveling. Masa sih?

Yuk, kalau gak percaya cek saja promo dan fitur Kartu Kredit BNI Visa Gold berikut ini!

(Baca Juga: 6 Jenis Produk Kartu Kredit BNI untuk Berbagai Gaya Hidup)

Promo dan Fitur Kartu Kredit BNI Visa Gold

Promo:

  • Promo Pendaftaran: Gratis iuran tahunan 1 tahun pertama
  • Reward: Rp 2,500 = 1 poin
    Setiap transaksi kelipatan Rp 2,500 akan mendapat 1 poin
  • Shopping: Sampai 50% diskon
    Manfaatkan diskon hingga 50% hanya dengan menggunakan kartu kredit

Fitur Utama Kartu Kredit BNI Visa Gold:

Menjadi salah satu produk kartu kredit BNI yang paling diminati, berikut fitur-fitur Kartu Kredit BNI Visa Gold, yang bisa nasabah nikmati.

  • BNI Cicilan Tetap

Fitur yang pertama adalah, fitur BNI cicilan tetap, di mana fitur ini bisa mengubah transaksi belanja Anda, dengan kartu kredit BNI di merchant, atau toko mana saja, dan menjadi cicilan tetap per bulan dalam periode waktu tertentu

  • BNI Airport Lounge

Fitur selanjutnya, sangat cocok untuk kamu yang sering traveling, karena nasabah bisa nikmati fasilitas free airport lounge di bandara-bandara pilihan di Indonesia. Tidak hanya itu, kamu juga bisa dapatkan asuransi kecelakaan ketika melakukan perjalanan.

  • Poin Reward BNI

TIdak sampai di situ, fitur yang juga bisa dinikmati nasabah pada kartu kredit ini adalah poin rewards. Karena, setiap transaksi Rp 2.500.- dan kelipatannya menggunakan kartu kredit BNI, kamu akan mendapatkan 1 poin reward. Adapun, poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah langsung, tanpa diundi selama program bonus.

Fasilitas Kartu Kredit BNI

Tidak hanya memiliki promo dan fitur menarik, Kartu Kredit BNI Visa Gold ini juga memiliki berbagai fasilitas dan manfaat, yang dapat kamu gunakan. Diantaranya adalah:

  • BNI Installment

Fasilitas yang pertama ada BNI Installment, di mana seluruh transaksi belanja kamu dapat ditagihkan, dengan fasilitas cicilan dalam jumlah tetap.

Selain itu, kau juga bisa memilih periode cicilan, sesuai dengan keinginan yakni mulai dari 3, 6, 9, 12, 18 atau 24 bulan dengan bunga yang ringan.

  • BNI Rewards Point

Selanjutnya ada fasilitas bernama program loyalty dari BNI. Di sini, setiap kamu melakukan transaksi Kartu Kredit BNI senilai Rp. 2.500,- (dua ribu lima ratus rupiah), maka pemegang Kartu akan memperoleh 1 (satu) reward point, dan berlaku untuk nilai transaksi kelipatannya.

Tidak hanya itu, pada Program BNI Rewards Point Redemption ini, juga memberikan penawaran program penukaran, yang menarik bagi semua Pemegang Kartu Kredit BNI yang aktif.

  • Transaksi di  ATM BNI

Fasilitas yang selanjutnya ini, tentu akan menjadi fasilitas yang bisa memudahkan, karena bisa membantu nasabah dalam melakukan berbagai macam pembayaran tagihan, hingga isi ulang pulsa.

Yakni, dengan menggunakan Kartu Kredit BNI di ATM BNI seperti pembelian tiket, isi ulang pulsa, pascabayar, internet, listrik, air, dan asuransi

  • BNI Credit Card Mobile

Selanjutnya, kamu bisa nikmati layanan BNI Credit Card Mobile. Di mana layanan Kartu Kredit BNI ini berbasis aplikasi, yang bisa membantu Pemegang Kartu Kredit BNI, untuk mendapatkan informasi kartu kredit, yang dimilikinya, hanya melalui smartphone.

  • BNI Layanan Mobile

Hampir sama dengan fasilitas sebelumnya, di fasilitas ini, kamu bisa menikmati kemudahan bertransaksi, dengan menggunakan Kartu Kredit BNI kamu, hanya melalui pengiriman SMS.

Maka dari itu, segera daftarkan Kartu Kredit BNI dan nomor ponsel kamu, untuk keanggotaan BNI Layanan Mobile. Caranya, cukup dengan menghubungi Layanan 24 Jam BNI Call di 1500046

  • BNI Bill Payment

Berikutnya, kamu bisa nikmati fasilitas untuk melakukan pembayaran tagihan berlangganan, yang dilakukan rutin setiap bulan, yakni dengan BNI bill payment.

Fasilitas ini, digunakan juga agar lebih SMART dan dapat Reward lebih, mulai dari tagihan listrik, air, telepon, ponsel pascabayar, internet, TV berbayar atau pun asuransi

  • BNI Airport Executive Lounge

Buat kamu yang sering bepergian, atau liburan ke dalam maupun luar negeri, kamu bisa nikmati layanan executive lounge di berbagai bandara di Indonesia

  • BNI E-billing

Selanjutnya, untuk kemudahan memperoleh informasi tagihan Kartu Kredit BNI, kamu bisa daftarkan kartu kamu, untuk fasilitas BNI e-Billing, dengan menjadi peserta BNI e-Billing tagihan (billing statement).

Setelah itu, informasi terkait Kartu Kredit BNI kamu, akan dikirimkan melalui alamat e-mail, yang telah terdaftar di sistem BNI PerisaiPlus & Perlindungan Asuransi

  • Bebas Premi

Fasilitas yang tak kalah bermanfaat juga, Kartu kredit ini dilengkapi asuransi bebas premi, di mana Asuransi PerisaiPlus bisa memberikan perlindungan, bagi Peserta PerisaiPlus terhadap resiko kematian, cacat (ketidakmampuan sementara), cacat tetap akibat sakit/kecelakaan serta perlindungan terhadap 40 penyakit kritis (Critical Illness).

Adapun, fasilitas asuransi ini, hanya berlaku bagi Pemegang Kartu Kredit BNI Visa Platinum (Reguler, Affinity, Co Branding), Visa Corporate (Gold dan Platinum), Visa Signature, Visa Infinite, Mastercard World serta JCB Precious. Sehingga, kamu akan mendapatkan Perlindungan Asuransi Bebas Premi secara otomatis.

  • BNI Tele Travel

Fasilitas, BNI Tele Travel, merupakan layanan yang diberikan untuk Pemegang Kartu Kredit BNI guna kemudahan dalam perjalanan, baik domestik maupun internasional

Bagaimana? Sangat menarik bukan informasi promo dan fitur Kartu Kredit BNI Visa Gold di atas? Jika kamu ingin mengajukan kartu kredit tersebut, bisa intip persyaratan pengajuannya di bawah ini.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI Visa Gold

Persyaratan:

  • Jenis Identitas: Warga Negara Indonesia
  • Jenis Pekerjaan: Karyawan/Swasta/Wiraswasta
  • Penghasilan gabungan kotor minimum: IDR60.000.000
  • Penghasilan minimum per bulan: Rp3 Juta
  • Usia: Kartu Utama: 21-65 tahun/Kartu tambahan: 21-65 tahun

Biaya-biaya:

  • Biaya Tahunan: Biaya Tahunan Kartu Utama: IDR240.000/Kartu tambahan: IDR120.000
  • Biaya penarikan tunai: 6% dari total penarikan dana tunai atau Rp 50.000
  • Suku bunga (per bulan): 2,95%
  • Biaya keterlambatan: 3% dari total tagihan atau maksimal Rp 150.000
  • Biaya Penggantian Kartu: Rp. 45.000
  • Biaya Salinan Bukti Transaksi: –
  • Biaya Overlimit: 5% dari selisih over limit maksimal Rp. 100.000 atau minimal Rp. 40.000

(Baca Juga: Cara dan Syarat Apply Kartu Kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold)

Nah, itu dia beberapa informasi terkait promo dan fitur Kartu Kredit BNI Visa Gold, beserta persyaratannya. Jika kamu sudah memenuhi segala persyaratannya, bisa langsung ajukan, melalui situs CekAja.com secara online, agar lebih praktis.

Mengapa harus mengajukan Kartu Kredit BNI Visa Gold di CekAja.com? Selain lebih praktis dan mudah, CekAja.com juga bisa membantu kamu dalam memilihkan produk kartu kredit yang sesuai.

Karena, jika kamu tidak cocok dengan produk yang dipilih, kamu bisa direkomendasikan dengan produk kartu kredit BNI lainnya, atau bahkan dengan kartu kredit dari bank lain.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera ajukan Kartu Kredit BNI Visa Gold, dan produk finansial lainnya, hanya di CekAja.com!