Cara dan Syarat Apply Kartu Kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold Untuk Gaya Hidup Serba Digital

Mengimbangi gaya hidup masa kini yang serba digital. Ada cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold yang bisa kamu miliki agar bisa tetap update menikmati promo dan fitur transaksi masa kini.

Tak dipungkiri, di jaman yang serba digital kita dimudahkan dengan melakukan berbagai macam transaksi tanpa membawa uang tunai. Terlebih lagi dimasa pandemi, pertukaran uang tunai dari tangan ke tangan dapat menjadi salah satu sumber penyebaran virus juga.

Jadi, selain menggunakan kartu debit, kita juga bisa memakai kartu kredit untuk bertransaksi. Setiap kartu kredit memiliki masing-masing kelebihan.

Dan yang terbaru di jaman yang serba digital ini ada banyak kartu kredit yang bekerja sama dengan provider. Salah satunya adalah kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold.

Sebelum tahu cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold di tangan kita, perlu kita tahu bahwa ini adalah produk co-branding dari Telkomsel dan BNI. Kerjasama antara Telkomsel dan BNI ini adalah upaya perubahan Telkomsel untuk menjadi digital telco company yang selalu mengutamakan kualitas produk dan pelayanan demi kepuasan konsumen.

Nah kali ini kita akan bahas mengenai cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold segera di tangan kita. Yuk simak terus sampai habis.

(Baca Juga: Syarat dan Cara Apply Kartu Kredit BNI JCB Gold)

Cara Dan Syarat Kartu Apply Kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold

Pada pembahasan cara dan syarat apply kartu kredit BNi Telkomsel Mastercard Gold ini kita perlu tahu apa sih sebenarnya kartu kredit BNI Telkomsel ini. Kartu Kredit BNI Telkomsel ini menggunakan jaringan Mastercard yang bisa dipakai di hampir seluruh dunia.

Kartu kredit ini juga ditujukan bagi khalayak umum, karyawan Telkomsel serta karyawan dari anak perusahan Telkomsel. Dengan memakai kartu kredit ini kita bisa mendapatkan kemudahan layanan kartuHalo. 

Syarat Apply Kartu Kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold

Untuk pembahasan pertama dari artikel cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold ini kita akan bahas syaratnya dulu. Syarat umum untuk pengajuan kartu kredit ini adalah :

  • Memiliki penghasilan Rp 36 juta setahun
  • Usia min pemegang kartu utama 21 tahun
  • Usia min pemegang kartu tambahan 17 tahun

Selanjutnya adalah syarat dokumen yang harus disiapkan antara lain:

  • Fotokopi KTP/Paspor
  • Bukti penghasilan seperti slip gaji/SPT
  • NPWP
  • Fotokopi akta pendirian usaha/SIUP
  • Surat izin profesi 
  • Nomor kartu kredit bank lain (jika memiliki)

Cara Apply Kartu Kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold

Selanjutnya adalah bagaimana cara apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold ini. Caranya sama seperti apply kartu kredit BNI lainnya. Kita bisa mengajukannya dengan cara online maupun offline.

Cara mengajukan secara online adalah dengan membuka website resmi BNI untuk produk kartu kredit dan isi formulirnya di www.bni.co.id. Nanti akan ada proses verifikasi dari bank.

Nantinya bank akan menghubungi kita saat pengajuan kartu kredit kita disetujui. Jadi pastikan setelah melakukan pengajuan, kita bisa menunggu konfirmasi dari bank.

Cara yang kedua adalah dengan cara offline. Ini artinya kita tinggal datang saja ke kantor Bank BNI terdekat untuk mengajukannya. Ini bisa lebih mudah jika kamu tak terbiasa melakukan registrasi online.

Nanti akan ada petugas yang mengarahkan untuk mengisi formulir secara manual. Pastikan saja semua syaratnya sudah kita persiapkan dengan benar.

Sama seperti cara online, selanjutnya kita akan dihubungi oleh pihak bank untuk proses berikutnya. 

Nah dua cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold segera di tangan kita harus kita perhatikan dengan baik. Selain tahu cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold kita juga harus tahu apa spesifikasi dari kartu kredit ini.

Fitur Menarik BNI Telkomsel Mastercard Gold

Kartu kredit ini memiliki limit Rp 7 juta dengan iuran tahunan Rp 240.000 untuk pelanggan Telkomsel. Sementara untuk karyawan Telkomsel gratis iuran tahunan.

Bunga yang diberikan oleh kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold sebesar 2.25% untuk retail maupun cash advance.

Tahu cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold ini juga tak cukup jika kita tak tahu keuntungan yang akan didapatkan. Ada banyak fitur yang menguntungkan seperti cashback untuk pembayaran tagihan kartuHalo.

Cashback bisa sampai Rp 500.000 untuk tagihan kartuHalo selama penggunaan kartu kredit selama dua bulan. Kita juga bisa mendapatkan paket kartuHalo Spesial Co-brand BNI Telkomsel seperti data sampai 200 GB, kuota data roaming setiap bulan 1GB dan telepon sampai 1500 menit.

Ada juga keuntungan seperti mendapatkan Telkomsel Poin 3 kali lipat lebih banyak, akses airport lounge dengan tukar 1000 Telkomsel Poin, voucher diskon Rp 100.000 untuk beli smartphone dan bonus LinkAja sampai Rp 750.000. 

Tips Agar Pengajuan Pembuatan Kartu Kredit Disetujui

Saat mengajukan pembuatan kartu kredit, prosentase untuk gagal pasti ada, jadi kita harus tahu bagaimana cara dan syarat kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold ini segera disetujui. Ini adalah beberapa cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold bisa segera disetujui:

  • Syarat dan data diri harus dilengkapi dengan benar dan jelas. Siapkan semuanya dengan teliti jangan sampai ada syarat yang terlewati karena kita pasti gak mau ditolak bank kan?
  • Riwayat kredit kita harus bersih. Karena bank akan memeriksa riwayat kredit kita maka pastikan semuanya lancar dan bersih.
  • Domisili sesuai KTP. Biasanya bank akan lebih percaya jika alamat tempat tinggal kamu sama dengan KTP
  • Punya penghasilan sesuai dengan yang ditetapkan oleh bank. pastikan syarat minimal penghasilan harus sesuai.

Nah itu dia cara dan syarat apply kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold bisa segera di tangan kita. Jangan lupa juga untuk selalu bijak dalam menggunakan kartu kredit BNI Telkomsel Mastercard Gold ini ya!

(Baca Juga: Promo Menarik Kartu Kredit Standard Chartered Worldmiles)

Jika merasa kesulitan untuk mengajukan pembuatan kartu kredit karena lokasi bank atau memang karena saat ini kita berada di masa pandemi. Kita bisa melakukan pengajuan pembuatan kartu kredit secara online melalui CekAja.com.

Melalui CekAja.com kita bisa melakukan perbandingan dulu sebelum menentukan kartu kredit apa yang akan kita pilih dan sesuai untuk kepentingan kita. Tentu saja ini penting, karena dengan begitu manfaat kartu kredit bisa didapatkan secara maksimal.

Dan pastinya semua bisa dilakukan secara online, cepat, resmi, dan aman. Jadi sangat cocok sekali untuk kita yang tidak bisa keluar rumah karena pandemi.

Nah, tunggu apalagi nih. Buruan yuk apply kartu kredit terbaikmu melalui CekAja.com.