Syarat Dan Cara Apply Kartu Kredit BNI JCB Gold yang Wajib Diketahui Penggemar Doraemon

Kemudahan dalam bertransaksi ditawarkan oleh setiap kartu kredit, termasuk juga kartu kredit BNI JCB Gold. Tapi, bagaimana nih syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold ya?

Memiliki kartu kredit bisa mempermudah semua transaksi yang kita lakukan. Dengan adanya kartu kredit kita juga bisa mendapatkan promo-promo menarik.

Terlebih jika kartu yang didapatkan menarik dan sesuai dengan kegemaran kita. Misalnya saja ada kartu kredit untuk penggemar superhero Batman yang juga banyak dimiliki oleh anak muda, kini ada lagi yang menawarkan kartu kredit dengan tema anime Doraemon di kartunya.

Selain penampilan fisiknya yang mengusung tema Jepang dan anime, tentu saja pemberian promo yang tak kalah menarik dari setiap kartu kredit yang beredar di masyarakat. BNI JCB Gold juga dilengkapi dengan logo JCB sebagai prinsipal nya.

Karena hal inilah banyak orang yang ramai-ramai mengajukan kartu kredit. Ada berbagai penawaran menarik dari bank penerbit kartu kredit yang bisa dilihat saat ini.

Salah satunya adalah dari Bank BNI. Bank BNI adalah salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. Bank ini mengeluarkan kartu kredit dengan banyak jenisnya.

Kartu kredit dari BNI yang paling menarik adalah kartu kredit BNI JCB Gold. Kartu kredit ini memiliki tema tematik Jepang yang banyak disukai kaum muda.

Apalagi buat yang penggemar kartun Doraemon wajib tahu syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold ini. Karena kamu bisa dapatkan kartu kredit dengan tema Doraemon yang lucu dan tentu saja lain dari kartu kredit lainnya.

Nah kali ini kita akan berikan informasi tentang syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold. Jadi jangan sampai terlewatkan ya!

(Baca Juga: Promo dan Fitur Kartu Kredit Citi Rewards)

Syarat Dan Cara Apply Kartu Kredit BNI JCB Gold

Syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold hampir sama dengan syarat dan cara apply kartu kredit lainnya di BNI. Kartu kredit ini memakai jaringan JCB International yang bisa dipakai di lebih dari 190 negara dan wilayah.

Kita juga bisa belanja dimana saja karena kartu kredit dengan jaringan JCB International ini bekerja sama dengan lebih dari 32 juta merchant yang tersebar di seluruh dunia. Pada artikel syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold ini syaratnya dikelompokkan menjadi dua yaitu syarat umum dan syarat dokumen.

Syarat Apply Kartu Kredit BNI JCB Gold

Syarat umum untuk apply kartu kredit BNI JCB Gold antara lain:

  • Memiliki penghasilan Rp 36 juta dalam setahun
  • Usia pemegang kartu utama min 21 tahun
  • Usia pemegang kartu tambahan min 17 tahun
  • Usia maksimal 65 tahun

Sedangkan untuk syarat dokumennya antara lain:

  • Fotokopi identitas (KTP/Paspor)
  • Bukti penghasilan (slip gaji/SPT)
  • Fotokopi akta pendirian/SIUP khusus pengusaha
  • Surat ijin profesi khusus profesional
  • NPWP 

Nah itu dia syarat umum dan dokumen yang harus disiapkan saat kita akan apply kartu kredit BNI JCB Gold. Selanjutnya dalam tulisan syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold ini akan dibahas bagaimana cara apply kartu kreditnya.

Cara Apply Kartu Kredit BNI JCB Gold

Kalau kita sudah mempersiapkan semua syaratnya maka langkah selanjutnya adalah mengisi formulir. Nah ini masuk dalam cara apply kartu kredit BNI JCB Gold.

Ada dua cara applynya yaitu secara online dan offline. Dalam tulisan syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB secara online bisa dengan membuka website resmi BNI yaitu www.bni.co.id/creditcard/id-id/produk/produkkartukreditbni.

Di alamat website ini kita tinggal memilih kartu kredit JCB Gold dan mengisi formulirnya lalu klik Apply.

Cara selanjutnya adalah secara offline. Kita harus datang ke kantor bank BNI terdekat untuk menyampaikan kepada petugas tujuan kita.

Nantinya petugas bank akan mengarahkan apa yang harus dilakukan.

Setelah dua cara apply di atas kita tinggal menunggu kabar dari petugas Bank BNI untuk proses verifikasi. Kita juga akan ditanyai beberapa hal dan kita harus menjawab dengan yakin tanpa ragu-ragu.

Pihak bank juga akan menghubungi saudara yang nomornya kita cantumkan saat mengisi formulir. Informasikan dulu kepada saudara kita untuk menjawab telepon dari Bank.

Fasilitas Kartu Kredit BNI JCB Gold

Selain syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold, kita juga harus tahu apa saja fasilitas yang bisa didapatkan dengan kartu kredit ini. Beberapa fasilitas yang bisa didapatkan antara lain:

  • Cicilan: kita bisa mengubah transaksi menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan min Rp 500.000
  • Transfer dana: transfer sisa dari limit kredit ke rekening 
  • Tarik tunai: maksimal 40% dari sisa limit
  • BNI Reward Point: setiap Rp 2500 dan kelipatannya mendapatkan 1 reward point
  • Asuransi perjalanan: dapatkan asuransi perjalanan saat pesan tiket pesawat 

Setelah kita tahu syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold ini kita juga tahu mengenai fasilitasnya. Mungkin ini akan menambah minat kita untuk segera apply kartu kredit ini.

Lalu apa sih kelebihan kartu kredit BNI JCB Gold ini? Ada banyak kelebihan dari kartu kredit ini. Salah satu yang paling menonjol tentu desain kartunya.

Design kartu kredit dengan tema Jepang dan anime Doraemon ini sangat disukai anak muda jadi bisa menjadi salah satu faktor menarik anak muda mendapatkan kartu kredit BNI JCB Gold. 

Dengan tahu syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold ini tentu akan sangat membantu kita dalam proses pengajuan. Karena biasanya jika kita tidak tahu sama sekali tentang syarat dan cara apply kartu kredit BNI JCB Gold ini kita bisa kebingungan sendiri dan akhirnya malah membuang banyak waktu.

Jadi, para penggemar Doraemon sudah siap nih mau apply kartu kredit BNI JCB Gold? 

(Baca Juga: Promo dan Fitur Kartu Kredit CIMB Niaga Precious)

Kalau semua persyaratan sudah dilengkapi, kita tinggal apply kartu kredit melalui CekAja.com dan memperoleh banyak promo yang tentunya sangat menarik. Mulai dari promo cashback, potongan harga, hingga penawaran fitur khusus yang dimiliki kartu kredit.

Tak perlu ragu untuk apply kartu kredit melalui CekAja.com, karena sudah diawasi oleh BI dan OJK, jadi pastinya aman dan resmi ya.

Yuk, tunggu apalagi! Apply kartu kredit melalui CekAja.com dengan proses online yang mudah dan cepat.