Syarat dan Cara Apply Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles Untuk Si Hobi Traveling

Penuhi serta ketahui syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles, agar saat melakukan pengajuan berkasmu segera diproses. Dengan begitu pengajuan pembuatan kartu kreditmu lebih berpeluang besar untuk disetujui.

Advertisement

Memiliki kartu kredit memang memberikan kita banyak kemudahan saat ini, terutama kemudahan saat berbelanja atau melakukan pembayaran online, dan juga traveling. Ada banyak transaksi yang menerima kartu kredit sebagai metode pembayarannya.

Tak heran, jika kini juga semakin banyak orang yang ingin memiliki kartu kredit. Bahkan di perkotaan, hampir semua karyawan perusahaan memiliki kartu kredit.

Beberapa orang yang hobi melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri, memiliki kartu kredit akan sangat membantu. Tak heran jika Standard Chartered memiliki kartu kredit yang dikhususkan untuk mereka yang suka traveling.

Karena pasti banyak dari kita yang memiliki keinginan untuk menjelajah ke tempat lain di dunia ini. Beberapa orang akan sangat suka bepergian untuk traveling dan melakukan beragam transaksi.

Untuk traveling sendiri pasti banyak yang harus dipersiapkan seperti tiket, hotel, akomodasi dan lainnya. Di jaman sekarang yang serba digital, membeli tiket pun sudah bisa dilakukan secara online.

Kegiatan transaksi seperti ini akan sangat terbantu dengan adanya kartu kredit. Nah jika kamu adalah seorang traveler sejati yang suka bepergian keliling dunia atau sering melakukan perjalanan bisnis ada satu kartu kredit yang sangat cocok yaitu kartu kredit Standard Chartered WorldMiles.

Tapi sebelum itu kita harus tahu syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles. Jadi jangan lewatkan informasi tentang syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles yang akan dibahas disini ya.

(Baca Juga: Cara dan Syarat Apply Kartu Kredit Standard Chartered Visa Platinum)

Syarat Dan Cara Apply Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles

Memiliki kartu kredit Standard Chartered WorldMiles bagi para traveler ternyata memang banyak kelebihannya. Dengan kartu kredit ini kita bisa menikmati cara lebih cepat untuk mengumpulkan mileage dan penukaran yang lebih fleksibel dari semua transaksi kita.

Itulah mengapa kartu kredit ini sangat cocok untuk para traveler yang bepergian dengan pesawat. Nah sementara itu syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles akan dibahas selanjutnya di bawah ini.

Syarat Apply Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles

Untuk yang pertama tentu kita akan membahas syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk apply kartu kredit ini. Persyaratan umum untuk mengajukan kartu kredit Standard Chartered WorldMiles antara lain:

  • WNI/WNA yang berdomisili di area pemasaran Bank Standard Chartered
  • Usia min 21 tahun dan maks 65 tahun
  • Usia pemegang kartu tambahan min 17 tahun dan maks 70 tahun
  • Memiliki penghasilan min Rp 10 juta per bulan
  • Bisa untuk kartu baru atau yang sudah punya kartu kredit sebelumnya

Dalam banyak tulisan syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles sudah pasti harus melengkapi syarat dokumen juga.

Karena tak semua pengajuan kartu kredit bisa disetujui oleh pihak bank. Ada juga pengajuan-pengajuan yang ditolak, karena tidak memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

Misalnya saja untuk karyawan perusahaan di perkotaan mungkin tak masalah, karena gaji mereka pasti akan memenuhi persyaratan batas minimal gaji yang dimiliki untuk mengajukan kepemilikan kartu kredit. Namun jika di daerah, pasti akan menjadi hambatan bagi karyawan perusahaan biasa memiliki kartu kredit.

Ada banyak alasan yang bisa membuat pengajuan pembuatan kartu kredit ditolak. Salah satunya saja karena penghasilan tidak memenuhi kriteria, atau karena rekam jejak perbankan kamu tidak baik.

Nah kali ini syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles tidak ada bedanya. Hanya saja untuk setiap profesi dokumennya sedikit berbeda seperti di bawah ini.

  • Untuk karyawan: KTP, slip gaji/ fotokopi buku rekening 3 bulan terakhir
  • Untuk tenaga ahli: KTP, slip gaji/ fotokopi buku rekening 3 bulan terakhir, surat izin profesi
  • Untuk professional: KTP, slip gaji/ fotokopi buku rekening 3 bulan terakhir, SIUP, Akta pendirian perusahaan, NPWP jika akan mengajukan limit di atas Rp 50 juta

Cara Apply Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles

Selanjutnya adalah cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles bisa dengan dua cara yaitu secara offline dan online. Dengan cara offline tentu kita sudah banyak yang paham karena kita harus pergi ke kantor bank Standard Chartered terdekat dan mengatakan akan apply kartu kredit WorldMiles.

Nanti kita akan dipandu oleh CS untuk mengisi formulir pengajuannya. Pastikan saat itu semua syarat baik syarat umum maupun syarat dokumennya sudah lengkap.

Setelah itu kita hanya perlu menunggu kabar dari bank mengenai gagal atau tidaknya pengajuan kartu kredit kita. 

Lalu cara kedua dalam syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles adalah secara online. Cara ini sungguh efektif apalagi di masa pandemi sekarang ini.

Sayangnya untuk kartu kredit Standard Chartered WorldMiles ini belum bisa mengajukan lewat website resminya. Tapi tenang saja karena ada website yang bisa membantu mengajukannya seperti Cekaja.com.

Disini kita bisa mengajukan kartu kredit WorldMiles setelah mengisi data pribadi dan mengenai pekerjaan. Nantinya kita akan dihubungi pihak bank untuk langkah lebih lanjutnya.

Manfaat Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles

Nah setelah pembahasan syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles ini kita juga harus tahu apa manfaat nyata dari kartu kredit ini. Yuk simak dibawah ini.

  • Pengumpulan mileage yang fleksibel, istimewa dan lebih cepat. Pada setiap transaksi Rp 7.500 di dalam negeri kita bisa mendapatkan 1 worldmiles dan akan mendapatkan 2 worldmiles jika transaksi dilakukan di luar negeri.
  • Free airport lounge. Adalah layanan eksklusif pemegang kartu kredit Worldmiles yang paling banyak diincar terutama oleh traveler.
  • Hanya dengan minimal transaksi Rp 3 juta per bulannya kita bisa nikmati gratis airport lounge saat menunggu penerbangan kita di hampir seluruh bandara di Indonesia.
  • Priority Pass Acces. Kita bisa nikmati layanan keanggotaan priority pass yang bisa mengakses lebih dari 700 airport lounge di seluruh dunia.
  • Standard Chartered Travel Assistance. Pelayanan untuk memudahkan kita saat akan pergi dengan menyiapkan segala kebutuhan seperti hotel, reservasi penerbangan dan restoran.
  • Free iuran tahun pertama untuk nasabah yang pertama kali mengajukan kartu kredit ini.

Nah itu dia pembahasan tentang syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles yang perlu kamu ketahui. Dengan adanya artikel syarat dan cara apply kartu kredit Standard Chartered WorldMiles seperti ini semoga bisa membantu menambah wawasan kita ya!

(Baca Juga: Promo dan Fitur Kartu Kredit CIMB Niaga Precious)

Mendapatkan promo dan kejutan menarik dari kartu kredit yang kita miliki tentu saja sangat menyenangkan. Jadi, untuk kalian yang belum memiliki kartu kredit, kini bisa segera mengajukan pembuatan kartu kredit.

Pembuatan kartu kredit saat ini bisa dilakukan dengan cara yang mudah, kalian cukup mendaftar melalui laman CekAja.com. Salah satu situs toko finansial terpercaya yang akan membantumu dalam pembuatan kartu kredit.

Dan pastinya proses online dapat dilakukan dengan mudah dan juga cepat. Jadi tunggu apalagi? Nikmati tawaran dan promo menarik dari kartu kredit pilihanmu di CekAja.com.

Advertisement