Review Tunaiku, Pinjaman Online Mudah Tanpa Jaminan!

Bingung ingin mengajukan pinjaman online dimana? Kamu perlu menyimak review Tunaiku berikut ini. Pasalnya, pinjaman satu ini akan memberikan berbagai keuntungan untuk nasabahnya!

Review Tunaiku, Pinjaman Online Mudah Tanpa Jaminan!

Apa Itu Tunaiku?

Hal pertama yang akan dibahas pada review Tunaiku adalah deskripsi atau pengertian dari produk tersebut.

Tunaiku merupakan produk pinjaman online atau KTA dari Amar Bank yang telah beroperasi sejak tahun 2014.

Meski baru berjalan 7 tahun, Tunaiku sudah dipercaya oleh banyak orang sebagai solusi dalam masalah keuangan mereka.

Tunaiku sendiri telah diunduh lebih dari 4,6 juta pengguna. Bahkan, lebih dari Rp4 Triliun pembayaran telah disalurkan oleh Tunaiku.

Berbagai Keunggulan Tunaiku

Setelah mengetahui sekilas terkait Tunaiku, pada review Tunaiku selanjutnya kita akan membahas berbagai keunggulan yang diberikan dari produk ini.

Telah menyalurkan lebih dari Rp4 Triliun pembayaran, serta lebih dari 4,6 juta pengguna Tunaiku, keunggulan dan kemudahan Tunaiku rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Agar tidak semakin penasaran, yuk simak baik-baik review Tunaiku dengan berbagai keunggulannya berikut ini.

Pengajuan Praktis dan Mudah

Sebagai pinjaman online atau KTA, Tunaiku memberikan kemudahan bagi calon nasabah untuk mengajukan pinjaman.

Jika umumnya pemberi pinjaman akan memberikan sejumlah persyaratan, dan berbagai dokumen yang perlu calon nasabah berikan, hal tersebut tidak berlaku di Tunaiku.

Di sini, calon nasabah hanya perlu menyediakan KTP saja. Bahkan, tidak perlu NPWP, kartu kredit, ataupun memberikan sebuah jaminan.

Hal ini, tentu memberikan kemudahan bagi calon nasabah bukan? Pasalnya, tidak semua orang memiliki kartu kredit atau sebuah jaminan.

(Baca Juga: Peluang Usaha Konveksi dengan Amar Bank)

Pinjaman Cepat Cair

Selain persyaratan yang mudah, hasil persetujuan pinjaman yang diajukan oleh calon nasabah juga cepat untuk di approvalnya.

Umumnya, waktu persetujuan ini akan diproses selama kurang lebih 24 jam. Jika sudah disetujui, dana dapat dicairkan ke rekening kamu dalam kurun waktu 1-3 hari kerja.

Pinjaman Besar dan Ringan

Keunggulan Tunaiku lainnya yaitu, jumlah pinjaman yang diberikan cukup besar, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Meski jumlah pinjaman yang ditawarkan besar, Tunaiku tetap memberikan waktu cicilan yang cukup lama, yaitu hingga 20 bulan. Dengan begitu, nasabah akan merasa lebih ringan dalam membayar sebuah cicilan.

Besaran jumlah pinjaman, dan waktu cicilan ini bebas ditentukan oleh nasabah. Sehingga, nasabah bisa memperhitungkan dan menyesuaikan dengan kondisi finansialnya.

Aman Transparan

Saat ini, banyak kasus pinjaman online yang mencekik nasabahnya, bahkan tidak jarang terjadi sebuah penipuan.

Tetapi, kamu tidak perlu khawatir dengan Tunaiku dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. Sebab, Tunaiku telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga pelayanan yang diberikan bisa dipercaya.

Syarat dan Suku Bunga Pinjaman Tunaiku

Meski Tunaiku hanya memerlukan KTP, tetap ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan sebuah pinjaman. Tenang, persyaratan ini tidak sulit kok. Yuk, simak dibawah ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman Tunaiku

  • Berusia 21 hingga 55 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki rekening bank
  • Mempunyai pekerjaan dan penghasilan
  • Alamat KTP atau berdomisili dalam area pelayanan Tunaiku (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Denpasar, Badung, Gianyar, Makassar, Gowa, Maros, dan juga Samarinda).

Suku Bunga & Biaya Lainnya

Selain persyaratan di atas, kamu juga perlu mengetahui suku bunga dan biaya lainnya yang akan kamu tanggung ketika mengajukan pinjaman.

  • Suku bunga: 2 – 5% per bulan
  • Biaya administrasi: Rp540 ribu
  • Biaya pelunasan lebih awal: Gratis
  • Denda keterlambatan: Rp150 ribu per bulan

(Baca Juga: 5 Pinjaman Modal Usaha Tanpa Kartu Kredit)

Mengajukan Pinjaman Tunaiku dengan Mudah

Setelah menyimak berbagai informasi dari review Tunaiku di atas, mungkin membuat kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku bukan?

Dengan berbagai keunggulan, dan persyaratan yang mudah, tentu membuat banyak orang tertarik untuk mengajukan pinjaman di sana.

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku ini tidak sulit. Kamu bisa ajukan dengan cepat, mudah, dan praktis melalui CekAja.

Caranya, kamu hanya perlu klik “Ajukan Sekarang” di bawah ini. Kemudian isi seluruh informasi data diri yang diperlukan. Jika sudah, klik selanjutnya.

Nah, jika seluruh persyaratan kamu memenuhi persyaratan Tunaiku, maka akan ada produk Tunaiku yang bisa kamu pilih.

Kamu tinggal mengklik ‘Lengkapi Aplikasi’, dan mengikuti seluruh alurnya hingga akhirnya proses pengajuan pinjamanmu di proses dan disetujui.

Namun, jika tidak memenuhi persyaratan, kamu tetap akan diberikan pilihan KTA lainnya yang memenuhi persyaratan kamu. Jadi, tidak perlu khawatir jika mengajukan melalui CekAja.

Melihat kemudahan ini, tunggu apalagi? Yuk, segera ajukan pinjaman Tunaiku melalui CekAja.com!