Rekomendasi Tempat Cuci Mobil Hidrolik di Kawasan Jakarta, Mobil Auto Kinclong

Malas mencuci mobil? Kamu bisa kunjungi beberapa tempat cuci mobil hidrolik berikut ini. Terlebih jika kamu berlokasi di Jakarta, cocok banget untuk mengunjungi tempat ini!

Rekomendasi Tempat Cuci Mobil Hidrolik di Kawasan Jakarta, Mobil Auto Kinclong

Mencuci mobil menjadi momen yang cukup malas bagi sebagian orang. Terlebih, saat ini sudah masuk musim penghujan, mobil yang kamu kendarai tentu akan lebih cepat kotor dibandingkan biasanya.

Mengatasi rasa malas tersebut, kamu bisa membawa mobil kotormu ke tempat cuci mobil. Saat ini, tempat cuci mobil juga sudah tersedia jenis cuci mobil hidrolik.

Perbedaannya cukup sederhana dibandingkan tempat cuci mobil biasa. Di tempat cuci mobil hidrolik, metode pencuciannya dengan mengangkat mobil di ketinggian tertentu.

Dengan teknik ini, kolong mobil dapat bersih lebih maksimal. Melihat kebersihan yang lebih maksimal, tentu membuat tempat cuci mobil hidrolik memiliki banyak peminat.

Tetapi terlepas dari kelebihan yang dimiliki, tempat cucian mobil hidrolik juga memiliki beberapa risiko. Yuk simak terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan tempat cuci mobil hidrolik.

Kelebihan Cuci Mobil Hidrolik

1. Membersihkan Bagian Kolong Mobil dengan Mudah

Dengan teknik yang diangkat dan berada diposisi yang lebih tinggi, membuat para pegawai dapat lebih mudah membersihkan bagian kolong mobil.

Apalagi, bagian kolong mobil ini menjadi tempat yang paling sering terkena kotoran dan debu di jalan. Jadi, jika tidak diangkat, hasil pembersihan juga tidak maksimal.

2. Mobil Lebih Bersih

Mencuci mobil di tempat cuci mobil hidrolik bisa dipastikan akan bersih secara maksimal. Tidak hanya dari segi kolong mobil, bagian body, kaki-kaki, dan bagian yang sulit dijangkau lainnya bisa lebih bersih.

Kebersihan yang diberikan inilah, yang membuat banyak pemilih mobil lebih memilih mencuci mobil di tempat hidrolik.

(Baca Juga: Jenis Kerugian yang Ditanggung Asuransi Kendaraan Mobil)

Kekurangan Cuci Mobil Hidrolik

Dibalik kelebihan yang dimiliki, terdapat juga kekurangan dari mencuci di tempat cuci mobil hidrolik. Diantaranya yaitu,

1. Risiko Mobil Jatuh

Kekurangan pertama adalah memiliki risiko mobil jatuh. Ketika mobil diangkat untuk di cuci, kemungkinan-kemungkinan buruk tentu ada.

Nah, kemungkinan risiko mobil jatuh ini bisa terjadi ketika dicuci di tempat cuci mobil hidrolik. Jika hal tersebut terjadi, kemungkinan mobil lecet atau rusak tentu akan terjadi

2. Kerusakan Komponen Mobil

Dengan menggunakn hidrolik tentu akan mempermudah dalam membersihkan kolong mobil. Umumnya, untuk membersihkan kolong mobil tersebut menggunakan spray gun dengan tekanan tinggi untuk membersihkan kotoran.

Hasil dari pembersihan ini tentu akan menghasilkan kolong mobil bersih secara maksimal. Tetapi terlepas dari hal itu, penggunaan tekanan air yang tinggi ini dapat meyebabkan risiko.

Risiko ini berdampak pada kerusakan komponen mobil. Jika penyemprotan air dengan tekanan tinggi secara terus menerus dan asal, risiko piranti komponen mobil akan terjadi.

Beberapa Tempat Cuci Mobil Hidrolik

Setelah menyimak apa itu tempat cuci mobil hidrolik, serta kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Untuk kamu yang mau mencuci mobil di tempat cuci mobil hidrolik bisa menyimak beberapa list tempat di bawah ini.

CekAja merangkum beberapa tempat cuci mobil hidrolik khusus di lokasi Jakarta. Jadi, untuk kamu yang sedang di Jakarta, kamu bisa membuat mobil menjadi kinclong di tempat-tempat berikut.

  • Mastersnow Kebon Jeruk, berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No. 48 RT11 RW 12, Duri Kepa, Kb. Jeruk Jakarta Barat. No Telepon: (021)22122742
  • Distributor hidrolik, berlokasi di Jl. Jelambar Barat Raya No. 25 RT2 RW10, Jelambar Baru. No Telepon: 08567753031
  • BarCoDe Autosport & Autocarwash, berlokasi di Jl. Daan Mogot No. 119 RT6 RW 5, Duri Kepa, Kb. Jeruk. No. Telepon: (021)56977000
  • De car wash, berlokasi di Jl. Tebet Timur Raya No. 20D RT13 RW10, Tebet. No. Telepon: 082298403245
  • Starwash cuci hidrolik, berlokasi di Jl. Sadar Raya No. 03 RT011 RW2, Jagakarsa. No. Telepon: 081219362403
  • Car Care Center, berlokasi di Jl. Cideng Barat No.75 RT4 RW1, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. No. Telepon: (021)3435110
  • Rego Car Wash, berlokasi di Jl. Anggrek No. 99 RT6 RW 6, Cengkareng Barat. No. Telepon: 087887908640
  • C3 Car Care Center Carwash, berlokasi di Jl. Kebon Melati Dalam IV No. 9 RT3 RW9, Kb. Melati, Tanah abang. No. Telepon: (021)7099005
  • 24/4 car wash, berlokasi di Jl. Meruya Ilir Raya No. 29 RT2 RW1, Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat
  • Hidrolik cuci mobil jakarta, berlokasi di Jl. Kekeran No.12 RT2 RW4, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. No. Telepon: 087759215014
  • Arwash Joglo, berlokasi di Jl. Joglo Raya No. 1D Rt8 RW3, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Cara Pasang GPS di Mobil dengan Mudah)

Lindungi Mobil dari Risiko dengan Asuransi Kendaraan

Bukan hanya memberikan penampilan yang bersih saja dari luar, kamu juga perlu memberikan perlindungan pada mobil tersayangmu.

Caranya, kamu bisa mendaftar asuransi kendaraan untuk mobilmu. Asuransi ini bisa digunakan untuk mengcover saat mobil lecet atau rusak akibat kecelakaan.

Tidak hanya kecelakaan di jalanan, kecelakaan saat melakukan cuci mobil hidrolik juga bisa digunakan.

Meski mungkin hanya lecet, jika hal tersebut terjadi pada mobil, tentu bukan harga yang murah untuk dibayarkan.

Oleh sebab itu, dengan mengajukan asuransi mobil ini, kamu bisa tetap merasa aman kapanpun dan dimanapun. Termasuk ketika mengalami hal-hal tidak terduga.

Untuk memiliki asuransi kendaraan ini, kamu bisa dapatkan dengan mudah melalui CekAja.com. Diajukan secara online, kamu tidak perlu susah payah keluar rumah.

Apalago, proses pengajuannya juga cukup mudah, cepat, dan praktis. Terlebih, CekAja juga sudah terdaftar di OJK, sehingga pelayanannya tidak perlu diragukan lagi.

Nah, tunggu apalagi? Yuk segera lindungi mobil dari berbagai risiko menggunakan asuransi kendaraan!