14 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik, Sudah Pernah Coba?

Aplikasi android penghasil uang sekarang ini memang tengah banyak digandrungi oleh masyarakat.

Lewat aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan tambahan uang tunai tanpa harus repot bekerja sampingan.

14 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik, Sudah Pernah Coba?

Saat ini fungsi smartphone, seperti android tak hanya digunakan untuk eksis di media sosial atau sekedar main games saja.

Di zaman serba canggih ini, android yang kamu miliki pun bisa jadi mesin uang lho.

Selama memiliki kuota dan memori handphone yang besar, aplikasi android penghasil uang ini bisa kamu mainkan kapan saja selama membutuhkan dana tambahan.

Sederet Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Mau tahu apa saja aplikasi android penghasil uang yang CekAja maksud? Cek selengkapnya lewat pembahasan di bawah ini ya!

1. LuckyCash

Aplikasi android penghasil uang yang pertama bisa kamu unduh adalah LuckyCash.

Aplikasi gratis di Play Store ini nantinya bakal memberikan imbalan yang besar, bahkan tak tanggung-tanggung bila kamu berhasil menyelesaikan games ataupun sekedar menonton video.

Nantinya, uang yang didapat dari LuckyCash ini bakal ditransfer ke rekening PayPal yang kamu miliki. Prosesnya juga tak lama bahkan hanya dua menit saja.

2. Showbox

Hobi ngegames di hp sekarang ini bisa mendatangkan uang lho. Salah satu aplikasinya yang bisa kamu cobai adalah Showbox.

Aplikasi android penghasil uang ini memungkinkan kamu untuk mengumpulkan pundi-pundi Rupiah, dengan sistem poinnya.

Untuk 1.000 poin yang terkumpul, itu berarti kamu bakal mendapatkan 1 dolar.

Semakin banyak poin yang didapat, maka akan semakin besar pula uang yang ditranfer ke rekening PayPal kamu.

Selain bermain games, kamu juga bisa mendapatkan poin hanya dengan menonton video yang ada di aplikasi Showbox tersebut.

3. Cash Gift

Dirilis oleh IcePoints Inc, aplikasi android penghasil uang ini bisa kamu unduh secara gratis di Play Store. Cara menjalankan aplikasi Cash Gift sendiri cukup mudah.

Kamu hanya perlu mengumpulkan poin dengan menginstall aplikasinya, menonton iklan, serta mengerjakan setiap tugas yang diberikan.

Setelah semua dilakukan, kamu bakal mendapatkan poin dengan perhitungan 1000 poin berarti 1 dolar.

Tiap poin yang dimiliki tersebut bakal ditransfer pihak Cash Gift ke rekening Pay Pal kamu dalam waktu hitungan menit saja.

4. Money Cube

Aplikasi android penghasil uang yang berikutnya adalah Money Cube.

Tak kalah mudah dari aplikasi sebelumnya, Money Cube menawarkan imbalan berupa uang tunai, setiap kali kamu bermain game dan berhasil mengumpulkan koin dengan sistem klik di aplikasi tersebut.

Selain mencairkan uang tunai, Money Cube juga memberikan hadiah menarik lainnya bagi pengguna, berupa voucher Amazon, voucher Google Play, sampai voucher iTunes.

Kamu pun harus memiliki rekening pembayaran virtual seperti PayPal, untuk menerima beragam hadiah menarik dari aplikasi ini.

(Baca Juga: 10 Game Terbaik yang Bisa Menghasilkan Uang)

5. Money App

Money App juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan dana tunai lho. Penggunaannya pun tak jauh berbeda dari aplikasi penghasil uang sebelumnya, yakni Cash Gift.

Cukup selesaikan tiap task yang diberikan, mulai dari bermain games, menonton video, mengisi survey, hingga aktivitas lainnya yang ada pada aplikasi Money App ini.

Kemudian kamu bakal mendapatkan poin yang bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai.

Pencairan ini nantinya akan diproses ke rekening PayPal kamu, dan biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 hari.

6. BuzzBreak

Keenam, aplikasi android penghasil uang terbaik adalah BuzzBreak.

Aplikasi berbasis berita ini sering kali memberikan reward untuk para penggunanya yang sudah membaca berita, maupun menonton video di aplikasi tersebut.

Reward yang diberikan sendiri biasanya berupa uang tunai yang dapat dicairkan kapan saja lewat rekening PayPal atau DANA.

Untuk pengguna baru BuzzBreak, kamu bisa menarik uang dari aplikasi tersebut ke rekening virtualmu dengan nominal 2 dolar dan dalam jangka waktu 2 hari kerja.

7. Grab Points

Sebetulnya, hampir semua aplikasi android penghasil uang selalu memberikan ketentuan sendiri, berupa task yang mesti diselesaikan tiap penggunanya. Ini juga berlaku pada aplikasi Grab Points.

Di Grab Points, untuk mendapatkan reward kamu wajib menonton video, mengisi survei, mencoba layanan situs tertentu, hingga mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Selain mendapatkan reward dalam bentuk dolar, poin yang dimiliki pun nantinya bisa kamu dikonversi atau digunakan untuk pembayaran di Amazon (minimum payout 3 dolar) dan Starbuck (minimum payout 10 dolar).

8. Google Opinion Reward

Aplikasi android penghasil uang yang satu ini memang agak berbeda dari yang CekAja rekomendasikan sebelumnya.

Google Opinion Reward adalah sebuah aplikasi survei mobile yang dapat memberikan kamu uang tunai tiap kali selesai mengisi survei.

Aplikasi ini bukan hanya ditujukan bagi pengguna android saja.

Kamu yang juga menggunakan iPhone pun bisa memanfaatkannya. Cuma, untuk pengiriman uangnya, Google Opinion Reward memberikan opsi yang berbeda.

Untuk pengguna android, uang bakal dicairkan ke akun Google masing-masing pengguna. Sementara pengguna iPhone dapat menerima uang tunainya melalui rekening PayPal.

Tiap survei yang diberikan biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja untuk mengerjakannya. Survei ini tak selalu ada dan terkadang hanya muncul sepekan sekali.

Untuk tema surveinya sendiri, tim Google Opinion Reward selalu memberikan pertanyaan yang berbeda.

Bahkan saat kamu mengaktifkan fitur “Location” di aplikasi ini, besar kemungkinan kamu akan mendapatkan survei seputar perjalananmu guna meningkatkan kualitas dari aplikasi Google Map.

9. Foap

Kalau kamu handal dalam bidang fotografi, mungkin aplikasi android penghasil uang yang satu ini cocok untuk digunakan. Namanya adalah Foap.

Foap adalah aplikasi yang memudahkan kamu untuk menjual hasil foto sendiri.

Tiap foto yang diunggah di aplikasi tersebut nantinya akan dibeli oleh brand ternama, untuk digunakan kembali sebagai alat promosi mereka.

Untuk satu foto yang berhasil terjual, brand tersebut akan memberikan uang sebesar 10 dolar, yang dibagi rata untuk kamu dan pihak aplikasi Foap.

Semakin sering kamu mengunggah foto di Foap, maka makin besar pula uang yang bakal kamu miliki.

10. Caping

Aplikasi android penghasil uang yang CekAja rekomendasikan lainnya adalah Caping. Aplikasi ini hampir serupa dengan BuzzBreak.

Di mana, setiap kali kamu membaca berita, menonton video, atau melakukan aktivitas lainnya di Caping, bakal mendapatkan reward berupa poin yang bisa di convert ke koin.

Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi pulsa, voucher belanja, hingga hadiah menarik lainnya secara cuma-cuma alias gratis.

11. Cashzine

Masih serupa dengan Caping dan BuzzBreak, berikutnya aplikasi android penghasil uang tanpa menggunakan PayPal adalah Cashzine.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan tambahan uang hanya dengan membaca berita dan melakukan tiap misi yang diberikan.

Nantinya semua koin yang didapat bisa dicairkan dalam bentuk uang, dan dikirim lewat rekening bank atau dompet digitalmu seperti Dana.

12. appKarma Reward & Gift Card

Memiliki nama yang unik, appKarma Reward & Gift Card ini juga banyak digunakan karena penawarannya yang menggiurkan yaitu uang tunai.

Kamu hanya perlu menginstal aplikasi-aplikasi yang ada di appKarma Reward & Gift Card, serta bermain game Karma Quizzez untuk mendapatkan imbalan berupa uang.

Menariknya lagi, uang yang didapat bisa terus bertambah apabila kamu membiarkan aplikasi yang sudah diinstal tersebut selama beberapa hari.

Untuk metode pencairan dananya sendiri, aplikasi ini hanya menyediakan metode transaksi dari PayPal saja.

13. WhatsAround

Kamu yang gemar travelling dan fotografi wajib banget untuk mengunduh aplikasi android penghasil uang yang satu ini.

Di WhatsAround, tiap foto yang dibidik dan berhasil mendapatkan “Wow”, bakal menerima poin, yang nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai produk dari Amazon, Play Store, maupun App Store.

(Baca Juga: 7 Broker Jual Beli Bitcoin Terbaik di Indonesia)

14. Champcash

Terakhir, aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang adalah Champcash.

Di aplikasi ini, kamu harus menyelesaikan seluruh task yang diberikan agar nantinya mendapat reward.

Kamu juga bisa mengundang lebih banyak orang lagi untuk bergabung di aplikasi Champcash, supaya kamu pun dapat menerima reward kembali.

Nantinya, bayaran yang didapat dari aplikasi ini bisa kamu gunakan kembali untuk berbelanja di Amazon.

Nah, itu dia sederet aplikasi android penghasil uang terbaik yang CekAja rekomendasikan buat kamu. Kalau uangnya sudah cair, jangan lupa untuk menabungnya kembali ya.

Jika pun kamu enggak bisa menabung secara manual, maka serahkan saja hal ini ke ahlinya yaitu CekAja.com.

Melalui CekAja, kamu bisa menabung tanpa harus mendatangi langsung bank terkait. Adapun produk tabungan yang saat ini CekAja miliki adalah HSBC Advance.

Menabung Lebih Asyik dengan HSBC Advance di CekAja.com

HSBC Advance adalah produk finansial yang memudahkan kamu untuk memegang kendali atas keuanganmu sendiri.

Selain dalam bentuk mata uang Rupiah, kamu pun bisa menabung dalam mata uang asing lho.

Apalagi seperti yang kita tahu, aplikasi penghasil uang di atas rata-rata berbentuk mata uang dolar Amerika.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, miliki tabungan dari CekAja.com dengan persyaratan mudah, dan proses pengajuan yang cepat.