Mulai Bisnis Masker Wajah Alami dengan KTA OK Bank? Bisa Banget!

Solusi dari berbagai permasalahan di wajah, bisnis masker wajah alami dengan KTA OK Bank menjadi bisnis yang berpotensi dan menjanjikan.

Mulai Bisnis Masker Wajah Alami dengan KTA OK Bank? Bisa Banget!

Pandemi covid masih berlanjut di tahun 2022 ini. Hal tersebut, berarti penggunaan masker demi mencegah terpaparnya virus tetap harus dijalankan.

Umumnya, memakai masker maksimal hanya 4 hingga 5 jam setiap harinya. Selebihnya, disarankan untuk mengganti masker.

Bagi sebagian orang, menggunakan masker secara terus menerus, terlebih jika lupa menggantinya, dapat menyebabkan masalah pada kulit wajah.

Mengatasi permasalahan tersebut, masker wajah bisa menjadi solusinya. Terlebih, dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat menenangkan kulit

Tidak hanya untuk yang mengalami permasalahan kulit saja. Dikarenakan pandemi, banyak orang yang memiliki waktu luas di rumah.

Untuk mengisi waktu tersebut, perawatan diri menjadi pilihan. Nah, hal ini juga yang membuat bisnis masker wajah alami dengan KTA OK Bank menjadi bisnis yang cukup menjanjikan.

Kelebihan Masker Wajah Alami

Masker wajah memberikan banyak manfaat bagi kulit. Mulai dari menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki kulit bermasalah, dan masih banyak lagi.

Manfaat ini juga berlaku bagi masker wajah alami. Bahkan, ada berbagai kelebihan masker wajah alami, diantaranya sebagai berikut:

1. Mengandung Bahan Alami

Masker wajah alami memakai bahan dasar dari bahan-bahan alami atau organik. Pemilihan bahan ini, tentu akan lebih aman untuk digunakan oleh kulit.

Terlebih, bagi jenis kulit sensitif, penggunaan bahan alami tentu akan lebih aman untuk kulit wajah kamu.

Diracik dan diolah dengan tepat dan menggunakan bahan dasar alami, masker alami tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

2. Hemat Biaya

Kelebihan masker wajah alami berikutnya adalah hemat biaya. Baik dari segi konsumen maupun produsen, masker wajah alami memiliki harga yang lebih rendah dan hemat.

Bahan alami yang digunakan, umumnya memiliki harga yang lebih rendah. Ditambah proses produksinya, membuat biaya pembuatan masker alami lebih kecil.

Dari segi konsumen, masker alami dapat digunakan berkali-kali. Sehingga, harga yang dikeluarkan dalam menggunakan masker wajah menjadi lebih hemat.

3. Lebih Awet

Masker organik dengan bahan alami, biasanya bisa digunakan berulang. Jadi, kamu tidak perlu menggunakan seluruh masker dalam 1 kali pemakaian.

Kamu bisa menyimpan masker sisa yang tidak digunakan, dan digunakan di kemudian hari. Umumnya, masker alami ini bisa tahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

4. Ramah Lingkungan

Kelebihan terakhir adalah ramah lingkungan. Proses pembuatannya yang sederhana, dapat membuat lingkungan tetap terjaga tanpa adanya polusi.

Dibandingkan masker sekali pakai, masker alami umumnya lebih hemat sampah, dan lebih ramah lingkungan.

(Baca Juga: 19 Merk Sheet Mask Terbaik 2021, Ampuh Bikin Wajah Cerah Berseri)

6 Bahan Alami untuk Bisnis Masker Wajah

Ada banyak bahan alami yang bisa dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan masker. Nah, agar tidak bingung, CekAja telah merangkum beberapa bahan alami berikut yang bisa menjadi referensi kamu. Yuk, Simak!

1. Pisang

Bahan alami pertama yang bisa digunakan sebagai bahan dasar masker wajah adalah pisang. Berbagai kandungan, seperti vitamin A, B, dan juga E, mampu memberikan nutrisi yang baik untuk kulit wajah.

Mulai dari menghaluskan kulit, memudarkan bintik hitam, mengurangi kerutan, dan juga menghidrasi kulit, bisa didapatkan dari masker wajah alami berbahan dasar pisang ini.

Berbagai manfaat yang diberikan, maka tidak jarang berbagai produk masker wajah memakai pisang sebagai bahan dasarnya.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Mengandung berbagai nutrisi, lidah buaya ini bisa dimanfaatkan sebagai bahan dasar pembuatan masker organik.

Salah satu kandungan yang dimiliki lidah buaya adalah aloesin. Kandungan ini berkhasiat sebagai penghambat pembentukan melanin dalam kulit.

Selain itu, lidah buaya juga dipercaya mampu membantu meredakan jerawat, kerutan halus, dan juga memberikan nutrisi pada kulit wajah.

3. Tomat

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan masker berbahan dasar tomat. Kaya akan vitamin C, tomat dapat berfungsi sebagai pencerah pada wajah.

Selain vitamin C, tomat juga mengandung berbagai vitamin dan nutrisi lainnya. Mulai dari vitamin A, B9, K, kalium, kalsium, dan lain sebagainya.

Kandungan tersebut bisa berfungsi untuk menutrisi kulit, memudarkan jerawat, melembabkan kulit, menghilangkan pigmentasi berlebihan, dan juga membantu kulit beregenerasi.

4. Alpukat

Memiliki rasa enak serta baik untuk tubuh, ternyata alpukat juga mampu memberikan manfaat baik jika digunakan sebagai masker wajah loh!

Mengandung kalsium, natrium, kalium, fosfor, vitamin E, dan lain sebagainya. Membuat alpukat dapat membuat wajah menjadi lebih kencang, dan juga mampu menyehatkan kulit wajah.

5. Kopi

Masker wajah dengan kopi? Pasti kamu sudah pernah dengar bukan. Yup, kopi memiliki kandungan yang dapat menenangkan kulit wajah, mengatasi jerawat, hingga mengatasi hiperpigmentasi.

Oleh sebab itu, kopi ini menjadi salah satu bahan alami yang banyak digunakan untuk masker wajah. Kamu juga bisa menggunakan kopi sebagai bahan dasar bisnis masker wajah kamu!

6. Bengkuang

Bengkuang menjadi salah satu bahan alami yang banyak digunakan untuk produk kecantikan. Salah satunya digunakan untuk produk masker wajah.

Soal nutrisi, bengkuang tidak perlu diragukan lagi kandungannya. Mampu memberikan manfaat seperti memberikan kulit tampak lebih cerah, mencegah penuaan dini, menghilangkan bekas jerawat, dan lain sebagainya.

(Baca Juga: Review KTA OK Bank)

Jalani Bisnis Masker Wajah Alami dengan KTA OK Bank

Nah, itu dia beberapa ide bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai bahan dasar dalam bisnis masker wajah alami ini.

Meski disebutkan bahwa bisnis masker wajah alami tidak membutuhkan dana yang besar, kamu tetap perlu memiliki dana untuk menjalankan bisnis ini.

Mulai dari pembelian bahan pokok, proses pembuatan, kemasan, hingga proses pemasaran, tentu akan membutuhkan biaya hingga akhirnya produk masker wajah buatanmu bisa dipasarkan.

Jika belum memiliki biaya, kamu tidak perlu risau lagi sekarang. Sebab, menjalani bisnis masker wajah alami dengan KTA OK Bank bisa menjadi solusi.

Berapapun dana yang ingin kamu ajukan, KTA OK Bank bisa penuhi. Bahkan, hingga pinjaman Rp200 juta bisa diberikan oleh KTA OK Bank.

Pinjaman ini memiliki masa tenor dari 3 – 60 bulan, yang bisa kamu pilih lama jangka waktunya. Selain itu, suku bunga pada KTA OK Bank cukup kompetitif, yaitu mulai dari 0.89%.

Tidak perlu takut akan kesulitan dalam proses pengajuan. Pasalnya, KTA OK Bank tidak mengharuskan nasabah dalam memberikan jaminan dan juga kepemilikan kartu kredit.

Dengan begitu, kamu akan lebih mudah bukan dalam mengajukan sebuah pinjaman? Meski cukup mudah, kamu tetap perlu memperhatikan waktu pembayaran cicilan ya.

Sebab, jika mengalami keterlambatan dalam pembayaran cicilan, kamu akan dikenakan denda sebesar 5%.

Proses pengajuan KTA OK Bank ini sangat cepat, yaitu kurang dari 3 hari. Kamu juga bisa mengajukan pinjaman KTA OK Bank melalui CekAja.com.

Proses pengajuannya cukup praktis, cepat, dan tentunya mudah. Apalagi, CekAja telah terdaftar di OJK, jadi sudah pasti pelayanannya aman untuk kamu gunakan.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera mulai bisnis masker alami dengan KTA OK Bank melalui CekAja.com sekarang juga!