7 Fakta Unik tentang Karen’s Diner, Restoran dengan Pelayanan Unik

Menjadi sorotan belakangan ini, kamu pasti sering dengar nama ĎKarenís Dinerí bukan? Ini dia deretan fakta unik tentang Karenís Diner!

7 Fakta Unik tentang Karen's Diner, Restoran dengan Pelayanan Unik

Karenís Diner yang baru saja buka di Jakarta belakangan menjadi sorotan banyak masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab, restoran yang bermula di Australia ini mengusung konsep yang sangat unik. 

Jika biasanya pelanggan akan disambut dengan ramah di restoran, Karenís Diner justru akan membuat kamu naik darah dengan pelayanan yang diberikan.

Namun selain itu, ada beberapa fakta unik tentang Karenís Diner yang harus kamu ketahui. Apa saja faktanya? Yuk simak di bawah ini!

Fakta Unik tentang Karen’s Diner

1. Mengambil Julukan Karen

Nama Karenís Diner diambil dari julukan Karenís yang populer di Amerika. Julukan ini merujuk pada perempuan kulit putih paruh baya yang secara stereotip kasar dan lancang.

Sesuai dengan namanya, staf dari Karenís Diner ini diwajibkan untuk berlaga layaknya Karen yang kesal dan tidak sopan kepada pengunjung.

2. Tak Boleh Menggunakan SARA

Walaupun hampir seluruh interaksinya merupakan hinaan dan bersifat kasar, terdapat peraturan yang menyatakan bahwa staf tidak boleh menghina berdasarkan SARA.

Selain SARA, staf juga dilarang untuk menghina bentuk tubuh dari konsumen. Hal ini merupakan upaya untuk menghindari konsep yang berjalan terlalu jauh dari instruksi awal.

(Baca Juga: Daftar Rekomendasi Restoran di Bali yang Wajib Dikunjungi!)

3. Boleh Membawa Anak

Walaupun menggunakan kata-kata kasar, kamu yang berniat membawa anak juga tetap diperbolehkan untuk datang. Karena nantinya staf akan diinstruksikan agar dapat bersikap baik kepada anak-anak.

Selain itu, untuk anak di bawah umur 16 tahun tetap diharuskan untuk memiliki pendamping saat mengunjung Karenís Diner. Hal ini menyangkut dengan kata-kata kasar yang digunakan tersebut.

4. Memiliki Tim Pemasaran Terbaik

Restoran Karenís Diner digadang sebagai restoran dengan tim pemasaran terbaik karena dapat mendominasi media sosial.

Di negara asalnya, restoran Karenís Diner punya peringkat tinggi dalam hal penjualan dan profitabilitas dibandingkan dengan restoran berkonsep fast casual dining lain.

5. Tak Ada Manajer

Masih sehubungan dengan julukan Karen yang digunakan, Karenís Diner tak memiliki manajer.

Hal ini menyangkut sikap Karen yang biasanya cenderung berusaha menghubungi manajer saat ada sedikit masalah yang menimpanya.

6. Memiliki Nama Menu Lucu

Selain pelayanan yang unik, Karenís Diner juga memiliki nama-nama menu yang lucu untuk makanan yang disajikan.

Nama-nama ini diambil dari kata-kata yang seringkali diucapkan oleh ĎKarenĒ saat berulah.

Beberapa di antaranya seperti I Want to See your Manager, Karens Got Real Beef, hingga Iíve Been Waiting 10 Minutes For Some Services.

Namun, sayangnya tak semua nama-nama unik ini tak digunakan untuk Karenís Diner Jakarta.

7. Diharuskan Booking terlebih Dahulu

Bagaimana, kamu tertarik mengunjungi restoran unik yang satu ini? Namun, untuk dapat bisa menikmati sensasi mendapatkan makian sambil makan ini kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Official Karenís Diner hanya menerima Direct Reservation atau pemesanan langsung melalui Reservation WhatsApp Number: +6281281211826.

Lakukan reservasi dengan menghubungi link WhatsApp tersebut diatas dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Jadwal reservasi:

Minggu – Selasa:

  • 11.00 – 13.00 WIB
  • 13.30 – 15.30 WIB
  • 16.00 – 18.00 WIB
  • 18.30 – 20.30 WIB

Jumat – Sabtu: 

  • 21.00 – 22.30 WIB

(Baca Juga: 7 Restoran Vegan di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!)

Nah itulah fakta unik tentang Karenís Diner yang wajib kamu ketahui sebelum mengunjunginya di Buya House, Jl. Panglima Polim IX No. 15, Jakarta.

Jika kamu sudah berencana mengunjungi Karenís Diner, gunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran untuk menenangkan pikiran setelah mendapatkan cacian.

Sebab, dengan menggunakan kartu kredit proses pembayaran dalam berlangsung lebih mudah. Selain itu, kamu juga bisa lebih hemat loh!

Ada banyak pilihan kartu kredit yang bisa kamu gunakan. Beberapa rekomendasinya adalah sebagai berikut:

Kamu bisa ajukan kartu kredit di atas dengan mudah dan cepat melalui CekAja.com. Jika masih bingung dalam memilih, kamu juga bisa melakukan perbandingan antar kartu kredit di CekAja.

Tunggu apalagi? Yuk buat kartu kredit dengan mudah di CekAja.com!