Ini Spesifikasi Dan Cara Kredit iPhone 11 Terbaru!

Apple merupakan merek yang ditunggu-tunggu di Indonesia, karena spesifikasi dan kemewahan yang diberikan. Produk yang dimiliki Apple pun beragam, tetapi salah satu yang banyak disukai adalah smartphone dari Apple yaitu iPhone.

Advertisement
cara kredit iphone 11

Untuk para penggemar smartphone Apple pasti sudah tak sabar ingin segera memiliki ponsel terbaru dan tercanggih mereka, yaitu iPhone 11 series.

Karena kita tahu bagi banyak orang, iPhone hingga saat ini masih menjadi satu standar smartphone terpopuler dan keren.

Bahkan setiap series nya launching, selalu saja menjadi perbincangan. Smartphone ini mempunyai basis penggemar yang bisa dibilang loyal karena setiap perusahaan Steve Jobs ini meluncurkan iPhone terbaru pasti laris manis meski harganya mahal.

Namun seiring dengan harganya yang mahal, smartphone ini juga mempunyai fitur-fitur yang canggih dan tak ada di smartphone android.

Dengan mempunyai iPhone juga bisa menjadi sebuah gengsi bagi sebagian konsumennya. Jadi mereka akan terus mengikuti tren terbaru dari smartphone Apple ini.

Ternyata ini yang menjadi satu jawaban. Dan di akhir tahun 2019 lalu Apple telah merilis produk terbaru mereka yaitu iPhone 11 dan seri ini meluncurkan 3 jenis iPhone yang bisa kamu pilih yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Masing-masing spesifikasi dari iPhone ini akan dijelaskan di bawah ini.

iPhone 11

Apple iPhone 11 ditenagai oleh prosesor Apple A13 Bionic. Smartphone populer ini dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif Liquid Retina IPS LCD 6,1 inci dan resolusi 828 x 1792 piksel. Layar perangkat dilindungi oleh kaca anti gores dan lapisan oleophobic.

(Baca Juga: Inovasi iPhone di Seri Terbaru, Ada Tiga Kamera!)

Kamera belakang terdiri dari lensa 12 MP (lebar) + 12 MP (ultrawide). Kamera depan memiliki sensor kamera 3D 12 MP + TOF. Sensor telepon termasuk ID Wajah, accelerometer, gyro, kedekatan, kompas, dan barometer.

Smartphone ini didorong oleh baterai Li-Ion 3110 mAh yang tidak dapat dilepas + Pengisian baterai cepat 18W: 50% dalam 30 menit + Pengisian Daya USB 2.0 + Pengisian nirkabel Qi.

Ponsel ini berjalan di iOS 13. Apple iPhone 11 hadir dalam berbagai warna seperti, Hitam, Hijau, Kuning, Ungu, Merah, dan Putih.

iPhone 11 Pro

Spesifikasi iPhone Pro ini hampir mirip dengan iPhone 11. Sama-sama hadir dalam pilihan storage 64 GB, 256 GB dan 512 GB. iPhone 11 Pro juga menggunakan prosesor Apple A13 Bionic.

Bedanya yang paling mencolok adalah smartphone ini memiliki 3 kamera belakang, sedangkan iPhone 11 hanya ada 2 kamera belakang.

Baterai yang digunakan juga memiliki daya lebih besar, yaitu 3.190 mAh. Selain itu warna yang tersedia untuk iPhone 11 Pro adalah Space Gray, Midnight Green, Silver dan Gold.

iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max juga sejatinya sama fiturnya dengan iPhone 11 Pro. Hanya iPhone 11 Pro Max ukuran layarnya lebih lebar daripada dua iPhone 11 lainnya. Beratnya juga melebihi dua iPhone tadi.

iPhone 11 Pro Max juga memiliki 3 kamera belakang sama dengan iPhone 11 Pro. Ini bisa menjadi satu pilihan untuk kamu yang memang suka dengan ukuran besar dan berat yang mantap untuk smartphone.

Harga iPhone 11

Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga dari iPhone tidak ada yang murah, apalagi iPhone seri terbaru.

Meskipun Apple membanderolnya dengan harga di atas rata-rata smartphone di pasaran, namun pembeliannya tak pernah rendah.

Bahkan jika Apple meluncurkan produk terbarunya, selalu ada antrian panjang untuk membeli iPhone terbaru mereka.

Harganya yang mahal tentu saja sebanding dengan jaminan kualitasnya yang mumpuni. Istilahnya ada harga, ada barang.

Kamu membayar mahal sebuah iPhone, maka kamu akan mendapatkan banyak keunggulan kualitas iPhone tersebut. Berikut ini kisaran harga dari iPhone dari Amerika sebelum masuk ke Indonesia.

  • iPhone 11 : Rp 9,8 juta
  • iPhone 11 Pro : Rp 14 juta
  • iPhone 11 Pro Max : Rp 15 juta

Setelah rilis di Indonesia pada bulan Desember 2019 lalu, iPhone 11 ini memang mengalami kenaikan. Ini wajar karena ini adalah barang import.

Harga iPhone menjadi sangat beragam, ketika masuk ke Indonesia tergantung juga cara membelinya.

Membeli iPhone 11 ini ternyata tidak hanya bisa secara tunai, namun ternyata bisa secara kredit loh. Nah pasti ini yang sangat dicari-cari para penggemar iPhone.

Nah selanjutnya kita akan memberikan cara kredit iPhone 11 yang ngehits ini. pastinya kamu tidak boleh melewatkan informasi ini. Berikut adalah cara kredit iPhone 11 yang harus kamu tahu.

1. Membeli iPhone 11 dengan kartu kredit di gerai resmi

Kartu kredit sekarang adalah bukan barang mewah. Sudah banyak masyarakat yang memilikinya.

Nah untuk meringankan kamu membeli iPhone 11 ini kamu bisa memilih membayarnya dengan kartu kredit. Dengan cara kredit iPhone 11 memakai kartu kredit kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan loh.

Karena iPhone 11 adalah barang yang termasuk baru masuk di Indonesia maka biasanya kamu akan mendapatkan promo menarik dari penggunaan kartu kredit kamu. Selain itu kamu juga bisa mencicilnya tanpa disertai bunga cicilan alias bunga 0%.

Kamu bisa memakai kartu kredit milikmu di gerai-gerai resmi yang menjual iPhone 11 seperti iBox, Erafone dan Urban Republic.

(Baca Juga: Cara Melacak Iphone Hilang)

Ada banyak bank yang bekerja sama dalam promo iPhone ini. Tentu saja ini berlaku bagi kamu para pemegang kartu kredit bank tersebut.

Contohnya saja promo dari Bank Mandiri bila membeli di merchant Urban Republic, Erafone dan iBox maka akan ada bebas 1 bulan cicilan dengan bunga 0% dan tenor dari 18-24 bulan.

Lain halnya jika kamu membeli dengan cara kredit iPhone 11 ini di iBox untuk kartu kredit bank BNI, BCA, BRI, CIMB Niaga, Mandiri, Citibank, HSBC dan Permata Bank maka akan mendapatkan potongan harga untuk airpods sebesar 50%. Untuk promo cicilan juga kamu bisa memperoleh gratis 2 bulan dengan bunga 0%.

Cicilan untuk iPhone 11 dimulai dari Rp 550 ribu per bulan, lalu untuk iPhone 11 Pro dari Rp 780 ribu per bulan dan untuk iPhone 11 Pro Max dari Rp 833 ribu per bulannya.

Cara kredit iPhone 11 seperti ini, memang menjadi solusi banyak orang yang ingin memiliki iPhone terbaru tanpa menyulitkan keuangan mereka.

Kamu tinggal datang saja ke gerai resmi penjualan iPhone, dan lakukan pembayaran menggunakan kartu kredit kamu.

Nantinya, kamu tinggal membayar tagihan kartu kredit ke bank pilihanmu sementara iPhone 11 sudah di tanganmu.

2. Membeli iPhone 11 dengan kartu kredit di toko online

Cara kredit iPhone 11 ternyata bukan saja dilakukan di toko resmi penjualan iPhone saja.

Jika kamu ternyata jauh dari toko atau gerai resmi penjualan iPhone, maka kamu bisa memilih membelinya dengan cara online. Sekarang sudah banyak toko online yang juga bisa menyediakan pembayaran dengan kartu kredit.

Misalnya saja Tokopedia, Blibli.com, OLX dan toko online besar lainnya. Kamu tinggal pilih cara pembayaran pada toko online.

Di sana sudah ada pilihan kartu kredit dari bank mana yang akan kamu gunakan. Rata-rata mereka selalu memberikan promo bunga 0%.

Dapatkan smartphone impianmu dengan kemudahan menggunakan kartu kredit. Ajukan hanya di Cekaja.com.

Advertisement