Jenis-Jenis Kartu Kredit Permata Bank yang Bisa Kamu Pilih dengan Banyak Keuntungan

Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank cukup banyak, mereka menawarkan beragam keuntungan menarik, dan setiap kartu memiliki target marketnya sendiri. Mana kartu kredit pilihanmu?

Bank Permata menjadi salah satu bank yang menerbitkan kartu kredit yang bermacam jenisnya. Permata bank adalah bank swasta yang bernaung dibawah perusahaan Standard Chartered dan Astra International.

Sampai saat ini bank Permata telah membuktikan kiprahnya dalam dunia perbankan. Ada banyak produk yang ditawarkan oleh bank Permata antara lain KPR, simpan pinjam, KTA, kartu kredit, reksa dana, obligasi dan lainnya.

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah jenis-jenis kartu kredit Permata Bank yang bisa menjadi pilihan nasabah. Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank ini disediakan sesuai kebutuhan seperti untuk belanja, traveling, lifestyle dan lainnya.

(Baca Juga: Cara Membuat Kartu Kredit Permata Bank)

Yuk simak terus jenis-jenis kartu kredit Permata Bank yang sudah diterbitkan dan menjadi pilihan banyak orang.

Jenis-Jenis Kartu Kredit Permata Bank

Sampai saat ini Permata Bank mempunyai 7 jenis kartu kredit. Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank memiliki manfaat dan keuntungan yang berbeda-beda.

Maka dari itu kita bisa memilih sesuai dengan apa kebutuhan kita. Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank akan dijelaskan di bawah ini.

1. PermataMe Credit

Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank yang pertama adalah PermataMe Credit yang memiliki tujuan bagi para pelanggan Netflix. Menonton film dari Netflix secara marathon akan lebih seru dengan memakai kartu kredit PermataMe Credit ini.

Ada banyak keuntungan dari salah satu jenis-jenis kartu kredit Permata Bank ini yaitu pengajuan kartu kredit yang mudah dengan memakai PermataMobile X, cashback 50% untuk langganan Netflix dengan akumulasi transaksi Rp 1.500.000, ada banyak promo menarik di merchant, bebas iuran tahunan untuk tahun pertama.

Iuran tahunan kartu kredit ini sebesar Rp 300.000 dengan suku bunga transaksi 2% per bulannya. Syaratnya juga mudah yaitu usia 21-65 tahun, penghasilan min Rp 3.000.000, fotokopi KTP dan NPWP, serta bukti penghasilan.

2. Air Asia Platinum Credit Card

Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank yang kedua adalah Air Asia Platinum Credit Card yang diperuntukkan bagi para traveler yang selalu pergi memakai pesawat Air Asia. Kartu kredit ini memiliki banyak keuntungan yaitu welcome poin sebanyak 3000 dengan memakai Rp 2.000.000 pada 90 hari pertama kartu kredit disetujui.

Kita juga bisa mendapatkan prioritas check-in, boarding dan Xpress baggage, upgrade ke BIG Loyalty Platinum Membership secara otomatis, dapat 7x BIG Points setiap beli tiket pesawat di website dan mobile app Air Asia min Rp 10.000, mendapat 1 BIG Points setiap belanja Rp 10.000. Iuran tahunan jenis jenis kartu kredit Permata Bank ini adalah Rp 500.000.

3. Permata Reward Card

Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank yang ketiga adalah Permata Reward Card untuk kebutuhan liburan dengan poin reward melimpah.

Keuntungan yang didapat adalah 10x poin reward kalau transaksi di luar negeri memakai valuta asing dan 5x memakai Rupiah, cicilan SimplePay 0% selama 3 bulan untuk transaksi travel, maskapai dan hotel.

Iuran tahun berbeda tergantung macamnya classic, gold atau platinum.

4. Permata Shopping Card

Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank berikutnya adalah Permata Shopping Card. Ini adalah kartu kredit untuk belanja online makin puas. Kita bisa mendapat cashback 5% saat belanja online dengan min transaksi online Rp 3.000.000 per bulan.

Kita juga bisa mendapat diskon di berbagai merchant online terpercaya. iuran tahun untuk kartu kredit Titanium ini sebesar Rp 350.000 dan Platinum Rp 600.000. Suku bunga transaksi dan tarik tunai sebesar 25 per bulan.

5. Permata Hero Card

Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank selanjutnya adalah Permata Hero Card. Kartu ini cocok untuk penggila belanja dengan keuntungan cashbacknya.

Kartu ini akan memberikan cashback 3,5% kalau kita transaksi di Hero, Giant, dan Guardian dan tambahan cashback 1,5% jika belanja di luar tiga merchant tersebut dengan min transaksi Rp 1.000.000.

Kita juga bisa menikmati diskon setiap saat dengan ketentuan yang berlaku. 

6. Permata Black World Mastercard

Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank berikutnya adalah Permata Black World Mastercard. Kartu ini cocok untuk gaya hidup eksklusif kita.

Kartu kredit ini hanya bagi yang diundang oleh Permata Bank atau memiliki penghasilan sesuai ketentuan bank. Keuntungan yang didapat adalah kita akan lebih untung jika bertransaksi di luar negeri, tukar poin dengan mileage maskapai pilihan, fasilitas layanan pelanggan 24 jam.

7. Astra World Permata Card

Jenis-jenis kartu kredit Permata Bank yang terakhir adalah Astra World Permata Card. Ini adalah kartu yang memiliki keistimewaan dalam berkendara yang aman dan nyaman.

Kita bisa mendapat cashback 10% di semua SPBU dengan transaksi retail min Rp 5.000.000 tiap bulan. Selain itu cashback 2,5% juga akan diberikan di bengkel resmi Astra atau jaringannya.

Kita juga bisa mendapat layanan konsultasi pembelian mobil, teknis perawatan mobil dan lainnya. Iuran tahunannya hanya Rp 125.000 untuk kartu gold dan Rp 250.000 untuk kartu platinum.

(Baca Juga: Perbedaan Kartu Kredit Hero Card Permata Bank dan Shooping Card)

Nah itu dia jenis-jenis kartu kredit Permata Bank yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Dengan memakai kartu kredit dari Permata Bank kita bisa mendapatkan banyak keuntungan loh. Yuk jangan lupa segera bikin kartu kredit Permata Bank ya!

Pembuatan kartu kredit Permata Bank bisa kamu lakukan dengan mudah dan dari rumah, cukup dengan mendaftarkan dirimu melalui CekAja.com. Maka pengajuan kartu kredit kamu bisa langsung dilakukan.

Selain itu, prosesnya juga cepat dan pastinya keamanan terjamin, karena CekAja.com secara resmi diawasi oleh OJK dan BI.

Jadi tak perlu ragu lagi untuk mengajukan kartu kredit di CekAja.com sekarang juga.