Review Kartu Kredit BNI Mastercard Gold, Tawarkan Banyak Fitur dan Manfaat Menarik

Sedang bingung mau memilih kartu kredit apa yang bisa memberikan keuntungan dan kemudahan lebih dalam bertransaksi? Simak dulu review kartu kredit BNI Mastercard Gold disini.

Advertisement

Saat ini penggunaan kartu kredit menjadi penyelamat bagi sebagian besar orang dalam bertransaksi non-tunai. Karena dengan kartu kredit, saat akan berbelanja kita tak perlu membawa uang tunai yang banyak.

Kartu kredit juga bisa dipakai dimanapun apalagi dengan jaringan Visa atau Mastercard. Salah satu kartu kredit BNI yang direkomendasikan untuk kemudahan dalam bertransaksi adalah kartu kredit BNI Mastercard Gold.

Ada banyak review kartu kredit BNI Mastercard Gold dari penggunanya yang memiliki penilaian positif. Ini berarti kartu kredit BNI ini sangat banyak mendatangkan keuntungan dan kemudahan bagi penggunanya.

Nah kali ini kita akan review kartu kredit BNI Mastercard Gold yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi kalian untuk memilih kartu kredit BNI Mastercard Gold ini.

Yuk simak artikel review kartu kredit BNI Mastercard Gold sampai akhir ya!

(Baca Juga: Cara Membuat Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia, dan Dapatkan Promo Tiket Gratisnya)

Review Kartu Kredit BNI Mastercard Gold

Sebelum membahas review kartu kredit BNI Mastercard Gold ini kita akan lebih dulu berkenalan dengan kartu kredit BNI Mastercard Gold. Kartu kredit dari BNI ini kartu kredit yang memberikan kenikmatan dalam kenyamanan dan keleluasaan tak terbatas dimanapun pengguna berada.

Kartu kredit ini sangat mempermudah transaksi apapun dan dimanapun kita baik untuk bisnis atau kepentingan pribadi. 

Keuntungan yang bisa didapatkan dengan memakai kartu kredit BNI Mastercard Gold salah satunya adalah bisa dipakai untuk belanja dimanapun di seluruh dunia di merchant yang memiliki logo Mastercard.

Fitur Utama Manjakan Pengguna Kartu Kredit BNI Mastercard Gold

Sudah rahasia umum kalau jaringan Mastercard merambah hampir seluruh wilayah di dunia. Dalam banyak review kartu kredit BNI Mastercard Gold terdapat pembahasan fitur utama yang menarik loh.

  • Free Airport Lounge

Fitur utama tersebut antara lain bisa menikmati free airport lounge di bandara-bandara tertentu di seluruh Indonesia. Dengan adanya free airport lounge ini kita tak perlu bingung saat menunggu pesawat atau saat pesawat delay.

Kenyamanan ini diberikan kepada pengguna kartu kredit BNI Mastercard Gold saja. 

  • BNI Cicilan Tetap

Fitur selanjutnya adalah BNI Cicilan Tetap. Ini adalah fitur dimana kita bisa mengubah transaksi yang kita lakukan menjadi cicilan tetap per bulan dalam satu periode tertentu. Tentu ini menjadi sebuah keuntungan bagi pengguna kartu kredit ini agar tagihan tidak terlalu memberatkan.

  • Poin Reward

Ada juga fitur poin reward dengan hanya bertransaksi Rp 2.500 dan kelipatannya maka kita akan mendapatkan 1 poin reward. Poin reward ini bisa ditukar loh dengan hadiah tanpa diundi selama program bonus berlangsung.

Cara dan Syarat Membuat Kartu Kredit Mastercard Gold

Review kartu kredit BNI Mastercard Gold selanjutnya adalah bagaimana syarat untuk mengajukan kartu kredit ini. Ternyata persyaratannya gampang diantaranya usia minimal untuk pemegang kartu utama adalah 21 tahun sedangkan usia maksimalnya 65 tahun.

Untuk kartu tambahan min usia 17 tahun. Kita juga harus punya penghasilan dengan min Rp 3 juta per bulannya. Dengan syarat pendapatan Rp 3 juta menjadikan kartu kredit BNI Mastercard Gold ini incaran banyak orang. 

Dari review kartu kredit BNI Mastercard Gold ternyata memiliki biaya dan denda yang harus dibayarkan tidak terlalu memberatkan. Hal ini sesuai dengan fakta bahwa kartu kredit BNI Mastercard Gold ini adalah kartu kredit  mid-tier rasa top-tier.

Artinya ini adalah kartu kredit dengan banyak keuntungan layaknya kartu kredit dengan limit tinggi tetapi syaratnya gampang. Beberapa biaya dan denda yang harus dibayarkan antara lain:

  • Iuran tahunan: Rp 240.000
  • Suku bunga: 2,95% per bulan
  • Min pembayaran per bulan: 10% dari total tagihan
  • Denda keterlambatan: 1% dari tagihan atau min Rp 100.000
  • Biaya penarikan tunai: 6% dari jumlah penarikan tunai
  • Batas tarik tunai: 50% dari limit kartu
  • Batas kredit: min Rp 7 juta

Manfaat Kartu Kredit BNI Mastercard Gold

Untuk melengkapi review kartu kredit BNI Mastercard Gold, manfaat yang bisa dirasakan oleh para pengguna kartu kredit ini sangat banyak.

  • Beberapa diantaranya adalah penggunaan kartu kredit bisa dilakukan di seluruh dunia.
  • Syarat pembayarannya juga murah dan gampang yaitu kita hanya harus membayar minimal 10 % dari tagihan kartu kredit kita setiap bulannya.
  • Kita sebagai pengguna juga akan mendapatkan perlindungan asuransi dengan bebas premi.
  • Selain itu kita juga ada manfaat Perisai Plus yaitu perlindungan saldo terhutang kita jika kita mendadak sakit atau meninggal dan tidak mampu membayarnya. 
  • Ada juga BNI Bill Payment yang bisa membantu kita untuk membayar tagihan air, listrik, telepon, internet dan banyak lainnya.
  • Membayar tagihan berlangganan memakai kartu kredit BNI Mastercard Gold ini juga bisa menambah poin reward kita.

Dari review kartu kredit BNI Mastercard Gold yang paling banyak diunggulkan adalah BNI Credit Card Mobile dimana kita setiap harinya selalu menggenggam ponsel. Dengan layanan ini kita bisa mendapatkan informasi kartu kredit kita melalui ponsel.

Nah itu dia review kartu kredit BNI Mastercard Gold yang sudah kita bahas dengan detail. Dari review kartu kredit BNI Mastercard Gold ini kita bisa lihat bahwa ada banyak keuntungan dan manfaat yang bisa dirasakan sebagai penggunanya.

(Baca Juga: Miliki Kartu Kredit BNI dengan Tampilan Desain Bertema Doraemon)

Pemakaian yang sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja menjadi satu keunggulan kartu kredit BNI Mastercard Gold. 

Jadi, langsung saja bagi yang belum memiliki kartu kredit BNI Mastercard Gold, bisa membuatnya melalui CekAja.com. Jangan sampai melewatkan promo dan penawaran menariknya yang pasti akan membuat kita bisa lebih berhemat.

Tentu saja dengan syarat dan cara yang mudah, pembuatan kartu kredit melalui CekAja.com diproses secara online, jadi tak akan membuatmu menunggu lama.

Selain proses cepat, keamanannya pun terjamin. Jadi jangan takut data pribadimu akan disalah gunakan, karena CekAja.aja bekerja sama langsung dengan bank ternama dan terpercaya, dan diawasi oleh OJK.

Yuk, buat kartu kreditmu melalui CekAja.com.

Advertisement