7 Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga Untuk Kaum Muda Milenial

Ada beragam jenis tabungan Bank CIMB Niaga yang rekomen banget untuk kaum muda milenial masa kini. Jadi pastikan kamu adalah salah satu anak muda yang memiliki kebiasaan menabung.

7 Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga Untuk Kaum Muda Milenial

Menanamkan kebiasaan menabung sejak dini memang sangat bermanfaat untuk masa depan kelak. Karena dengan membiasakan diri menabung, akan tumbuh gaya hidup hemat yang tak konsumtif.

Terlebih saat semakin dewasa, semakin bertambahnya kebutuhan maka kita harus pintar-pintar untuk mengelola keuangan pribadi. Beberapa prinsip mengatakan kalau gunakan penghasilan kita dengan memakai metode 50-30-20.

Dalam prinsip ini kita disarankan untuk memakai 50% untuk kebutuhan, 30% untuk keinginan dan 20% untuk tabungan. Nah menabung juga bisa mengamankan kondisi keuangan untuk masa depan.

Kita bisa menabung dengan cara konvensional di rumah, dengan media celengan atau tempat penyimpanan. Namun jika hal itu tidak memungkinkan karena kondisi keamanan.

Maka menabunglah di bank, ada banyak bank yang bisa kita pilih untuk menabung. Salah satunya adalah bank CIMB Niaga.

Ada banyak jenis tabungan Bank CIMB Niaga yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu adalah anak muda yang peduli dengan masa depan, yuk baca sampai akhir tulisan ini tentang jenis tabungan bank CIMB Niaga.

(Baca Juga: Pilihan Kartu Kredit CIMB Niaga Terbaik)

Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga

1. Tabungan CIMB Niaga Xtra

CIMB Niaga Xtra - Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga

Ini adalah salah satu jenis tabungan bank CIMB Niaga yang bebas biaya. Syaratnya juga mudah kita hanya perlu KTP, NPWP dan setoran awalnya min Rp 500.000.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari tabungan CIMB Niaga Xtra misalnya bisa transfer antar bank gratis via Go Mobile & CIMB Clicks, bebas biaya admin, bebas biaya tarik tunai di berbagai ATM, gratis rawat inap maks Rp 1 juta per hari dan gratis medical check up.

Selain itu jenis tabungan bank CIMB Niaga ini memiliki asuransi kecelakaan dengan nilai pertanggungan sampai Rp 3 miliar. Tentu saja ini sangat bermanfaat, karena asuransi dapat menjadi salah satu solusi jika terjadi hal buruk pada diri kita di masa depan.

2. Tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers

CIMB Niaga Hypermart Savers - Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga

Buat kaum muda yang suka berbelanja di Hypermart dan Foodmart paling cocok membuka tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers. Tabungan jenis ini memiliki keuntungan bebas biaya administrasi, cashback 10% setiap hari serta mudahnya bertransaksi via CIMB Clicks dan Go Mobile.

Setiap nasabah yang akan membuka tabungan ini harus memiliki KTP/KITAS/KITAP dengan setoran awal Rp 100.000 saja. Menarik kan? Ini jumlah yang tergolong kecil untuk membuka rekening dan mendapatkan banyak manfaat finansial darinya.

3. TabunganKu CIMB Niaga

TabunganKu CIMB Niaga - Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga

Jenis tabungan bank CIMB Niaga selanjutnya yang populer adalah TabunganKu. Ini adalah tabungan pribadi yang diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menabung.

Syarat untuk membuka rekening TabunganKu juga gampang. Yang menarik tentu setoran awalnya yang sangat rendah yaitu minimum Rp 20.000 dan setoran berikutnya minimum Rp 10.000. Sangat terjangkau, dan tak ada alasan untuk tidak menabung di bank CIMB Niaga.

Ini adalah tabungan bebas biaya administrasi dimana kita akan mendapatkan fasilitas Passbook dan kartu ATM serta kemudahan transaksi memakai Go Mobile dan CIMB Clicks. Ini yang banyak diincar, bebas biaya admin, karena biasanya biaya admin bulanan menjadi suatu hal yang tidak disenangi nasabah.

4. Tabungan ON Account

ON Account - Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga

Jenis tabungan bank CIMB Niaga selanjutnya ditujukan untuk kaum muda yang selalu aktif bermain media sosial. Jenis tabungan ini memiliki banyak keuntungan seperti bebas biaya administrasi, gratis 2GB tiap bulan, dapat Poin Xtra, uang gratis bisa untuk belanja dan makan serta transaksi yang tidak ribet memakai CIMB Clicks dan Go Mobile.

Tabungan ini bekerja sama dengan provider XL jadi buat nasabah pengguna kartu XL bisa pilih jenis tabungan bank CIMB Niaga biar tetap menabung dan eksis.

5. Tabungan CIMB Niaga Usaha

CIMB Niaga Usaha - Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga

Selanjutnya adalah jenis tabungan bank CIMB Niaga yang cocok bagi kita yang ingin mengembangkan usaha. Yang menarik dari tabungan ini adalah bunga yang setara dengan bunga deposito yaitu 6%.

Untuk melakukan setoran juga ada fasilitas free pick up dimana nasabah bisa setor tunai tanpa harus pergi ke kantor banknya karena akan ada petugas yang mendatangi tempat dimana nasabah berada sesuai dengan waktu yang disepakati. Jadi kita selain tidak perlu ke bank juga tidak perlu antri juga.

Sedangkan syarat untuk membuka jenis tabungan bank CIMB Niaga ini kita harus punya fotokopi KTP/KITAP/KITAS atau paspor bagi WNA, fotokopi SIUP atau Izin usaha yang masih berlaku serta formulir pembukaan rekening. Untuk setoran awalnya hanya Rp 500.000. 

6. Tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers

CIMB Niaga AirAsia Savers - Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga

Tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers adalah jenis tabungan bank CIMB Niaga yang ditujukan bagi mereka yang suka liburan dan bepergian. Tabungan ini memiliki banyak keuntungan misalnya cashback 10% jika kita membeli tiket online dengan memakai kartu debit AirAsia Savers di website www.airasia.com.

Tabungan ini juga bebas biaya administrasi serta bisa dipakai di merchant mana saja dengan berlogo MasterCard baik di Indonesia maupun luar negeri. Mau nabung untung? Pakai saja tabungan AirAsia Savers ini.

7. Tabungan CIMB Niaga Mapan

CIMB Niaga Mapan - Jenis Tabungan Bank CIMB Niaga

Selanjutnya adalah tabungan CIMB Niaga Mapan bagi kaum muda yang tujuan masa depannya jelas. Ini merupakan tabungan berjangka yang nantinya akan membantu nasabah dengan setoran rutin setiap bulan.

Tabungan ini juga lebih fleksibel karena bisa memilih jangka waktu serta jumlah setorannya minimal Rp 100.000. Tabungan ini akan mengembalikan dana sesuai waktu yang ditentukan dengan suku bunga lumayan sampai 7,25%. Nasabah juga akan mendapatkan gratis asuransi jiwa.

(Baca Juga: Cara dan Syarat Apply KTA CIMB Niaga Termudah )

Nah itu dia jenis tabungan bank CIMB Niaga yang mungkin cocok bagi kaum muda terutama yang peduli dengan kesiapan finansial di masa depan. Dengan tahu jenis tabungan bank CIMB Niaga ini diharapkan kita bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dan terbaik.

Jadi selalu persiapkan masa depanmu mulai dari sekarang dengan rajin menabung dan ingat prinsip 50-30-20 ya. Karena jangan sampai masa muda kita disibukkan dengan hal hal konsumtif dan boros.

Untuk memulai menabung, kita bisa membuka tabungan yang kita inginkan melalui laman resmi CakAja.com. Karena saat ini membuka rekening tabungan juga bisa dilakukan dengan cara online.

Dan melalui CekAja.com ini kita tak perlu pergi ke bank tujuan, cukup di rumah saja dan mulailah mengajukan pembukaan rekening secara online.

Yuk, tunggu apalagi? Nikmati kemudahan berinvestasi melalui CekAja.com