Keuntungan Kartu Kredit BRI Easy Card, Belanja Kebutuhan Lebaran jadi Mudah!

Kamu jarang membawa uang tunai ketika berbelanja? Sepertinya kamu butuh produk kartu kredit dari Bank BRI, karena ada sederet keuntungan kartu kredit BRI Easy Card, yang bikin kegiatan belanja mu jadi mudah.

Terlebih, ibu muda zaman sekarang, ingin yang serba praktis dan instan. Maka tak jarang yang lebih memilih belanja hanya dengan membawa satu kartu, daripada membawa uang tunai atau cash.

Pasalnya membawa uang tunai lebih berisiko, terlebih saat menjelang lebaran. Sehingga, kamu bisa meminimalisir kehilangan uang, sulit mendapat kembalian, dan tempat penyimpanan uang yang ribet.

Dengan sederet keuntungan kartu kredit BRI Easy Card, kamu bisa nikmati kemudahan serta promo belanja, yang bikin ibu-ibu mudah betah berlama-lama di supermarket, atau memantau toko online langganannya.

Selain itu, BRI juga merupakan salah satu perusahaan perbankan milik pemerintah Indonesia, yang selalu memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai kegiatan transaksi.

(Baca Juga: 5 Kartu Kredit untuk Ibu Rumah Tangga)

Sehingga, sudah pasti ada banyak merchant yang bekerjasama dengan BRI. Yuk, buat kamu ibu muda, generasi milenial, hingga nasabah kartu kredit pemula, wajib banget untuk ketahui keuntungan kartu kredit BRI Easy Card, berikut ini.

Keuntungan Kartu Kredit BRI Easy Card

Keuntungan pertama, dari kartu kredit BRI Easy Card, kamu bisa menikmati sederet fitur unggul, yang banyak diincar nasabah pada sebuah produk kartu kredit. Apa saja fitur-fiturnya?

1. Cicilan Mulai 0% dengan BRING (BRI Ringan)

Fitur unggul dari kartu kredit BRI Easy Card yang pertama adalah memiliki cicilan ringan, dengan bunga mulai 0 persen. Adapun, minimal transaksi Rp500.000, dengan menggunakan BRIng (BRI Ringan)

Adapun, berikut perhitungan program BRI Ringan:

  • Tenor 3 bulan: Suku bunga 0%, dengan minimum pengeluaran Rp 3 juta
  • Tenor 6 bulan: Suku bunga 0.99%, dengan minimum pengeluaran Rp 500.000,-
  • Tenor 12 bulan: Suku bunga 0.79%, dengan minimum pengeluaran Rp 500.000,-
  • Bunga Kartu Kredit Ringan

Untuk fitur keduanya, kamu juga bisa dapatkan bunga ringan penggunaan kartu kredit. Adapun, besaran bunga yang bisa kamu nikmati adalah sebesar 2,85% saja, untuk setiap cicilannya.

2. Promo Cashback

Fitur yang ketiga ini, mungkin selalu menjadi incaran, apalagi kalau bukan promo cashback. Tidak banyak produk kartu kredit yang menawarkan promo cashback. Namun, dengan kartu kredit BRI Easy Card, kamu bisa tidak hanya bisa nikmati cicilan dan bunga yang ringan, tapi juga nikmati program cashback Tu Wa Ga.

Program cashback ini, bisa dinikmati dengan maksimal cashback setiap bulannya, yakni sebesar Rp250.000. Jadi, artinya dari cashback Tu Wa Ga kamu bisa nikmati jika melakukan transaksi sebagai berikut:

  • Transaksi tarik tunai di ATM, cashback 1%
  • Transaksi di supermarket, cashback 2%
  • Transaksi BBM di SPBU, cashback 3%

Tidak hanya fitur, keuntungan kartu kredit BRI Easy Card, juga bisa kamu nikmati dari segi fasilitasnya. Percuma bukan, pakai kartu kredit, yang mayoritas akan membuat hidup lebih praktis, tapi yang kamu dapatkan malah minim fasilitas.

Fasilitas Kartu Kredit BRI Easy Card

Ada apa saja sih, fasilitas kartu kredit BRI Easy Card yang disediakan untuk para nasabahnya? Yuk, intip sederet fasilitas unggul, yang bisa kamu nikmati!

  • Kartu Kredit BRI Easy Card Diterima di Seluruh Dunia

Keuntungan kartu kredit BRI Easy Card yang pertama adalah berupa fasilitas yang bisa memudahkan nasabah, untuk bertransaksi di banyak tempat, khususnya yang memiliki logo Visa atau Mastercard, di seluruh belahan dunia.

  • Promo Menarik

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa kartu kredit BRI memiliki banyak merchant, sehingga nasabah juga bisa memiliki kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan promo menarik di beberapa merchant, yang bekerja sama dengan BRI.

  • Program Belanja Ringan (BRIng)

Selain menjadi fitur, BRIng juga masuk sebagai fasilitas, yang tersedia di Kartu kredit BRI Easy Card.

Dengan program tersebut, nasabah bisa menikmati fasilitas cicilan dengan bunga rendah, yakni mulai 0 – 0,79 persen.

Jika kamu ingin mendapatkan cicilan dengan bunga rendah, maka kamu bisa melakukanya dengan cara bertransaksi menggunakan kartu kredit BRI Easy Card sesering mungkin,, termasuk belanja bulanan dari katalog BRI.

  • BRI Travel Service

Nah, buat kamu suka bepergian, atau memang hobi travelling, maka kartu kredit BRI Easy Card ini, juga bisa jadi teman liburanmu.

Karena, kamu bisa mendapatkan fasilitas BRI travel service, berupa kemudahan dan kenyamanan saat memesan tiket, hotel, hingga paket wisata di seluruh belahan dunia.

  • Call Center 24 Jam

Jika ada masalah atau kamu butuh bantuan, kartu kredit BRI Easy Card juga didukung dengan layanan Call Center 24 jam. Kamu bisa menghubungi Call Center 24 jam BRI di nomor (021) 1500 017 atau 14017.

  • Layanan SMS dan Internet Banking

Yang terakhir adalah fasilitas layanan SMS dan internet banking. Adapun fasilitas ini, yang bikin kamu semakin nyaman dan mudah dalam bertransaksi.

Bagaimana? Semakin percaya diri bukan, jika kamu berbelanja hingga bepergian menggunakan kartu kredit BRI Easy Card?

Yuk, jadi ibu muda dan generasi milenial yang tetap bijak dalam berbelanja. Kapan lagi, kamu bisa nikmati fasilitas mumpuni sekaligus dapatkan keuntungannya?

Buat kamu yang tertarik untuk mengajukan kartu kredit BRI Easy Card, bisa langsung intip syarat dan cara apply-nya berikut ini.

Syarat Apply Kartu Kredit BRI Easy Card

  • Memiliki penghasilan min: Rp3 juta
  • Usia pemegang kartu utama min: 25-45 tahun atau sudah menikah
  • Usia pemegang kartu tambahan min: 17-55 tahun atau sudah menikah
  • Mengisi dan melampirkan formulir pengajuan kartu kredit
  • Fotocopy Identitas: KTP/SIM/PASPOR/KITAS/KIMS
  • Fotocopy: NPWP
  • Slip gaji terbaru/rekening koran 3 bulan terakhir/SPT

Cara Apply Kartu Kredit BRI Easy Card

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengajukan kartu kredit BRI Easy Card, mulai dari langsung ke kantor cabang BRI terdekat, melalui website resmi, dan bisa juga melalui platform finansial terpercaya seperti CekAja.com.

(Baca Juga: 6 Kartu Kredit Terbaik 2021 Ini Beri Segudang Keuntungan)

Dengan mengajukan melalui CekAja.com, kamu bisa lebih mudah mengetahui kecocokan profil kamu, dengan produk tersebut. Yuk, intip dulu caranya agar kamu bisa langsung terapkan.

  • Kunjungi situs CekAja.com
  • Scroll ke bawah, dan klik menu Kartu Kredit
  • Pilih Bank Terkait “BRI:
  • Pilih jenis kartu kredit BRI yang ingin diajukan “BRI Easy Card”
  • Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkap kartu, maka bisa klik “Rincian Kartu”.
    -Jika informasi yang didapat sudah cukup, dan berminat melanjutkan pengajuan, maka bisa langsung klik “Lengkapi Aplikasi”
  • Isi formulir.
  • Selanjutnya, CekAja akan menskrining data kamu. Jika cocok, maka pengajuanmu akan diteruskan ke pihak Bank BRI, dan akan dihubungi oleh pihak mereka.
  • Jika tidak cocok, maka pihak CekAja akan merekomendasikan produk kartu kredit BRI lainnya atau bahkan kartu kredit bank lain yang sesuai data profil kamu.
  • Nah, setelah itu, kamu hanya tinggal menunggu proses verifikasi, dan menunggu pihak Permata Bank akan menghubungi kamu.

Bagaimana? Mudah bukan? Yuk, buat para ibu muda dan generasi milenial yang senang dengan kepraktisan, maka bisa segera ajukan kartu kredit BRI Easy Card, melalui CekAja.com.

Kartu kredit ini, bisa kamu gunakan untuk membeli kebutuhan lebaran, dan lainnya. Yuk, segera kunjungi situs CekAja.com, dan pilih kartu kredit BRI terbaik, untuk temani kamu belanja menjelang lebaran!