11 Merk Masker Kaki Terbaik, Bye Telapak Kaki Kasar, Pecah-pecah dan Bau!

Kulit telapak kakimu kasar? Merk masker kaki terbaik ini, wajib kamu ketahui agar telapak kaki bisa halus dan lembab! Pasalnya, tidak hanya wajah yang perlu perawatan masker, karena telapak kaki juga butuh perawatan loh!

11 Merk Masker Kaki Terbaik, Bye Telapak Kaki Kasar, Pecah-pecah dan Bau!

Mungkin beberapa dari kamu, hanya mengenal produk sheet mask untuk wajah. Tapi, ternyata foot mask juga menjadi kebutuhan penting, terlebih bagi pemilik telapak kaki kasar, pecah-pecah, bahkan bau.

Apa Itu Masker Kaki atau Foot Mask?

Sama seperti sheet mask, masker kaki atau foot mask, diciptakan untuk merawat kulit. Bedanya, foot mask lebih untuk merawat kulit telapak kaki.

Terlebih, telapak kaki merupakan bagian kulit, yang paling sering bergesekan dengan lantai, sepatu, tanah, dan benda lainnya.

Maka tak heran, jika beberapa orang sering mengeluh kaki kasar, pecah-pecah, kapalan, dan lainnya.

Hingga pada akhirnya, diciptakanlah produk dari berbagai merk masker kaki terbaik berikut ini, sebagai solusi telapak kaki kasar.

Untuk fungsinya sendiri, masker kaki mampu mengeksfoliasi kulit kaki, melembabkan kulit kaki, mengelupaskan kulit mati dan mengganti kulit yang baru dan halus.

Selain mengurangi rasa nyaman, kulit kaki yang kasar dan pecah-pecah juga bisa mengganggu penampilan.

(Baca Juga: 15 Merek Sheet Mask Terbaik 2020 Paling Direkomendasikan!)

Nah, daripada mengeluh dan menyembunyikan kakimu terus, lebih baik rawat dengan beberapa rekomendasi merk masker kaki terbaik berikut ini!

11 Merk Masker Kaki Terbaik

1. Bioaqua Foot Mask

Merk masker kaki yang paling direkomendasikan, dan murah adalah Bioaqua. Adapun masker kaki ini didesain khusus, untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sekaligus meregenerasi kulit kaki yang kering dan kasar.

Masker kaki ini memiliki kandungan asam glikolat dan sitrat, yang dipercaya mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati.

Selain dua kandungan diatas, masker kaki ini juga terkandung madu dan ekstrak herbal, yang mampu menutrisi kulit dan kuku.

Bahkan, kandungan ekstrak moisturizer ini, sangat baik untuk melembabkan kulit. Jika dilihat dari kandungannya, produk ini dijamin aman dan bisa digunakan, untuk wanita maupun pria.

Harga: Sekitar Rp12.000-Rp15.000

2. Laneige – Foot Sleeping Ball

Merk masker kaki terbaik yang kedua ini berasal dari brand asal Korea, yang sudah sangat populer dan banyak digandrungi.

Untuk produk masker kaki yang satu ini, bentuknya berupa seri sleeping ball, untuk perawatan kaki.

Masker kaki ini biasa digunakan, ketika kamu sudah lelah dan bisa dipakai sepanjang malam, selama tidur. Nah, keesokan paginya kamu bisa mendapatkan kulit kaki yang halus.

Produk ini, bisa kamu pilih untuk kamu yang baru ingin mencoba, karena isi masker ini tidak terlalu banyak.

Jadi, jika kamu merasa cocok dengan masker kaki ini, selanjutnya bisa beli lebih banyak. Terlebih, harganya pun sangat bersahabat dengan kantong Anda.

Harga: Sekitar Rp25.000

3. Innisfree – Special Care Mask Foot

Tidak hanya tersedia untuk perawatan kulit wajah dan tubuh, Innisfree juga menjadi merk masker kaki terbaik, asal korea.

Pasalnya, siapa sih yang tidak kenal produk kecantikan ini? Nah, Esens foot mask dari Innisfree, patut dipertimbangkan karena kaya akan ekstrak tumbuhan, yang dapat membantu mengembalikan kelembapan kaki kamu.

Tidak harus menunggu semalaman, penggunaan masker ini cukup singkat. Karena kamu hanya membutuhkan 10-20 menit saja.

Selain itu, kamu juga tidak perlu membilas setelah menggunakannya. Sehingga, merk masker kaki ini, sangat cocok untuk kamu yang sedang terburu-buru, karena tidak memakan waktu lama.

Harga: Sekitar Rp30.000

4. Felinz – Exfoliating Foot Mask

Merk masker kaki terbaik dari Felinz Exfoliating Foot Mask ini, berisi satu pasang sarung kaki yang sudah dilengkapi dengan cairan eksfoliasi.

Buat kamu yang menginginkan kepraktisan, produk ini sangat tepat. Selain itu, sarung kakinya sendiri dilengkapi dengan perekat, agar memastikan cairannya tidak berantakan.

Cara kerja produk ini, diklaim mampu mengeksfoliasi dengan mengangkat sel kulit mati, karena mengandung multivitamin yang mengandung antioksidan untuk menutrisi kaki.

Tidak hanya itu, Felinz Exfoliating Foot Mask, juga dilengkapi dengan ekstrak Aloe vera, Green tea, dan Olive untuk merawat kulit kering.

Harga: Sekitar Rp35.000

5. Holika Holika – Baby Silky Foot Mask

Punya masalah kulit kering dan kapalan, hingga harus menggosoknya dengan batu atau sikat? Sepertinya kamu butuh, Holika Holika Baby Silky Foot Mask, yang menjadi salah satu merk masker kaki terbaik.

Produk masker kaki yang satu ini, dipercaya sebagai perawatan kaki, yang mengandung Alpha Hydroxy Acid atau AHA, yang berfungsi agar kulit mati bisa tanpa membuatnya iritasi.

Sehingga, buat kamu yang punya masalah kaki pecah-pecah, bisa menggunakan produk ini, karena hasilnya akan melembutkan kaki.

Masker kaki ini, juga dilengkapi dengan 16 ekstrak tumbuhan. Sehingga bisa membuat kulit kaki terasa lembut, seperti bayi.

Untuk cara pemakaiannya pun sangat mudah. Di sini, kamu hanya perlu memasukkan kaki ke dalam kaus kaki beserta cairannya.

Setelah itu, diamkan selama satu setengah jam, sebelum dibilas air bersih. Mudah, praktis, dan efisien bukan?

Harga: Sekitar Rp50.000

6. Nature Republic – Real Squeeze Aloe Vera Peeling Foot Mask

Brand saingan Innisfree ini juga tak ingin kalah, dan masuk juga sebagai salah satu merk masker kaki terbaik selanjutnya.

Brand kosmetik yang juga berasal dari Korea ini, juga bisa dijadikan alternatif, untuk mengatasi permasalahan pada kulit kaki.

Produk Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Peeling Foot Mask, hadir dengan sepasang kaus kaki, yang praktis ketika digunakan.

Pasalnya, kamu hanya perlu memasukkan kaki ke dalam masker berbentuk sarung, dan mendiamkannya selama satu setengah jam, untuk hasil maksimal.

Uniknya, produk masker kaki ini bisa memberikan sensasi yang dingin, saat dipakai. Sehingga, sangat nyaman dipakai serta mampu membuat kulit terasa lebih halus, cara kerjanya yang bisa mengangkat sel-sel kulit.

Kandungan masker kaki dari Nature Republic ini juga terdiri dari bahan-bahan alami, jadi aman digunakan, termasuk bagi si pemilik kulit sensitif.

Harga: Sekitar Rp70.000

7. Cupida Cupido Foot Mask

Tidak hanya memberikan efek melembutkan, menyegarkan, dan wangi, merk masker kaki terbaik dari Cupida Cupido ini, juga bisa memberikan efek mencerahkan loh.

Masker kaki ini juga memiliki kandungan di dalamnya anti-aging dan antioksidan yang juga berperan penting, dalam merawat kulit kaki.

Sama seperti produk lainnya, cara kerja produk ini, juga bisa mengangkat sel kulit mati. Terlebih, juga produk ini memiliki tekstur yang tidak lengket, jadi lebih mudah menyerap ke kulit.

Untuk cara menggunakannya cukup mudah, yakni dengan mencuci kaki bersih terlebih dahulu, lalu pakai masker dan diamkan selama kurang lebih 20 menit.

Setelah itu, bilas dengan air hangat dan lihat hasilnya dalam beberapa hari ke depan.

Harga: Sekitar Rp73.000

8. Etude House – Bebe Foot Mask

Tidak hanya mengeluarkan produk kosmetik, Etude juga mengeluarkan produk masker kaki, dan menjadi salah satu rekomendasi merk masker kaki terbaik.

Sehingga, untuk kamu yang mengalami kulit yang mengeras atau kapalan, Etude bisa jadi merk masker yang patut dicoba.

Pasalnya, produk ini memiliki kandungan yang sanggup mengeksfoliasi kulit kaki, bahkan untuk kulit yang sudah kapalan sekali pun.

Nah, untuk hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan masker ini secara rutin. Setelah dua minggu, rasakan hasilnya karena kulitmu akan halus bak kulit bayi.

Harga: Sekitar Rp76.000

9. Tony Moly – Shiny Foot Super Peeling Liquid

Masalah kaki tidak hanya kasar dan pecah-pecah saja, karena bau kaki juga menjadi salah satu masalah kaki, yang cukup mengganggu. Untuk itu, kamu perlu merk masker kaki terbaik, dari Tony Moly, yang bisa atasi bau kaki.

Pasalnya, produk ini mengandung esens peppermint oil, yang dapat menghilangkan bau tidak sedap, pada kaki dan membuatnya menjadi lebih segar.

Selain itu, masker ini juga mengandung salicylic acid, yang mampu menghilangkan bakteri penyebab bau kaki, dan membantu eksfoliasi kulit kaki.

Adapun kandungan argan oil-nya, juga mampu membantu mengunci kelembaban kulit, agar lebih kenyal.

Harga: Sekitar Rp150.000

10. Hanaka – Baby Foot Mask

Mengapa dinamakan Baby Foot Mask? Karena, produk ini bisa membuat kulit kakimu lembut seperti kulit bayi, dan produk ini, juga masuk ke dalam salah satu merk masker kaki terbaik, berikutnya.

Masker dari Hanaka ini merupakan peeling khusus untuk kaki, yang membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati, melembutkan, serta menghidrasi kulit kering.

Berbeda dari masker kaki lainnya, masker kaki ini mengandung bahan alami di dalamnya adalah Royal jelly.

Harga: Sekitar Rp150.000

11. Lush – Vulcano Foot Mask

Jika merk masker kaki terbaik sebelumnya, berbentuk lembaran sarung kaki, produk masker kaki dari Lush, justru berbentuk krim dengan tekstur seperti pasir.

Nah, tekstur berpasir ini, yang bisa membantu eksfoliasi kulit mati secara langsung, setelah penggunaan tanpa mengelupas kulit secara berlebihan.

Nah, cara menggunakannya, kamu cukup oleskan dan tunggu selama 10 menit, kemudian bilas untuk mendapatkan kaki yang segar.

Selain itu, masker ini juga mengandung kaolin, yang membersihkan kulit kaki Anda secara mendalam.

Dengan masker ini, kaki dijamin akan terasa lebih bersih dan segar. Adapun kandungan lainnya, yakni cinnamon leaf oil, bisa bantu membuat kaki lebih harum.

Nah, buat kamu yang kesehariannya biasa menggunakan sepatu, pasti akan senang menggunakan produk ini, walaupun harganya agak sedikit lebih mahal.

Harga: Sekitar Rp260.000

(Baca Juga: 10 Cara Menghilangkan Bau Kaki)

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merk masker kaki terbaik, yang patut dijadikan pertimbangan.

Dimana kamu bisa mendapatkan masker kaki terbaik di atas? Jangan khawatir, karena berbagai merk masker kaki saat ini, juga sudah banyak tersedia di toko online.

Sehingga, kamu tidak harus repot pergi ke mall, hanya untuk membeli masker kaki.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kartu kredit untuk pembelian masker kaki, di berbagai e-commerce langgananmu lho.

Pasalnya, berbelanja di e-commerce dengan kartu kredit, kamu bisa dapat harga lebih hemat.

Karena, kamu bisa berkesempatan mendapatkan promo, diskon, cashback, hingga cicilan nol persen.

Belum Punya Kartu Kredit? Ajukan Saja di CekAja.com!

Di masa pandemi seperti ini, kartu kredit menjadi alat pembayaran, yang sangat membantu karena sangat praktis.

Jadi, segera miliki kartu kredit terbaik, sesuai kebutuhan dan keinginanmu, yang bisa dipilih di CekAja.com, dan ajukan secara online.

Ada banyak pilihan kartu kredit yang disediakan CekAja.com, dari berbagai bank ternama di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajukan kartu kredit terbaik pilihanmu, hanya di CekAja.com!