Merk Perhiasan Lokal Terbaik di Indonesia, Favorit Milenial

Tidak perlu mahal dan branded, untuk terlihat stylish, karena merk perhiasan lokal terbaik ini, bisa jadi aksesoris yang bisa mendongkrak penampilanmu. Mulai dari anting, kalung, cincin, hingga gelang, yang desainnya sangat kekinian.

Merk Perhiasan Lokal Terbaik di Indonesia, Favorit Milenial

Material merk perhiasan lokal terbaik di Indonesia ini juga beragam, mulai dari emas asli, berlapis emas, perak, campuran tembaga, kuningan, rhodium, titanium, hingga stainless steel anti karat.

Terlebih, beberapa merk perhiasan lokal terbaik ini juga, dibuat handmade yang pastinya berkualitas, dengan detail yang istimewa.

Meski dibuat handmade dan rata-rata bukan emas asli, namun beberapa merk perhiasan lokal terbaik ini, menjadi favorit para selebriti, model, hingga kalangan biasa.

Merk perhiasan lokal terbaik ini, juga sangat cocok digunakan untuk ke acara formal, hangout, kerja, kondangan, hingga digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dengan desain yang artsy, bervariasi, dan unik, maka tak membuat perhiasan lokal ini bosan. Kamu pun bisa memiliki banyak pilihan perhiasan untuk digunakan di acara tertentu. Dan untuk membeli perhiasan lokal terbaik ini, bisa melalui toko online dengan klik link ini.

(Baca Juga: 8 Rekomendasi Olshop Strap Masker)

Merk Perhiasan Lokal Terbaik

1. Loulourose

Merk Perhiasan Lokal Terbaik di Indonesia - Loulourose

Merk perhiasan lokal terbaik di Indonesia yang pertama adalah Loulourose. Merk perhiasan asal Sumatera Utara ini, mengambil tema dan desain yang modern serta minimalis.

Selain itu, untuk materialnya sendiri Loulourose biasa menggunakan bahan silver 925, emas 14k, 16,8k, dan 18k dalam pembuatan cincin, anting, kalung, ataupun gelang.

Bahkan, jika kamu ingin custom desain yang sudah ada, dengan material murni emas, juga bisa loh. Jadi bisa disesuaikan dengan keinginan.

Sehingga, perhiasan tidak mudah rusak, luntur, berkarat, menghitam, dan bau. Harga perhiasan di Loulourose juga tidak terlalu mahal, dan cukup terjangkau.

Desain dan modelnya juga beragam, bahkan memiliki banyak varian model yang selalu update.

2. Tulola

Merk Perhiasan Lokal Terbaik di Indonesia - Tulola

Merk perhiasan lokal terbaik di Indonesia yang satu ini, berbasis di Bali, yakni Tulola Design.

Bukan perhiasan lokal sembarangan, Tulola ini, merupakan salah satu brand perhiasaan asal Indonesia, yang menjadi favorit para selebriti Tanah Air.

Tulola sendiri, sudah berdiri sejak tahun 2007, dengan desain dan model yang dikenal mewah, elegan, dan juga sangat kental dengan nuansa etnik.

Bahkan, disebut juga bahwa motif dan desain pada perhiasan Tulola Design ini, banyak terinspirasi dari sejarah dan kebudayaan, yang ada di Indonesia, lho.

3. Litany

Merk Perhiasan Lokal Terbaik di Indonesia - Litany

Merk perhiasan lokal terbaik berikutnya ini berasal dari Jakarta, yakni Litany. Sangat unik dan kreatif, Litany ini memiliki inspirasi desain yang diambil dari tumbuh-tumbuhan, misalnya saja seperti mawar, anggrek, atau bahkan dedaunan.

Perhiasan yang diciptakannya juga bukan hanya anting, kalung, dan cincin. Pasalnya, Litany juga memproduksi mahkota atau tusuk konde, dengan desain yang sangat etnik sekali.

Nah, buat kamu yang butuh perhiasan untuk kondangan, sesi foto prewedding, pernikahan, dan acara formal lainnya, Litany bisa jadi rekomendasi paling tepat.

Karena, desain yang disuguhkan Litany pun juga cenderung feminin, mewah dan elegan sekali.

4. Panlandwoo

Merk Perhiasan Lokal Terbaik di Indonesia - Pandlandwoo

Mau punya perhiasan yang cantik tapi gak menguras dompet, Panlandwoo jawabannya. Merk perhiasan lokal terbaik yang satu ini juga tak kalah update soal desain dan model.

Karena, modelnya dijamin disukai oleh para wanita Indonesia, yang suka dengan desain minimalis dan sederhana.

Untuk materialnya sendiri, Panlandwoo ini menggunakan banyak bahan. Mulai dari Rhodium, Titanium, Perak, hingga Stainless Steel.

Untuk tingkat keawetan, semua tergantung dari bahan. Jika ingin yang tahan lama, bisa disarankan memilih perhiasan dengan material stainless steel, karena tidak mudah berkarat.

Jadi, buat kamu yang sering gonta-ganti perhiasan setiap hari, cocok banget buat beli perhiasan dari Panlandwoo.

Harganya juga murah-meriah, mulai dari Rp80.000 – Rp140.000-an.

5. Hello Friday

Merk Perhiasan Lokal Terbaik di Indonesia - Hello Friday

Merk perhiasan lokal terbaik selanjutnya, mungkin akan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, karena modelnya sangat menggemaskan.

Bahkan, tidak hanya perhiasan anting, kalung, gelang, dan cincin, Hello Friday juga menjual berbagai aksesoris lucu dan imut.

Sebut saja seperti strap masker, bandana, hingga kunciran. Pilihan model dan warnanya juga beragam.

Adapun perhiasan dan aksesoris ini, sangat cocok untuk wanita remaja, hingga dewasa, dan cocok digunakan di segala kegiatan.

Harganya, juga murah-murah loh, dan desainnya pasti kekinian sekali.

(Baca Juga: Beli Emas Perhiasan atau Batangan?)

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merk perhiasan lokal terbaik di Indonesia, yang memiliki kualitas dan desain yang unik dan menarik.

Mau punya juga? Atau malah tertarik ingin bisnis perhiasan lokal serupa? Bisa kok!

Terlebih buat kamu, yang menyukai kerajinan dan kesenian. Kamu bisa membuat desain perhiasanmu sendiri, dan buat merk perhiasan lokal sendiri.

Mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, hingga saat ini strap masker, juga menjadi bagian dari perhiasan atau aksesoris.

Packagingnya, juga kamu bisa buat semenarik mungkin, agar pelanggan mu mau balik lagi ke produk buatanmu.

Jangan lupa, sering-sering berikan promosi menarik, hingga melayani dengan hati. Rencana bisnis udah mengawang jauh, tapi belum juga terealisasi karena modal?

Jangan khawatir, untuk masalah tambahan modal usaha, kamu bisa dengan mudah mengajukan pinjaman dana cepat, melalui CekAja.com loh.

Karena, di CekAja.com menyediakan banyak produk pinjaman dana cepat, dar berbagai perusahaan P2P lending ternama di Indonesia.

Dijamin kamu akan menemukan produk pinjaman yang tepat, untuk kamu sampai dapat, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Jadi tak perlu khawatir pinjaman ditolak. Untuk keamanannya juga tak perlu diragukan, karena semua pihak yang bekerjasama dengan CekAja, telah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera realisasikan bisnis mu, dan dapatkan produk pinjaman dana cepat terbaik, hanya di CekAja.com.