9 Merk Pomade Lokal Terbaik yang Bikin Ganteng Maksimal

Tahukah kalian para pria, kalau Indonesia punya daftar merk pomade lokal terbaik, yang tak kalah bagus dari pomade brand luar.

Merk pomade lokal terbaik ini, harganya juga cukup terjangkau, dan pastinya bisa bikin rambut kamu klimis, mudah diatur, dan tetep terlihat ganteng!

Bahan-bahan yang terkandung juga aman untuk rambut, bisa memberikan kelembutan, menjaga kulit kepala, bahkan bisa sekaligus menutrisi rambut.

Tidak hanya itu, varian dari merk pomade lokal terbaik ini, juga beragam. Sehingga, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan rambut kamu.

Yuk, buat kamu yang sudah tak sabar, segera kepoin merk pomade lokal terbaik ini. Nah, buat kalian para cewek, juga boleh intip daftar pomade lokal ini, untuk dijadikan sebagai hadiah spesial teman, kekasih atau ayahmu! Semua pomade tersebut dibawah, bisa dibeli melalui link berikut ini.

(Baca Juga: 11 Merek Shampo Ketombe yang Bagus)

Rekomendasi Merk Pomade Lokal Terbaik

1. Folti Baffi Hair Nutrition Pomade

Merk pomade lokal terbaik yang pertama ada Pomade terbaik lainnya ada Folti Baffi Hair Nutrition Pomade.

Bukan hanya sekadar pomade, yang bisa memberikan kesan klimis, pada rambut. Tapi, produk ini juga memiliki keunggulan, yang belum tentu dimiliki brand lain.

Adapun, pomade ini mengandung argan oil, yang bermanfaat untuk merawat dan melindungi rambut, dari beberapa masalah kerusakan.

Pada merk Folti Baffi Hair Nutrition Pomade ini, juga terdapat dua macam pomade, yang tersedia, yakni water based dan clay/matte.

Harga: Sekitar Rp Rp100.000 – Rp150.000.

2. Beaux

Merk pomade lokal terbaik yang kedua adalah Beaux. Buat para cowok ganteng nan klimis, siapa yang belum tahu merk pomade lokal ini?

Merk pomade lokal yang berasal dari Bandung ini, memang dikenal memiliki tekstur yang sangat lembut.

Dengan kelembutannya, maka bisa membuat rambut terawat, dan tidak mudah merusak rambut.

Adapun pomade ini mengandung bahan yang berkualitas dan tentunya menutrisi, seperti argan oil dan tea tree oil.

Buat kalian yang tidak hanya ingin ganteng maksimal, tapi juga sekaligus menjaga kesehatan rambut, bisa pilih pomade ini.

Harga: Sekitar Rp70.000 sampai Rp100.000

3. Oh Man!

Selanjutnya ada Oh Man! Pomade, sebagai salah satu merk pomade lokal terbaik, yang bisa kalian coba.

Dari packagingnya saja, pomade ini sudah sangat menarik bukan, apalagi kualitasnya?

Tidak hanya diincar banyak pria di Indonesia, pomad lokal ini juga sudah diekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara.

Keunggulan dari pomade ini, adalah karena mengandung essential oil, memiliki tekstur yang lembut, namun tetap solid, dan wanginya sangat menyegarkan.

Harga: Sekitar Rp80.000-an.

4. Barber’s Pomade

Merk pomade lokal terbaik yang sudah ada sejak tahun 1990-an, berikutnya ini adalah Barber’s Pomade.

Selain terkenal karena kualitasnya yang bagus, bahan-bahan yang terkandung dalam pomade ini juga ramah terhadap rambut dan juga lingkungan.

Contohnya seperti kandungan minyak kelapa, lanolin, serta fragrance yang ramah lingkungan. Untuk harga, juga gak perlu khawatir dompet jebol, karena bua jadi ganteng gak perlu mahal.

Harga: Sekitar Rp60.000 sampai Rp100.000.

5. Smith

Buat kamu yang lebih suka pomade berbasis minyak atau oil, kamu bisa pilih merk pomade lokal terbaik dari Smith.

Pasalnya, Smith menawarkan tiga jenis oil based pomade, yakni Fine Shine, Premium Medium, dan Bold Hold.

Pomade berbasis oil ini, disebut bisa membuat rambut klimis, lebih tahan lama, dan tidak mudah luntur, ketika kehujanan, atau keringatan.

Adapun dari tiga jenis pomade, jenis Fine Shine, lebih cocok untuk kamu yang ingin rambut berkilau. Pasalnya, jenis ini memiliki karakter high shine, low hold, dan beraroma sky menthol.

Untuk yang jenis Premium Medium, biasanya cocok untuk semua jenis rambut, baik itu model slick back atau executive contour, serta aroma grapefruit yang manis.

Sementara untuk Bold Hold, karakternya lebih ke low shine dan aroma tropical vanilla. Jika kamu lebih suka gaya rambut high pompadour atau boogie, produk ini sangat cocok.

Harga: Sekitar Rp100.000, ukuran 85gr.

6. Chief

Tidak hanya oil saja, merk pomade lokal terbaik dari Chief ini, lebih memiliki banyak pilihan pomade.

Mulai dari yang water based, oil based, clay based, hingga hybrid pomade, wah lengkap ya!

Untuk kamu yang lebih suka water based pomade, jajarannya adalah Chief Blue Water Based, Chief Solid Black, dan Junior Chief Pomade untuk anak-anak usia 3-10 tahun.

Untuk yang oil based pomade, jajarannya yaitu Chief Red Oil Based dan clay based pomade yaitu Chief Clay Barbernaut.

Bagaimana dengan harga? Jika dibandingkan dengan yang lain, pomade ini memiliki harga yang lebih tinggi, tentu karena sebanding dengan kualitasnya.

Harga: Mulai dari Rp105.000 – 35gr dan Rp149.000 – 120gr

7. Sweet Jerry

Merk pomade lokal terbaik, yang berjenis clay-based, kamu bisa pilih Sweet Jerry. Adapun produk ini memiliki empat varian aroma yaitu Caramel, Vanilla, Mango, dan Coffee.

Untuk karakternya sendiri, pomade ini lebih ke strong hold dan matte shine. Memiliki harga yang standar, di jajaran pomade lokal, Sweet Jerry sangat pas di kantong.

Harga: Sekitar Rp85.000 – kemasan 85gr.

8. King Pomade

Mau punya pomade lokal, harga terjangkau? Pilih merk pomade lokal terbaik Kong Pomade saja!

Meski murah, bukan berarti pomade ini memiliki kualitas biasa saja. Karena pomade ini juga mempunyai kualitas, yang sangat baik.

Adapun, merk pomade ini memiliki kandungan dan formula, yang bisa menjaga kelembaban rambut.

Harga: Sekitar Rp30.000 – Rp60.000

9. Wak Doyok

Merk pomade lokal terbaik yang terakhir adalah Wak Doyok. Siapa yang tak kenal dengan merk penumbuh bulu yang satu ini?

Nah, karena brand penyubur bulu jambang dan kumisnya langsung viral kala itu, maka Wak Doyok kini juga mengeluarkan produk pomade.

Untuk produk pomade dari Wak Doyok ini, merupakan jenis water-based pomade, yang mudah dicuci dengan air. Sehingga, pemakaiannya sangat fleksibel, dalam kondisi apapun.

Harganya pun ekonomis sekali dan pastinya pas di kantong. Yuk, yang mau ganteng tapi hemat, bisa pakai pomade dari Wak Doyok.

Harga: Sekitar Rp55.000 – kemasan 100gr

(Baca Juga: 10 Merek Hair Tonic Terbaik)

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merk pomade lokal terbaik, yang bisa dijadikan pilihan.

Karena rata-rata packagingnya sangat menarik dan bagus, maka produk ini juga sangat cocok, untuk dijadikan sebagai hadiah.

Buat penggunanya, juga makin pede ketika sedang menggunakan pomade, di tempat umum.

Beragam pomade lokal di atas pun, kini sudah banyak di jual di online shop. Sehingga, kamu tak perlu repot untuk datang langsung ke barber shop atau toko perawatan rambut pria.

Harga pomade di online shop juga tak kalah bersaing. Apalagi, jika kamu menggunakan kartu kredit, sebagai metode pembayarannya.

Karena, kamu bisa berkesempatan, mendapatkan berbagai promo menarik, seperti diskon hingga cashback.

Yuk, yang belum punya kartu kredit, bisa langsung ajukan secara online, melalui CekAja.com.

Adapun kamu juga bisa melihat banyak produk kartu kredit, dari berbagai perusahaan perbankan ternama di Indonesia.

Jadi, masih banyak kesempatan, untuk bisa miliki kartu kredit terbaik, di CekAja.com dan beli pomade terbaik juga pilihanmu.