Perbedaan BNI Mastercard Lotte Mart Gold dan BNI Mastercard Lotte Mart Platinum

Bingung memilih dua pilihan produk kartu kredit terbaik dari BNI? Apalagi buat yang hobi belanja, karena perbedaan BNI Mastercard Lotte Mart Gold dan BNI Mastercard Lotte Mart Platinum, ini hanya memiliki sedikit perbedaan saja.

Advertisement

Kira-kira apa saja perbedaan BNI Mastercard Lotte Mart Gold dan BNI Mastercard Lotte Mart Platinum, yang paling menonjol dari kedua produk tersebut?

Nah, buat kamu yang sedang bingung dengan pilihan dua produk kartu kredit di atas, yuk langsung saja simak informasi dari kedua produk tersebut di sini.

Mulai dari keterangan produk, promo yang diberikan, fitur layanan yang disediakan, hingga biaya-biaya administrasi.

Perbedaan BNI Mastercard Lotte Mart Gold dan BNI Mastercard Lotte Mart Platinum

A. BNI Mastercard Lotte Mart Gold

Produk pertama yang akan dibahas, untuk mengetahui Perbedaan BNI Mastercard Lotte Mart Gold dan BNI Mastercard Lotte Mart Platinum adalah kartu kredit BNI Mastercard Lotte Mart Gold.

Seperti namanya, kartu kredit terbitan Bank BNI ini, memang merupakan kartu co-branding, dari hasil kerjasama BNI dengan supermarket Lottemart.

(Baca Juga: 10 Kartu Kredit Limit Besar Terbaik 2021)

Nah, buat kamu hobi belanja, atau ibu rumah tangga yang selalu ingin hemat setiap kali belanja bulanan, kartu kredit ini bisa jadi solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga maupun bulanan.

Apa sih keunggulan dari kartu kredit BNI Mastercard Lotte Mart Gold ini? Keuntungan dan keunggulan BNI Mastercard Lotter Maret Gold ini berfokus pada diskon dan cashback.

Selain itu, dua keunggulan dari kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold ini juga bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Yuk intip spesifikasi keunggulan diskon dan cashback dari kartu kredit BNI Mastercard Lotte Mart Gold berikut agar kamu bisa mengetahui perbedaan BNI Mastercard Lotte Mart Gold dan BNI Mastercard Lotte Mart Platinum.

Keunggulan dan Fitur:

1. Cashback 3%

Keunggulan yang pertama dari BNI Mastercard Lotte Mart Gold yang pertama ada fitur cashback 3 persen. Adapun, penawaran spasial ini diberikan khusus kepada pengguna, yang melakukan transaksi atau berbelanja di Lotte Mart Hypermarket.

Satu lagi, cashback senilai 3 persen ini hanya berlaku jika transaksi dilakukan di mesin EDC BNI, dengan minimum akumulasi transaksi sebesar Rp2 juta per bulan tagihan.

2. Triple Reward Point

Keunggulan yang kedua adalah adanya fitur rewards, dari kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold. Di mana BNI akan memberikan triple rewards poin, dengan cara sering melakukan transaksi.

Dengan reward poin tersebut, belanjaan kamu akan lebih hemat. Apalagi jika kamu berhasil mengumpulkan banyak poin, ketika bertransaksi di Lottemart Hypermarket, bisa makin hemat lagi.

Transaksi tersebut dihitung tiap kali transaksi di merchant rekanan Bank BNI, dengan nominal sebesar Rp 2.500, lewat mesin EDC BNI. Dalam satu kali transaksi, kamu bisa mendapatkan 3 reward points sekaligus.

Kamu juga bisa dapat poin di supermarket lainnya, yakni kamu akan menerima 1 reward point dan berlaku kelipatan.

3. Diskon Private Brand

Selanjutnya ada keunggulan diskon private brand, dengan cara membeli produk khusus berlabel “private brand” dari Lottemart. Dengan begitu kamu bisa menikmati tambahan potongan harga hingga 5 persen.

4. BNI Bill Payment

Tidak hanya untuk belanja di supermarket, kartu kredit BNI Mastercard Lotte Mart ini juga bermanfaat untuk membayar tagihan bulanan. Sebut saja seperti tagihan internet, PLN, layanan tv kabel, hingga PDAM.

5. Free Shopping Experience

Baik kartu kredit BNI Mastercard Lotte Mart Gold atau Platinum, kamu bisa menikmati fitur Free Shopping experience. Adapun fitur ini bisa memberikanmu segudang manfaat seperti belanja gratis sepuasnya di Lotter Mart, dengan cara sering melakukan transaksi belanja di Lottemart Hypermarket.

Intinya, semakin sering bertransaksi di Lotter Mart dan Hypermart maka, semakin besar pula kesempatanmu untuk menikmati belanja gratis sepuasnya di Lottemart.

Biaya dan Bunga dari Kartu Kredit Mastercard Lottemart Gold:

  • Iuran bulanan kartu utama sebesar Rp10 ribu
  • Iuran bulanan kartu tambahan sebesar Rp5 ribu
  • Bunga belanja sebesar 2,25% per bulan
  • Bunga penarikan tunai sebesar 2,25% per bulan

Nah, sudah dicatat ya apa saja keunggulan fitur dan layanan dari kartu kredit BNI Mastercard Lotter Mart Gold di atas. Selanjutnya, mari simak keunggulan dari BNI Mastercard Lotte Mart Platinum.

B. BNI Mastercard Lotte Mart Platinum

Setelah membahas banyak terkait keunggulan kartu kredit BNI Mastercard Lotte Mart Gold, kini kita beralih ke jenis Platinum. Apa bedanya? Yuk, cek biar tahu!

Keunggulan dan Fitur:

1. Triple BNI Reward Point

Jika dibandingkan dengan jenis Gold, jenis Platinum ini juga sama-sama memiliki fitur Triple Reward Point. Di mana kamu akan mendapat 3 rewards poin, setiap kali melakukan transaksi pembelanjaan di Lottemart hypermarket senilai Rp2.500,- (berlaku kelipatan).

Sementara, untuk transaksi di supermarket atau merchant lainnya, maka kamu hanya mendapatkan 1 rewards point, dan berlaku kelipatan juga.

2. Discount Private Brand

Promo discount private brand juga tersedia di jenis BNI Mastercard Lotte Mart Platinum. Jadi, setiap kam melakukan pembelian produk private brand Lottemart, kamu bisa menikmati tambahan diskon sebesar 7,5 persen.

Kamu bisa mengetahui deretan “private brand” Lottemart apa saja di situs resmi BNI, atau bertanya langsung ke counter Lottemart.

3. Cashback 3%

Promo berikut ini, juga bisa kamu nikmati di kartu kredit BNI Mastercard Lotte Mart Platinum, yang diberikan untuk kamu di setiap transaksi belanja di Lottemart hypermarket.

Namun, dengan kartu kredit ini, kamu juga akan mendapatkan tambahan cashback sebanyak 0,5 persen, jika melakukan transaksi cicilan di Lottemart hypermarket. Adapun masih ada keunggulan lainnya, yang sama dengan jenis Gold, yakni seperti BNI Bill Payment, hingga Free Shopping Experience.

Jika dari keunggulan fitur sama, lantas apa perbedaan BNI Mastercard Lotte Mart Gold dan BNI Mastercard Lotte Mart Platinum? Ternyata ada pada biaya-biaya administrasi, seperti biaya iuran bulanan kartu utama, hingga iuran bulanan kartu tambahan. Yuk, cek perbedaan biayanya di sini.

(Baca Juga: 5 Rekomendasi Kartu Kredit BNI Terbaik)

Biaya Pengajuan Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Platinum:

  • Iuran bulanan kartu utama, sebesar Rp50 ribu atau Rp600 ribu per tahun
  • Iuran bulanan kartu tambahan, sebesar Rp25 ribu atau Rp300 ribu per tahun
  • Bunga belanja setiap bulan, sebesar 2,25 persen
  • Bunga tarik tunai setiap bulan, sebesar 2,25 persen
  • Biaya keterlambatan pembayaran, sebesar 3 persen dari total tagihan atau maksimal Rp150 ribu
  • Biaya tarik tunai, sebesar 6 persen dari total penarikan tunai atau sekitar Rp100 ribu
  • Biaya overlimit, sebesar Rp75 ribu
  • Biaya penggantian kartu, sebesar Rp50 ribu

Bagaimana? Sudah terjawab bukan? Baik kartu kredit BNI Mastercard Lotte Mart Gold maupun Platinum, sama-sama memberikan keuntungan yang tidak jauh berbeda.

Jika kamu masih bingung memiliki diantaranya, kamu bisa pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan, dan juga kemampuan finansial kamu.

Nah, kalau mau mengajukan, kamu bisa ajukan melalui CekAja.com, untuk mendapatkan informasi produk dan perbandingan yang lebih jelas.

Bahkan, CekAja.com juga akan merekomendasikan produk kartu kredit yang paling cocok denganmu, baik dari BNI maupun dari bank penerbit lain.

Jadi, yuk segera kunjungi situs CekAja.com, dan ajukan kartu kredit terbaik pilihanmu, hanya di CekAja.com.

Advertisement