Perubahan Desain Kartu Kredit AccorHotel CIMB Niaga

Perubahan desain kartu kredit AccorHotel CIMB Niaga baru saja diumumkan melalui situs resmi mereka beberapa bulan lalu.

Perubahan Desain Kartu Kredit AccorHotels CIMB Niaga

Metode pembayaran cashless memang sudah terbukti memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Sebut saja mulai dari berbelanja produk fashion, kosmetik, keperluan rumah tangga, barang elektronik, bahkan hingga kebutuhan traveling seperti membeli tiket pesawat dan hotel sepenuhnya dapat dilakukan tanpa menggunakan uang tunai sepeser pun.

Dikarenakan hal inilah, semakin banyak masyarakat yang terdorong untuk memiliki kartu debit dan kartu kredit demi mendukung seluruh aktivitas transaksi yang dilakukan.

Akan tetapi, bagi mereka yang memiliki gaya hidup cenderung konsumtif dan dinamis, kartu kredit justru lebih dijadikan sebagai pilihan daripada kartu debit.

(Baca Juga: Rekomendasi Kartu Kredit CIMB Niaga)

Mengapa? Selain kamu bisa melakukan pembayaran secara mencicil atas seluruh transaksi yang dilakukan, kartu kredit juga seringkali menawarkan segudang promo dan diskon menarik bagi para penggunanya, sehingga membuat pengeluaran menjadi lebih hemat.

Nah, diantara banyaknya kartu kredit yang diterbitkan oleh bank, salah satunya ada kartu kredit CIMB Niaga Platinum All Accor Live Limitless Card yang diterbitkan oleh bank CIMB Niaga.

Jenis kartu kredit inilah yang di dalam kesempatan kali ini akan kita bahas, yaitu mengenai perubahan desain kartu kredit AccorHotel CIMB Niaga yang baru saja diumumkan melalui situs resmi mereka beberapa bulan lalu.

Mengenal Kartu Kredit AccorHotel CIMB Niaga

Bagi kamu yang gemar melakukan perjalanan dan menginap di AccorHotel, maka CIMB Niaga menerbitkan kartu kredit yang merupakan co-branding dengan hotel chain AccorHotels, yang pada awalnya disebut ‘CIMB Niaga Le Club AccorHotels’.

Dapat disingkat pula sebagai CIMB Niaga LCAH Platinum, kartu kredit ini yang disertai dengan CIMB Niaga Le Club AccorHotels World (LCAH World), merupakan satu-satunya kartu kredit di Indonesia yang memiliki fitur pengumpulan dan penukaran poin kartu kredit dengan Le Club AccorHotels Point.

Menariknya lagi, kartu kredit berjenis World ini bahkan dapat digunakan oleh nasabah yang traveling baik itu untuk keperluan bisnis maupun berlibur, ke lebih dari 4.600 properti AccorHotels yang terletak di lebih dari 100 negara di dunia. Luar biasa banget kan!

Perubahan Desain Kartu Kredit AccorHotel CIMB Niaga

Beberapa bulan lalu, perubahan desain kartu kredit AccorHotel CIMB Niaga baru saja diumumkan melalui situs resmi mereka.

Nah, selain berganti desain, kartu kredit yang pada awalnya disebut sebagai CIMB Niaga Le Club AccorHotels pun juga turut berganti nama menjadi CIMB Niaga Platinum All Accor Live Limitless Card.

Akan tetapi, meskipun melakukan perubahan desain dan nama, nyatanya kartu kredit keluaran CIMB Niaga ini tidak melakukan perubahan dengan fitur-fitur yang dimiliki.

Alias, semua fitur dan manfaat yang terdapat di kartu lama tetap bisa kamu nikmati di kartu yang baru ini.

Lalu kira-kira, apa saja sih fitur dan manfaat yang bisa kamu nikmati di perubahan desain kartu kredit AccorHotel CIMB Niaga yang baru?

Fitur dan Manfaat

Beragam fitur dan manfaat yang bisa kamu dapatkan atas perubahan desain kartu kredit AccorHotel CIMB Niaga, yaitu sebagaimana berikut ini:

1. Dapatkan Poin untuk Bonus Menginap

Setiap poin reward yang terkumpul, maka dapat ditukarkan dengan menginap secara gratis, yaitu dengan cara:

  • Welcome bonus sebesar 500 Poin Rewards ALL untuk setiap kartu kredit utama yang disetujui dan aktif dalam melakukan transaksi.
  • Setiap transaksi ritel dengan kelipatan sebesar Rp20.000 di:
  • Jaringan Accor Hotels, mendapatkan 4 Poin Xtra + 0.5 Poin Rewards ALL
  • Merchant lainnya, mendapatkan 2 Poin Xtra + 0.25 Poin Rewards ALL
  • Setiap 16 Poin Xtra bisa ditukarkan dengan 2 Poin Rewards ALL
  • Bonus menginap di seluruh jaringan Accor yang ada di dunia tanpa blackout dates, dengan menggunakan 2000 Poin Rewards ALL untuk 40 Euro (Rp660.000), dengan asumsi 1Euro = Rp16.500.

2. Bebas Iuran Tahunan Seumur Hidup

Selama periode kartu kredit yang disetujui sampai dengan 31 Desember 2020, seluruh pengguna kartu utama maupun kartu tambahan akan dikenakan bebas iuran tahunan seumur hidup.

3. Promo Eksklusif ALL – Accor Live Limitless

Nikmati seluruh penawaran khusus dari ALL sepanjang tahun untuk setiap transaksi yang dilakukan di www.all.accor.com.

Maka dari itu, jangan lupa untuk gunakan kartu kredit CIMB Niaga Platinum All Accor Live Limitless Card untuk berbagai transaksi serta kumpulkan poinnya untuk mendapatkan promo eksklusif.

4. Fasilitas Airport Lounge

Selain itu, di perubahan desain kartu kredit AccorHotel CIMB Niaga yang baru ini, kamu juga tetap bisa menikmati fasilitas airport lounge yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia lho, yaitu dengan menggunakan 10.000 Poin Xtra.

Airport lounge itu sendiri merupakan sebuah ruangan khusus yang biasanya digunakan untuk penumpang maskapai penerbangan.

Akan tetapi, umumnya airport lounge ini hanya bisa dimasuki oleh para penumpang kelas bisnis dan eksekutif saja.

Akan tetapi, penumpang kelas ekonomi juga tetap bisa menikmati fasilitas ini, namun dikenakan biaya masuk sekitar Rp50 ribu – Rp100 ribu.

Nah, dengan mendapatkan akses gratis ke airport lounge, tentu kamu tidak akan bosan untuk menunggu jadwal boarding, bukan?

5. Perlindungan Asuransi

Ketika melakukan transaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Platinum Accor Live Limitless Card, kamu secara otomatis akan mendapatkan perlindungan asuransi berupa Perlindungan Pembelian, Asuransi Kecelakaan dalam Perjalanan, dan Asuransi

Ketidaknyamanan Perjalanan ketika tengah bertransaksi menggunakan kartu ini ini.
Sementara itu, persetujuan klaim dan besaran uang santunan yang disetujui sepenuhnya adalah kewenangan dari pihak asuransi yang bersangkutan.

6. Fasilitas Cicilan Tetap

Nah, fitur dan manfaat terakhir yang bisa kamu dapatkan dari perubahan desain kartu kredit AccorHotel CIMB Niaga yaitu adalah fasilitas cicilan tetap setiap bulannya dengan suku bunga yang juga ringan.

Tak hanya itu, jangka waktu angsurannya pun mencapai 36 bulan! Kamu bisa merubah transaksi pembelanjaan melalui internet banking credit card di www.octocklicks.co.id atau via aplikasi OCTO Mobile CIMB Niaga atau CIMB Niaga 14041 sebelum tanggal cetak tagihan.

Syarat Pendaftaran

  • Minimal Penghasilan Bersih Nasabah: Rp7,5 juta per bulan / Rp90 juta per tahun
  • Usia Pemegang Kartu Utama: 21 – 65 tahun
  • Umum Pemegang Kartu Tambahan: 17 – 70 tahun
  • Mengisi Formulir Aplikasi dan Melengkapi Persyaratan Dokumen, yaitu adalah:
Persyaratan Dokumen Karyawan Pengusaha Profesional Ekspatriat Kartu Tambahan
Fotocopy KTP/Paspor (Khusus WNA)
Fotocopy NPWP (Batas Limit > Rp50 Juta)
Fotocopy Kartu Kredit Bank Lain (Opsional)
Fotocopy Kartu Kredit Utama
Fotocopy Slip Gaji 1 – 3 Bulan Terakhir/
Surat Keterangan Penghasilan Asli Terbaru/
Fotocopy SPT PPH 21 Tahun Terakhir
Fotocopy Rekening Koran/Tabungan (3 Bulan
Terakhir)
Fotocopy Akta Perusahaan Terbaru dan/atau
SIUP/Surat Izin Praktis
Personal/Company Guarantee/Time Deposit
(WNA)
Fotocopy KITAS/KITAP (Khusus WNA dengan
masa berlaku min. 6 bulan terakhir)

Jadi, itulah penjelasan singkat mengenai perubahan desain kartu kredit AccorHotel CIMB Niaga beserta fitur dan manfaatnya yang bisa dinikmati oleh setiap pemegangnya.

Nah, selain kamu bisa mengajukannya secara langsung di kantor cabang bank CIMB Niaga, kamu juga bisa lho mengajukannya melalui perantara seperti CekAja.com tanpa repot dan ribet.

(Baca Juga: Cara Bayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga di Tokopedia)

Sebab, selain seluruh pengajuan bisa dilakukan sepenuhnya melalui online, setiap kartu kredit yang disetujui juga akan langsung di antar ke alamat yang kamu lampirkan pada saat pengajuan.

Jadi, kamu gak perlu lagi meluangkan waktu untuk ke luar rumah, apalagi di masa pandemi seperti saat ini. Mudah banget, kan!