5 Pinjaman Uang 10 Juta Tanpa Jaminan dengan Proses Mudah

Kamu lagi cari pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan apapun? Nih, CekAja punya beberapa rekomendasi layanan pinjaman uang terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Yuk, simak!

5 Pinjaman Uang 10 Juta Tanpa Jaminan dengan Proses Mudah

Tingginya kebutuhan hidup saat ini, seringkali membuat orang melakukan banyak cara untuk bisa bertahan, khususnya dari tekanan perekonomian.

Bagi kamu yang tinggal di kota-kota besar, pasti sudah sangat mengerti kalau biaya hidup di kota sangat mahal.

Untuk makan, mandi dan mendapatkan tempat tinggal saja sudah sulit, bagaimana untuk memenuhi kebutuhan konsumtif?

Banyak di antara mereka yang sudah memiliki pekerjaan tetap masih mencari pekerjaan sampingan, untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, seperti membeli kendaraan dan lain sebagainya.

Namun, jika dana yang dimiliki juga belum mencukupi, biasanya mereka mengajukan pinjaman dana untuk mendapat dana tambahan.

Di era yang sudah serba digital ini, mendapat pinjaman dana pun tidak begitu sulit. Sebab, sudah banyak layanan pinjaman dana yang tersedia, baik dari bank maupun fintech.

Jika ingin tahu apa saja daftar layanan pinjaman dana tersebut, pada kesempatan kali ini, CekAja akan memberikan sejumlah daftar terbaiknya, terutama bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan, sebagai berikut.

Daftar Pinjaman Uang 10 Juta Tanpa Jaminan

Sesuai janji yang dikatakan sebelumnya, CekAja akan memberikan sejumlah daftar pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan, yang di antaranya yaitu:

1. Tunaiku

Pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan yang pertama datang dari Tunaiku. Berada di bawah naungan Amar Bank, produk pinjaman ini bisa dibilang sangat menguntungkan para peminjamnya.

Sebab, Tunaiku tidak hanya memberikan pinjaman dengan plafon besar saja, namun juga suku bunga yang terjangkau, yaitu mulai dari 2 – 5 persen per bulan.

Selain itu, masa tenor yang diberikan juga cukup panjang, yakni hingga 20 bulan, sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing peminjam.

Jika tertarik dengan pinjaman Tunaiku, kamu bisa langsung menyiapkan KTP sebagai syarat dokumen yang harus dipenuhi. Kemudian, ketahui juga sejumlah informasinya seperti berikut ini:

  • Plafon pinjaman mulai dari Rp2 juta – Rp20 juta
  • Memenuhi syarat umum, seperti calon peminjam harus WNI, berusia minimal 21 – 55 tahun, memiliki rekening bank, serta memiliki pekerjaan dan penghasilan
  • Memiliki alamat KTP atau berdomisili di area layanan Tunaiku (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Denpasar, Badung, Gianyar, Makassar, Gowa, Maros dan Samarinda)
  • Terdapat biaya administrasi Rp540 ribu
  • Biaya keterlambatan pembayaran Rp150 ribu per bulan
  • Gratis biaya pelunasan dipercepat.

(Baca Juga: Pinjaman BRI Terlengkap)

2. KTA OK Bank

Menjadi salah satu pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan terbaik, KTA OK Bank diketahui menjadi layanan pinjaman yang memberikan banyak kemudahan.

Selain menawarkan limit pinjaman yang besar, KTA OK Bank juga memberikan suku bunga terjangkau, yakni mulai dari 0,89 persen.

Dengan suku bunga tersebut, pastinya kamu tidak ragu dong untuk mengajukan pinjaman di sini? Terlebih, masa tenor yang ditawarkan pun cukup panjang, yakni mulai dari 6 – 60 bulan.

Namun sebelum mengajukan pinjaman KTA OK Bank, kamu perlu tahu dulu kalau layanan ini memiliki tiga jenis pinjaman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu jenis Premium, General dan Speed.

Untuk jenis Premium dan General, limit yang diberikan mulai dari Rp3 juta – Rp200 juta. Sementara untuk jenis Speed, limit yang diberikan lebih kecil dari Premium dan General, yaitu hanya Rp3 juta – Rp20 juta.

Nah, jika dari jenis-jenis tersebut satu di antaranya ada yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu, maka bisa langsung melakukan pengajuan dengan terlebih dahulu memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan berikut ini.

  • Calon peminjam harus berusia minimal 21 – 55 tahun
  • Wajib memiliki kartu kredit jika ingin mengajukan pinjaman KTA OK Bank Premium
  • Bekerja sebagai karyawan atau wiraswasta
  • Memiliki penghasilan minimal Rp4,2 juta
  • Berdomisili di area jangkauan Tunaiku, yaitu Jabodetabek
  • Melampirkan e-KTP
  • Melampirkan slip gaji dan surat keterangan kerja (untuk karyawan)
  • Melampirkan NPWP (untuk pinjaman di atas Rp50 juta)
  • Melampirkan mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha (untuk wiraswasta).

3. KTA Standard Chartered Bank

Buat kamu yang belum tahu, KTA Standard Chartered Bank adalah produk yang mampu memberikan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan.

Tidak hanya itu, produk ini juga menawarkan banyak keunggulan serta kemudahan, yang di antaranya yaitu masa tenor panjang hingga 5 tahun.

Meski mampu memberikan pinjaman uang 10 juta, namun kamu bisa mengajukan pinjaman dana hingga Rp300 juta loh di sini. Sangat menarik, bukan?

Dengan besarnya limit yang disediakan tersebut, KTA Standard Chartered Bank mengimbanginya dengan pemberian suku bunga yang terjangkau, yaitu mulai dari 0,65 persen.

Mengajukan pinjaman di KTA Standard Chartered Bank pun terbilang mudah, asalkan calon peminjam sudah memiliki kartu kredit utama dengan limit minimal Rp12 juta, serta keanggotaan yang sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Jika hal itu sudah dimiliki, maka kamu tinggal memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan berlaku, seperti berikut ini.

  • Berusia minimal 21 – 55 tahun
  • Bekerja sebagai karyawan atau wiraswasta
  • Memiliki NPWP
  • Berdomisili di area jangkauan KTA Standard Chartered Bank, yaitu Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Selain memenuhi persyaratan di atas, kamu juga perlu mengetahui sejumlah informasi tambahan mengenai KTA Standard Chartered Bank, yang di antaranya:

  • Dana akan dicairkan dalam waktu sekitar 3 – 5 hari kerja setelah dokumen diajukan
  • Cicilan bisa dibayar melalui teller Bank dan mesin ATM jaringan Prima
  • Terdapat biaya provisi tahun pertama sebesar 3,5% dari total pinjaman
  • Terdapat biaya provisi tahun kedua dan selanjutnya Rp150 ribu per tahun
  • Terdapat biaya keterlambatan Rp225 ribu atau sekitar 6 persen dari cicilan per bulan.

4. PermataKTA

Di urutan keempat ada PermataKTA. Menyediakan plafon yang mampu berikan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan, produk ini hadir untuk kamu yang tinggal di wilayah Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Palembang, Karawang dan Cikarang.

Untuk jangka waktu pelunasan sendiri, produk ini menawarkan pilihan yang sangat beragam, mulai dari 12 – 36 bulan.

Bukan hanya itu, suku bunga yang diberikan pun cukup beragam dan terjangkau, yaitu mulai dari 0,88 – 1,69 persen.

Dengan semua keunggulan tersebut, kamu bisa langsung melakukan pengajuan hanya dengan melampirkan e-KTP.

Namun, apabila pinjaman dana yang kamu ajukan lebih dari Rp50 juta, maka kamu perlu melampirkan dokumen tambahan, yaitu NPWP.

Tetapi, meskipun kamu sudah mengetahui syarat pengajuan PermataKTA, kamu juga harus tahu informasi lainnya terkait produk pinjaman ini, seperti:

  • Menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp5 juta – Rp300 juta
  • Calon peminjam harus berusia minimal 21 – 65 tahun pada saat pelunasan kredit
  • Bekerja sebagai karyawan atau wiraswasta
  • Memiliki penghasilan minimal Rp5 juta
  • Memiliki kartu kredit dengan limit minimal Rp7 juta
  • Terdapat biaya administrasi Rp150 ribu, atau sebesar 1 – 4 persen dari total pinjaman
  • Terdapat biaya keterlambatan pembayaran minimal Rp150 ribu, atau sebesar 5 persen dari cicilan per bulan
  • Terdapat biaya pelunasan dipercepat sebesar 7 persen dari sisa pinjaman + bunga berjalan.

5. KTA CTBC Dana Cinta

Pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan yang terakhir, yaitu KTA CTBC Dana Cinta. Ini adalah produk pinjaman yang sangat direkomendasikan, karena tidak hanya praktis namun juga cepat dalam proses pengajuan.

Bayangkan saja, waktu yang dihabiskan untuk mengajukan pinjaman dana di KTA CTBC Dana Cinta hanya 60 detik. Benar-benar sangat cepat, bukan?

Menariknya lagi, pinjaman ini menawarkan suku bunga yang cukup terjangkau, yaitu 0,85 persen per bulan, dengan masa tenor hingga 60 bulan.

Produk KTA ini pun menyediakan penawaran top up, yang bisa dinikmati para peminjam. Jika penasaran dan ingin coba mengajukan pinjaman di KTA CTBC Dana Cinta, yuk ketahui dulu sejumlah informasi lainnya.

  • KTA CTBC Dana Cinta bisa diajukan dengan melampirkan beberapa dokumen fotokopi, mulai dari KTP, kartu kredit atau slip gaji, cover buku tabungan, hingga NPWP pribadi jika pengajuan di atas Rp50 juta
  • Plafon pinjaman hingga Rp200 juta
  • Terdapat biaya provisi sebesar 1 – 3 persen
  • Terdapat biaya pelunasan dipercepat, sebesar 9 persen dari sisa pokok yang tercatat saat pelunasan
  • Terdapat biaya keterlambatan pembayaran, sebesar 5 persen dari jumlah yang tertunggak.

(Baca Juga: Pinjaman Uang di Surabaya Tanpa Jaminan)

Ajukan Pinjaman Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Melalui CekAja.com

Pengajuan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan kini semakin mudah, jika dilakukan melalui situs CekAja.com, loh!

Pasalnya, pengajuan ini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, asalkan memiliki smartphone yang terhubung ke koneksi internet.

Terlebih, prosedur yang harus dilakukan juga sangat mudah. Cukup mengisi formulir online yang tersedia di situs CekAja.com dengan lengkap dan benar, maka pengajuanmu akan langsung diproses.

Kamu pun tidak perlu merasa takut dan khawatir dengan keamanannya, karena CekAja.com sudah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajukan pinjaman dana melalui CekAja.com sekarang juga!