3 Pinjaman Uang di Surabaya Tanpa Jaminan Terbaik, Yuk Cari Tahu!

Kamu lagi mencari pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan? Nih, CekAja punya sejumlah daftar pinjaman uang tanpa jaminan terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

3 Pinjaman Uang di Surabaya Tanpa Jaminan Terbaik, Yuk Cari Tahu!

Pinjaman uang tanpa jaminan pada dasarnya merupakan salah satu solusi terbaik, buat kamu yang membutuhkan dana cepat, tanpa memberikan agunan atau jaminan aset apapun.

Pinjaman tanpa jaminan ini pun, biasanya diajukan dengan persyaratan yang mudah. Terlebih, plafon yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari yang kecil hingga yang sangat besar, yakni ratusan juta rupiah.

Maka dari itu, jangan heran apabila orang-orang yang membutuhkan pinjaman dana dalam waktu cepat, proses mudah, serta nominal besar, berkunjung ke sejumlah penyedia pinjaman uang tanpa jaminan.

Apalagi, rata-rata penyedia pinjaman tanpa jaminan juga memiliki jangkauan yang luas, salah satunya mencakup Surabaya.

Sehingga, apabila kamu membutuhkan pinjaman dana cepat, dan berdomisili di Surabaya, bisa langsung mencari tahu sejumlah pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan, dari beberapa daftar yang akan CekAja berikan pada artikel satu ini.

Pinjaman Uang di Surabaya Tanpa Jaminan

Berbicara tentang pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan, pada pembahasan sebelumnya telah disinggung, kalau ada banyak sekali daftar pinjaman yang bisa dijadikan pilihan.

Jika kamu pernah mendengar Tunaiku, Julo dan UangTeman, itu semua adalah daftar pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan terbaik yang banyak digunakan.

Hal itu tak lain karena, ketiga daftar pinjaman itu menawarkan plafon pinjaman yang cukup besar dengan persyaratan mudah.

Jika kamu ingin tahu berapa plafon pinjaman yang ditawarkan, beserta informasi-informasi lainnya, yuk langsung simak bersama-sama ulasannya berikut ini.

(Baca Juga: Promo KTA dengan Syarat Paling Mudah)

1. Tunaiku

Pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan yang pertama, yaitu Tunaiku. Ini adalah produk pinjaman milik Amar Bank, yang menawarkan pinjaman dana dengan plafon mulai dari Rp2 juta Rp200 juta.

Tidak hanya itu, produk pinjaman ini juga memberikan syarat pengajuan yang mudah, karena kamu hanya perlu melampirkan KTP saja.

Di luar itu, kamu cukup memenuhi persyaratan umum seperti WNI, berusia minimal 21 55 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, memiliki rekening bank aktif, dan berdomisili di area layanan Tunaiku.

Nah untuk area layanannya sendiri, selain di Surabaya, Tunaiku juga menjangkau beberapa daerah, seperti Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Gresik, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Sidoarjo dan Yogyakarta.

Jika kamu mengajukan pinjaman dana di Tunaiku, nantinya suku bunga yang diberikan relatif terjangkau, karena hanya berkisar tiga sampai empat persen per bulan.

Belum lagi dengan masa tenornya yang cukup panjang, yaitu mulai dari enam hingga 20 bulan. Sehingga tidak akan membebani kamu selaku peminjam, karena jangka waktunya disesuaikan dengan kemampuan finansial.

Jadi, dari semua informasi yang sudah kamu ketahui tersebut, apakah kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman dana di Tunaiku?

Jika iya, sebaiknya yakinkan kembali diri kamu, dengan mengetahui sejumlah biaya yang akan dikenakan selama meminjam dana di Tunaiku, seperti:

  • Biaya administrasi Rp540 ribu
  • Biaya keterlambatan pembayaran cicilan Rp150 ribu per bulan.

Bagaimana, apakah biaya-biaya tersebut sesuai dengan kemampuan finansialmu? Apabila sesuai, maka kamu bisa langsung mengajukan pinjaman Tunaiku di situs resminya, atau melalui situs perbandingan seperti CekAja.com.

2. Julo

Berikutnya ada Julo, yang juga menjadi pilihan pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan terbaik. Hal itu karena, Julo sudah melayani ratusan ribu orang di seluruh Indonesia.

Julo mungkin tidak menawarkan plafon pinjaman yang besar, karena limitnya maksimal Rp15 juta, namun pinjaman ini memberikan masa tenor yang panjang, yaitu hingga sembilan bulan.

Pinjaman ini pun memiliki daya tarik tinggi, karena suku bunganya yang relatif terjangkau, yakni 0,1 persen per hari atau sekitar empat sampai tujuh persen per bulan.

Bahkan, pinjaman ini juga memiliki program menarik, yaitu cashback yang bisa didapat apabila peminjam bisa membayar cicilan sebelum tenggat waktu, atau tepat pada waktunya.

Hanya saja untuk bisa mendapat dan menikmati program tersebut, kamu harus meminjam dana terlebih dahulu, dengan memenuhi sejumlah persyaratan umum dan dokumen sebagai berikut.

  • WNI
  • Berusia minimal 21 50 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap minimal Rp5 juta per bulan
  • Bekerja sebagai karyawan atau PNS
  • Melampirkan dokumen berupa e-KTP, mutasi rekening/slip gaji, dan tidak memiliki riwayat kredit macet maupun telat bayar di layanan pinjaman dana lainnya.

Setelah semua persyaratan tersebut terpenuhi, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman melalui situs resmi Julo, atau situs perbandingan terpercaya lainnya.

Apabila pengajuan disetujui, maka kamu tinggal menunggu beberapa waktu, yakni sekitar satu sampai tiga hari sampai uang pinjaman ditransfer ke rekening bank.

Ketika dana pinjaman sudah cair, kamu bisa menggunakannya untuk memenuhi berbagai keperluan, seperti membayar biaya pendidikan, pernikahan, modal bisnis, hingga kebutuhan konsumtif lainnya.

Tapi jangan lupa, kamu juga harus membayar tagihannya tepat waktu melalui virtual account, Indomaret atau Alfamart.

Karena jika terlambat, kamu akan dikenakan denda sebesar Rp55 ribu atau lima persen. Cukup menambah beban cicilan, bukan? Maka dari itu, pastikan semua tagihan pinjaman dibayar tepat waktu.

3. UangTeman

Pilihan pinjaman Uang di Surabaya tanpa jaminan yang terakhir, yaitu UangTeman. Buat kamu yang belum tahu, UangTeman adalah layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia, yang didirikan atas dasar hukum Republik Indonesia pada 2015.

Perusahaan yang sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan ini, nyatanya juga sudah mendapatkan izin penuh, yang statusnya dapat dilihat dari nomor registrasi KEP-50/D.05/2019.

Dengan kejelasan status tersebut, para calon peminjam jadi tidak perlu khawatir lagi untuk mengajukan pinjaman dana di sini, karena sudah terjamin keamanannya.

Meskipun, plafon pinjaman yang diberikan UangTeman tidak sebesar dua pinjaman tanpa jaminan sebelumnya, yaitu hanya sekitar Rp1,5 juta Rp3 juta.

Namun dengan plafon tersebut, para peminjam nantinya tidak akan lagi merasa terbebani, karena masa tenor yang diberikan cukup panjang, yakni hingga 70 hari.

Terlebih, suku bunga yang diberikan juga relatif terjangkau, yaitu 0,8 persen per hari. Sehingga, para peminjam nantinya bisa menyesuaikan nominal pinjaman yang akan diajukan, dengan kemampuan finansialnya.

Tetapi sebelum mengajukan pinjaman di UangTeman, kamu harus tahu apa saja syarat umum dan dokumen yang harus dipenuhi.

Tentunya selain WNI, calon peminjam juga sudah harus berusia 21 55 tahun, bekerja sebagai karyawan, wiraswasta, profesional, PNS, dan TNI Polri, berpenghasilan tetap minimal Rp4,2 juta per bulan, bekerja dan berdomisili di area layanan UangTeman, melampirkan e-KTP dan swafoto dengan KTP.

Bagaimana, semua syarat yang harus dipenuhi sangat mudah, bukan? Jika pinjaman UangTeman dirasa adalah pinjaman yang tepat untukmu, maka kamu bisa langsung memenuhi persyaratannya dan melakukan pengajuan.

Apabila pengajuan berhasil, maka kamu bisa langsung mendapatkan dananya kurang lebih dua hari kerja. Dana tersebut nantinya akan dikirim ke rekening bankmu melalui transfer.

Tetapi, ketika dana pinjaman sudah didapat jangan lupa untuk membayar cicilannya tepat waktu setiap bulan. Karena jika tidak, kamu akan dikenakan biaya keterlambatan, yaitu Rp11 ribu per hari yang akan dihitung sejak hari keempat jatuh tempo.

(Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah 2021)

Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Surabaya Tanpa Jaminan

Sejumlah informasi terkait daftar pengajuan uang di Surabaya tanpa jaminan, sudah kamu ketahui secara lengkap di pembahasan sebelumnya.

Dari ketiga daftar pinjaman yang CekAja berikan di atas, satu di antaranya mungkin ada yang membuatmu tertarik, karena sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Nah, oleh karena itu, kamu bisa langsung memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan pinjaman yang kamu inginkan, lalu mengajukannya melalui CekAja.com.

Sebenarnya bisa jika kamu ingin mengajukannya di situs resmi pinjaman uang tersebut, namun jika ingin lebih mudah, kamu bisa mengajukannya melalui CekAja.com.

Sebab di sana, kamu hanya perlu mengisi formulir online untuk bisa mengajukan pinjaman dana. Selain itu, proses pengajuannya pun sangat cepat dan aman, karena CekAja.com sendiri sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langsung ajukan pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan sekarang juga!