Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Daerah Bandung 2022, Pinjaman hingga Rp300 juta!

Kamu berdomisili di Bandung dan ingin mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan daerah Bandung 2022? Bingung karena pinjaman uang biasanya tergantung dengan coverage wilayah? 

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Daerah Bandung 2022, Pinjaman hingga Rp300 juta!

Tidak usah bingung! Ada banyak pinjaman uang tanpa jaminan daerah Bandung yang bisa dipilih. Namun, kamu perlu waspada. Pastikan tempat pinjam sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK agar terjamin keamanannya. 

Agar tidak bingung dan salah dalam memilih, mari simak daftar penyedia pinjaman uang tanpa jaminan daerah Bandung 2022 di bawah ini!

3 Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Daerah Bandung 2022

1. Amar Bank

Kredit tanpa agunan yang ditawarkan oleh Amar Bank, seringkali dikenal dengan nama Tunaiku, merupakan salah satu pinjaman uang tanpa jaminan daerah Bandung 2022.

Di Tunaiku, kamu dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta yang akan dikenakan suku bunga sebesar 3-4% per bulan. Masa tenor cicilan yang ditawarkan oleh Tunaiku ini tersedia dari 6 hingga 20 bulan. 

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit tanpa agunan dengan Tunaiku juga sangatlah mudah! 

Berikut adalah persyaratan yang kamu perlukan untuk mengajukan KTA di Tunaiku:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 21 sampai 55 tahun
  • Punya rekening bank
  • Mempunyai penghasilan atau pekerjaan minimal Rp3 juta per bulan
  • Alamat KTP atau berdomisili dalam area layanan Tunaiku

(Baca Juga: Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Daerah Surabaya 2022, Tunaiku Salah Satunya!)

2. Bank Permata

Pinjaman uang tanpa jaminan daerah Bandung 2022 selanjutnya adalah KTA Permata Bank. Bank Permata menawarkan tiga macam pinjaman KTA yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan membuat pinjaman dari Bank Permata ini sangat fleksibel. 

Menawarkan plafon mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta untuk pemohon pemilik kartu kredit Permata Bank, dan Rp3 juta sampai Rp10 juta untuk pemohon tanpa kartu kredit. 

Suku bunga yang ditetapkan oleh Permata Bank dimulai dari 0.88% hingga 1.69% sesuai dengan tingkatan pinjaman yang kamu ajukan. 

Kelebihan lain, untuk kamu pemegang kartu kredit Bank Permata adalah jangka waktu pinjaman yang ditawarkan untuk pemegang kartu kredit ini bisa mencapai 3 tahun. Jika tidak memiliki kartu kredit, jangka waktu yang kamu miliki mencapai 2 tahun saja. 

Ketentuan di bawah ini merupakan syarat yang harus kamu penuhi untuk dapat mengajukan kredit tanpa agunan di Permata Bank:

  • Merupakan warga negara Indonesia berusia 21-55 tahun
  • Berdomisili di Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar dan Bali
  • Penghasilan minimal Rp2 juta per bulan (karyawan payroll Astra), Rp3 juta per bulan (karyawan non payroll Astra), Rp3,5 juta per bulan (wirausaha)
  • Minimal masa kerja 1 tahun untuk karyawan
  • Fotokopi KTP, slip gaji bulan terakhir, saldo BPJS Ketenagakerjaan bulan terakhir, kartu kredit (jika punya), dan rekening tabungan bulan terakhir
  • Fotokopi NPWP untuk pengajuan lebih dari Rp50 juta

Standard Chartered Bank

Bank Standard Chartered ini menjadi bank selanjutnya yang menyediakan pinjaman uang tanpa jaminan daerah Bandung 2022.  

Di Bank Standard Chartered, jumlah pinjaman yang bisa kamu dapatkan dapat mencapai maksimal Rp300 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 5 tahun. 

Suku bunga yang ditawarkan untuk pinjaman tanpa agunan di bank Standard Chartered juga merupakan bunga, hanya terendah dimulai dari 0.65% saja perbulannya. 

Untuk bisa menikmati kredit tanpa agunan yang ditawarkan oleh Bank Standard Chartered, kamu harus memenuhi persyaratan di bawah ini:

  • Berusia 21-55 tahun saat mengajukan aplikasi dan disertai oleh NPWP
  • Merupakan pemegang kartu kredit utama dan bukan kartu kredit suplemen dengan minimum limit Rp12 juta dan keanggotaan minimal 1 tahun
  • Tinggal dan bekerja di daerah Jabodetabek, Bandung, atau Surabaya

(Baca Juga: 3 Jenis Pinjaman dengan Jaminan BFI Finance dan Syarat Lengkap)

Itulah tiga pilihan bank yang menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan daerah Bandung 2022. Kira-kira mau ajukan pinjam dari bank yang mana?

Jika kamu ingin membandingkan secara langsung ketiga bank penyedia pinjaman di atas, kunjungi situs CekAja.com! 

Selain membandingkan secara langsung, kamu juga dapat mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat kepada ketiga bank penyedia jasa pinjaman tersebut.

Proses pengajuan pinjaman di CekAja.com mudah dan cepat. Selain itu, kamu dapat mengajukan di mana saja, hanya perlu berbekal smartphone dan koneksi internet saja.

CekAja.com sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang membuat kamu tidak usah khawatir lagi dengan keamanan!

Untuk kamu yang tinggal di Bandung, tunggu apalagi? Ajukan pinjaman uang tanpa jaminan kamu di CekAja.com!