8 Rekomendasi Hampers Natal untuk Orang Terkasih

CekAja kali ini telah merangkum beberapa rekomendasi hampers natal, untuk kamu yang sedang bingung untuk memberikan apa di hari perayaan Natal ini. Yuk, simak apa saja!

8 Rekomendasi Hampers Natal untuk Orang Terkasih

Hari Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember, menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh Dunia.

Umumnya, perayaan natal dilakukan dengan menghabiskan hari bersama keluarga atau orang-orang terdekat dan tersayang.

Salah satu tradisi dalam perayaan natal yang biasa dilakukan adalah memberi bingkisan atau hampers untuk orang tersayang.

Mengingat waktu yang semakin dekat, apakah kamu sudah menyiapkan hampers tersebut? Jika masih bingung terkait isi hampers yang akan diberikan, kamu tidak perlu khawatir lagi.

Sebab, Kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi hampers natal yang akan CekAja bahas pada artikel berikut ini.

Mengingat hari natal menjadi ajang promo diskon di berbagai tempat, kamu bisa memanfaatkan hal tersebut agar biaya yang dikeluarkan semakin irit.

Siapkan juga kartu kredit yang kamu miliki. Sebab, kartu kredit umumnya memberikan promo lebih kepada nasabahnya.

8 Rekomendasi Hampers Natal

Umumnya, hampers identik dengan isi berupa makanan atau kue kering. Tetapi, seiring berjalannya waktu, saat ini hampers bisa banyak jenis isiannya.

Tidak hanya makanan, produk barang juga bisa menjadi bagian dari isi hampers. Berikut ini kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi hampers natal yang bisa menjadi inspirasi.

1. Kue Kering

Rekomendasi hampers Natal yang pertama adalah kue kering. Kue kering menjadi makanan yang paling sering digunakan banyak orang untuk mengirimkan hampers kepada orang tersayang.

Selain lebih tahan lama, umumnya kue kering dibuat dengan bentuk yang cantik dan melambangkan hari Natal, sehingga menjadi pilihan dalam isian hampers.

Kue kering juga tidak terlalu sulit dalam membuatnya, jadi kamu bisa buat sendiri dirumah. Tetapi, jika tidak bisa membuatnya, kamu tidak perlu khawatir.

Sebab, ada banyak penjual kue kering yang hadir menjelang Natal. Kamu bisa memilih jenis kue kering yang disuka dengan tampilan yang cantik.

Kamu bisa susun kue kering kedalam kotak hampers dan memberikan hiasan. Jangan lupa tambahkan ucapan manis untuk penerimanya ya!

(Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Natal)

2. Alat Makan

Alat makan juga bisa menjadi rekomendasi hampers Natal yang bisa kamu gunakan. Sebab, alat makan ini pasti akan dibutuhkan oleh setiap orang.

Terlebih, setelah adanya wabah Covid-19, semua orang menjadi lebih hai-hati dalam menggunakan sebuah barang.

Tidak jarang yang membawa alat makan sendiri ketika keluar rumah. Nah, oleh karena itu alat makan ini bisa dijadikan sebagai hampers Natal tahun ini.

Kamu bisa memilih alat makan apapun, mulai dari berbahan kaca ataupun bahan kayu. Jika memilih bahan kayu, mungkin akan terlihat lebih aesthetic dan alami.

Alat makan ini bisa berupa sendok, garpu, sumpit, piring, hingga gelas. Kamu bisa menyelesaikannya sesuai dengan keinginanmu.

3. Produk kesehatan

Mengingat pandemi Covid-19 yang belum hilang, produk kesehatan bisa menjadi rekomendasi hampers Natal yang bisa kamu pertimbangkan.

Mungkin akan sedikit berbeda dari Natal beberapa tahun yang lalu. Tetapi, produk kesehatan ini tentu akan bermanfaat bagi penerima.

Kamu bisa mengisi hampers dengan berbagai produk kesehatan untuk  menghadapi Covid-19. Mulai dari masker, hand sanitizer, tisu basah, berbagai vitamin, dan juga minuman berenergi.

4. Cake

Tidak lengkap rasanya merayakan Natal tanpa adanya sebuah cake. Cake dengan tema pohon natal, atau pun bentuk roti jahe bisa kamu berikan dalam bentuk hampers untuk orang tersayang.

Akan memiliki nilai tersendiri jika kamu cake tersebut dibuat oleh kamu sendiri. Tetapi, membuat dan menghias cake bukanlah hal mudah.

Tenang saja, kamu bisa membeli cake tersebut di berbagai toko roti. Pilihlah cake yang cantik dengan tema Natal.

Sebelum memberikan kepada orang tersayang, pastikan kamu memberi ucapan Selamat Natal dengan manis ya.

5. Boneka Rajut

Rekomendasi hampers Natal selanjutnya adalah boneka rajut. Boneka dengan bentuk yang imut cocok dijadikan pajangan ini tentu disukai banyak orang.

Boneka rajut ini bisa kamu beli langsung ataupun melalui online. Tetapi, jika kamu berbakat dalam membuat boneka rajut, kamu bisa loh membuatnya sendiri.

Jika dibuat oleh tangan sendiri, penerima tentu akan merasakan feel yang berbeda. Boneka ini bisa kamu susun dalam sebuah kotak dengan berbagai hiasan sebagai pemanis.

6. Pohon Natal Mini

Natal identik dengan bentuk pohonnya. Menjelang natal, banyak tempat-tempat yang memajang pohon ini.

Nah, pohon natal bisa juga menjadi ide kamu untuk memberikan hampers natal. Alih-alih pohon natal yang asli dan besar, kamu bisa mengirimkannya dalam bentuk pohon yang mungil.

Pohon natal yang kecil ini bisa kamu berikan bersama dengan potnya. Sertakan juga pita yang membuat tampilan pohon natal semakin cantik.

Agar lebih mewah, kamu juga bisa loh menghias pohon natal mini ini seperti pohon natal umumnya, sebelum akhirnya dikirimkan.

7. Aromaterapi

Menjalani satu tahun yang menyibukkan, dapat membuat sebagian orang merasakan stres dan tekanan di dalam dirinya.

Adanya aromaterapi dikatakan bisa membuat sebagian orang tersebut merasa lebih relax dan stresnya sedikit berkurang.

Oleh sebab itu, rekomendasi hampers Natal berikutnya yang bisa kamu berikan adalah aromaterapi. Berbagai pilihan bisa kamu pilih mulai dari lilin aroma, pengharum ruangan, ataupun essential oil.

8. Perawatan Tubuh

Rekomendasi hampers Natal terakhir yang bisa kamu pertimbangkan adalah produk perawatan tubuh.

Produk perawatan tubuh pasti dibutuhkan oleh semua orang. Membuat tubuh semakin bersih, harum, dan juga terawat menjadi impian setiap orang.

Hampers produk perawatan tubuh bisa berbagai macam isinya. Mulai dari body lotion, sabun, body scrub, hingga sampo.

(Baca Juga: 6 Ide Hidangan Natal nan Lezat, Siap Disantap Bersama Keluarga)

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hampers Natal yang bisa menjadi pertimbangan kamu. Beberapa produk di atas mungkin bisa kamu buat sendiri agar menghemat biaya.

Atau, kamu juga bisa membelinya melalui e-commerce secara online agar lebih mudah, serta bisa dipesan tanpa perlu keluar rumah.

Agar lebih hemat, kamu bisa juga menggunakan kartu kredit kamu dalam proses transaksi pembelian hampers natal ini.

Kartu kredit umumnya akan memberikan tambahan potongan dana berupa diskon, cashback, bahkan point reward.

Adanya promo natal yang sering dilakukan oleh beberapa toko menjelang natal, ditambah promo dari kartu kredit, tentu kan membuat biaya hampers natal yang akan kamu keluarkan menjadi lebih sedikit.

Jika kamu belum memiliki kartu kredit, mungkin sekarang saat yang tepat untuk memilikinya. Cara pendaftaran untuk mendapatkan kartu kredit ini cukup mudah.

Kamu bisa langsung mengajukannya melalui CekAja.com. Di sana, terdapat banyak produk kartu kredit yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial kamu.

Di CekAja.com juga pengakuannya terbilang cukup praktis, mudah, cepat, dan juga aman. Jadi kamu bisa segera mendapatkan kartu kredit pilihanmu.

Nah, tunggu apalagi? Yuk segera ajukan kartu kredit terbaik pilihan kamu melalui CekAja.com!