Review Pinjaman Rekening Koran PDaja.com, Bunga Mulai dari 1%!

Banyaknya pilihan pinjaman, membuat kamu semakin mudah untuk mengajukan pinjaman. Namun, jika kamu mencari pinjaman dengan rekening koran, PDaja.com bisa menjadi jawabannya! Yuk simak review pinjaman rekening koran PDaja.com berikut ini.

Apa Itu Rekening Koran?

Rekening koran merupakan ringkasan transaksi keuangan dari suatu rekening, baik rekening milik individu maupun rekening milik badan usaha.

Data dalam rekening koran ini akan terperinci, mulai dari alur debit dan kredit, hingga dana hasil transfer yang masuk ataupun keluar.

Di zaman yang sudah canggih, kini mendapatkan akses melihat transaksi lebih dipermudah. Jika dahulu harus ke customer service bak dan memakan waktu yang lama, kini sudah tidak lagi.

Kamu bisa membuka internet banking, dan melihat mutasi rekening secara lengkap via online (e-statement). Namun, bukan berarti pencetakan rekening koran sudah tidak dibutuhkan.

Pasalnya, rekening koran tidak hanya berguna sebagai rangkuman transaksi. Ada banyak manfaat lain yang bisa dirasakan dari rekening koran.

Seperti untuk syarat mendapatkan visa keluar negeri, pengajuan pinjaman kredit, hingga untuk bukti hukum audit keuangan dalam perusahaan.

Pinjaman Rekening Koran PDaja.com

Salah satu pinjaman yang menawarkan fasilitas dalam bentuk plafon rekening koran adalah PDaja.com.

Apa itu PDaja.com? Untuk yang belum tahu, PDaja.com merupakan platform digital yang menyediakan layanan pinjaman multiguna.

Tidak tanggung-tanggung, plafon yang disediakan oleh PDaja.com mencapai Rp25 miliar! Dana ini tentu bisa kamu pakai untuk berbagai kebutuhan. Mulai untuk bisnis, dana pendidikan, dan lain sebagainya.

Sebagai pinjaman multiguna, kamu bisa memberikan agunan rumah, ruko, kantor, dan juga gudang sebagai jaminan.

Menyediakan pinjaman yang besar, masa tenor yang diberikan PDaja.com yaitu 12 bulan dan dapat diperpanjang.

Setiap bulannya, kamu hanya perlu membayar bunga saja sesuai pemakaian. Bunga yang diberikan juga spesial, mulai dari 1% per bulannya!

PDaja.com dikelola oleh Bank Sampoerna bekerjasama dengan mitra strategis KSP Sahabat Mitra Sejati serta sudah terdaftar dan diawasi OJK, sehingga keamanannya sudah terjamin.

(Baca Juga: Apa itu KMG? Yuk Simak Definisi, Syarat hingga Jenis Jaminannya!)

Sistem Pinjaman Rekening Koran

Seperti yang sudah dijelaskan, pinjaman rekening koran di PDaja.com pembayaran per bulannya cukup bayar bunga yang terpakai.

Agar tidak bingung dalam perhitungannya dan bisa memperkirakan berapa biaya yang perlu kamu siapkan setiap bulannya, simak pembahasan berikut ini!

Misal, kamu mengajukan sebuah pinjaman rekening koran di PDaja.com dan mendapatkan fasilitas plafon sebesar Rp500 juta dengan tenor 12 bulan.

DI bulan pertama, kamu menarik saldo sebesar Rp50 juta. Maka pembayaran angsuran di bulan pertama adalah Rp50 juta x 1% = Rp500 ribu.

Lalu, pada bulan kedua kamu kembali menarik saldo sebesar Rp100 juta. Maka, untuk pembayaran angsuran bulan kedua kamu perlu membayar sebesar Rp100 juta x 1% = Rp1 juta.

Untuk bulan seterusnya perhitungannya tetap sama. Jika bulan ketiga kamu menarik saldo sebesar Rp350 juta, maka pembayaran di bulan ketiga adalah Rp350 juta x 1% = Rp3,5 juta.

Kamu bisa melihat contoh simulasi pinjaman rekening koran PDaja.com seperti tabel di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan

Review pinjaman rekening koran PDaja.com yang penting untuk kamu simak dan ketahui adalah persyaratan pengajuan. Hal ini tentu bertujuan agar pengajuan pinjamanmu bisa segera disetujui.

Syarat Pengajuan

  • Pemohon berusia 21 – 65 tahun
  • Memiliki pekerjaan sebagai karyawan, wiraswasta, professional, PNS, atau pegawai BUMN
  • Memiliki penghasilan minimal Rp10 juta perbulan atau disesuaikan dengan jumlah angsuran yang ada
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan sekitarnya, serta Bali
  • Jenis agunan yang dapat diterima: rumah, ruko, gudang, dan apartemen

(Baca Juga: 5 Tips Memulai Usaha untuk Karyawan dengan Sampoerna, Plafon hingga Rp25 Miliar!)

Ajukan Pinjaman PDaja.com melalui CekAja!

Setelah melihat review pinjaman rekening koran PDaja.com di atas, bagaimana, sudah semakin paham dan tertarik bukan?

Pinjaman PDaja.com memakan waktu persetujuan sekitar 4 – 5 minggu, atau bahkan lebih, tergantung dari situasi dan kondisi.

Namun, jika kamu memiliki income, tujuan, dan jaminan yang sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan, proses persetujuan akan lebih mudah, cepat, serta rate yang ringan.

Jika kamu mau pengajuan anti ribet, kamu bisa ajukan pinjaman satu ini melalui CekAja.com. Proses pengajuan mudah, cepat dan tentunya praktis!