6 Bisnis Hampers Akhir Tahun dengan KTA OK Bank

Tidak terasa sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2021, diujung tahun ini kamu bisa manfaatkannya dengan melakukan bisnis hampers akhir tahun dengan KTA OK Bank loh!

6 Bisnis Hampers Akhir Tahun dengan KTA OK Bank

Tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis. Bahkan, di penghujung tahun seperti saat ini, bisa kamu manfaatkan untuk memulai bisnis.

Mendekati natal dan tahun baru, bisnis hampes akhir tahun dengan KTA OK Bank bisa menjadi bisnis yang bisa kamu jalankan dan cukup menjanjikan.

Bisnis hampers saat ini mungkin sudah banyak yang menekuni. Sehingga, persaingan di dunia bisnis akan semakin ketat.

Oleh sebab itu, kamu perlu menemukan ciri khas tersendiri dalam membangun bisnis hampers tahunan akhir tahun, agar banyak pembeli yang datang.

Berikut ini beberapa ide bisnis hampers akhir tahun yang bisa menjadi inspirasi kamu sebelum memulai bisnis hampers

Ide Bisnis Hampers Akhir Tahun

1. Makanan

Ide bisnis hampers akhir tahun pertama yaitu makanan. Bisa dibilang, hampers berisi makanan merupakan hampers yang paling banyak beredar saat ini.

Untuk jenis makanannya cukup beragam. Mulai dari makanan ringan, cake, kue kering, hingga makanan berat, bahkan juga makanan lauk bisa menjadi pilihan.

Umumnya, hampers akan dibagikan kepada orang terkasih. Untuk itu, bisnis hampers makanan perlu memperhatikan sifat dari makanan tersebut.

Usahakan untuk menyajikan makanan yang memiliki daya tahan yang lama. Sehinga, ketika hampers sampai di tangan customer, kondisi hampers tetap dalam kondisi yang baik.

 (Baca Juga: Bisnis Sabun Handmade degan KTA OK Bank)

2. Skincare

Saat ini, hampers skincare menjadi salah satu hampers yang banyak diminati. Melakukan berbagai aktivitas tentu akan membuat kulit butuh istirahat.

Maka dari itu, produk skincare bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memulai bisnis hampers.

Hampers skincare bisa berisi banyak produk, mulai dari serum wajah, toner, sabun, body scrub, hand lotion, body lotion, dan masih banyak lagi produk skincare yang bisa kamu jadikan isian hampers.

3. Alat Make Up

Produk kecantikan seperti alat make up merupakan produk yang banyak disukai oleh para wanita. Kamu bisa menjalani bisnis hampers dengan isian produk make up loh!

Agar lebih menarik, kamu bisa membuka jasa custom produk dan brand yang akan hadir di dalam hampers, sesuai dengan keinginan customer.

Dengan begitu, customer bisa menyesuaikan brand yang disukainya, dan kamu tidak perlu pusing memikirkan brand atau produk make up apa yang akan dipakai dalam hampers.

4. Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi saat ini sedang booming bagi sebagian orang. Memiliki aroma yang wangi dan menenangkan, tentu membuat banyak orang menyukainya.

Nah, produk lilin aromaterapi ini bisa kamu jadikan hampers. Kamu bisa menyusun dan mendekornya dengan cantik dalam sebuah hampers.

Lilin aromaterapi memilih berbagai varian wangi, warna, serta bentuk. Dari varian tersebut, kamu bisa mengkombinasikannya agar lebih terlihat menarik dan cantik.

5. Bumbu Dapur

Hampers bumbu dapur? Cukup unik ya. Tetapi, bumbu dapur ini bisa loh menjadi ide isian untuk bisnis hampers kamu.

Terbilang masih jarang, sehingga peluang kamu untuk usaha hampers dengan isian bumbu dapur akan lebih besar.

Meski terlihat sederhana, hampers bumbu dapur dapat memiliki makna yang besar. Kamu juga bisa mendekornya agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Misal, kamu meletakkan isian bumbu dapur dalam wadah mungi, lalu ditata sedemikian rupa agar terlihat cantik.

Selain terlihat cantik dan menarik, bagi penerima hampers, bumbu dapur ini bisa berguna sebagai bahan masakan.

6. Produk kesehatan

Hampers produk kesehatan menjadi ide bisnis hampers akhir tahun, yang cocok untuk pasarkan saat ini.

Mengingat wabah Covid-19 yang masih ada, membuat setiap orang perlu ekstra dalam menjaga kesehatannya.

Protokol kesehatan seperti memakai masker, rutin mencuci tangan, hingga berjaga jarak menjadi hal wajib yang dilakukan.

Ditambah, saat ini cuaca sedang tidak bersahabat. Sehingga, cocok rasanya jika produk kesehatan menjadi ide bisnis hampers akhir tahun kamu.

Produk kesehatan yang bisa kamu sajikan dalam hampers cukup beragam, mulai dari masker, vitamin, hand sanitizer, tisu basah, hingga produk kesehatan lainnya.

Agar lebih menarik, kamu bisa menyajikan hampers dengan tampilan yang menarik. Memilih warna yang kalem dan senada juga bisa menarik hampers kamu nantinya.

(Baca Juga: 6 Keuntungan Mengajukan KTA OK Bank yang Wajib Diketahui)

Bisnis Hampers Akhir Tahun Dengan KTA OK Bank

Nah, itu dia 6 ide bisnis hampers akhir tahun yang bisa kamu gunakan untuk mulai berbisnis. Bagaimana, apakah kamu tertarik pada salah satu ide bisnis hampers di atas?

Jika sudah menemukan bisnis hampers apa yang akan kamu jalani, maka segeralah memulainya. Jangan menunggu atau menunda untuk memulai, sebab, ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya!

Terkait dana untuk modal, kamu tidak perlu khawatir jika belum mencukupi. Sebab, saat ini kamu bisa loh memulai bisnis hampers akhir tahun dengan KTA OK Bank.

Buat kamu yang belum tau, OK Bank mengeluarkan produk finansial berupa KTA. Yang mana, produk tersebut hadir untuk memberikan pinjaman tanpa agunan kepada masyarakat.

Mengusung pinjaman tanpa agunan, atau tanpa jaminan, tentu mempermudah masyarakat dalam mengajukan sebuah pinjaman.

Terlebih, dana pinjaman yang ditawaekan oleh KTA OK Bank mencapai angka Rp200 juta. Tentu bukan angka yang sedikit bukan?

Dengan pinjaman tersebut kamu bisa memulai bisnis hampers akhir tahun dengan KTA OK Bank sekarang juga!

Untuk masa tenor, KTA OK Bank memberikan waktu mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun sesuai dengan kesepakatan dengan nasabah.

Tidak hanya itu, suku bunga yang diberikan juga cukup kompetitif, yaitu 0.89%. Tetapi, kamu akan dikenakan sejumlah denda jika mengalami keterlambatan dalam cicilannya.

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman KTA OK Bank, maka perlu menyimak beberapa syarat dalam mengajukannya:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) Berusia 21 hingga 54 tahun
  • Memiliki pendapatan minimum Rp 4,3 juta per bulan
  • Memiliki status sebagai pegawai tetap selama 1 tahun atau sebagai wiraswasta
  • Melampirkan fotokopi e-KTP dan melampirkan fotokopi NPWP (untuk pengajuan pinjaman di atas Rp 50 juta)
  • Slip gaji dan surat keterangan kerja (Karyawan)
  • Mutasi rekening dan Dokumen Legalitas Usaha (Wiraswasta)

Nah, itu dia beberapa persyaratan yang diperlukan sebelum mengajukan pinjaman KTA OK Bank. Bagaimana, mudah bukan?

Selain persyaratan yang mudah, proses pengajuannya juga mudah dan cepat, apalagi jika kamu mengajukannya melalui CekAja.com.

Sebab, di CekAja.com proses pengajuan KTA bisa dilakukan dengan cepat, mudah, dan aman. Terlebih, CekAja sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera mulai bisnis hampers akhir tahun dengan KTA OK Bank sekarang juga!