Bisnis Sprei Korea dengan SCB KTA? Yuk, Wujudkan Segera dan Raih Keuntungan Maksimal!

Jika ingin mendapat penghasilan tambahan, kamu bisa loh mencoba bisnis sprei Korea dengan SCB KTA. Pasalnya, produk pinjaman ini menawarkan plafon yang cukup besar, yaitu mulai dari Rp3 juta Rp300 juta.

Bisnis Sprei Korea dengan SCB KTA? Yuk, Wujudkan Segera dan Raih Keuntungan Maksimal!

Dengan besarnya plafon tersebut, kamu bisa gunakan untuk menambah modal usaha yang dibutuhkan. Apalagi, bisnis sprei Korea ini belakangan sedang tren, sehingga peluangnya cukup menjanjikan.

Jika kamu penasaran dan ingin tahu lebih jauh informasi seputar bisnis sprei Korea dengan SCB KTA, pada artikel ini CekAja akan mengulasnya secara lengkap khusus untuk kamu. Yuk, simak bersama-sama.

Peluang Bisnis Sprei Korea

Untuk bisa memulai bisnis sprei Korea dengan SCB KTA, ada baiknya kamu ketahui dulu peluangnya. Di awal pembahasan sebenarnya telah disinggung, kalau bisnis sprei Korea memiliki peluang yang cukup menjanjikan.

Hal itu tak lain karena, bisnis sprei Korea ini memiliki tampilan yang sederhana namun memikat mata (eye catching), sehingga banyak dicari masyarakat.

Apalagi, bahan yang digunakan sebagian besar adalah bahan yang adem dan nyaman. Maka dari itu, tidak heran apabila sprei Korea ini banyak diburu masyarakat.

Melihat dari antusias tersebut, sepertinya bisnis sprei Korea ini memang mendatangkan banyak keuntungan. Dengan begitu, kamu bisa menjadikan ini sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

(Baca Juga: Merk Bed Cover Terbaik)

Cara Memilih Sprei

Setelah melihat peluangnya, kamu mungkin tertarik untuk segera merencanakan bisnis sprei Korea dengan SCB KTA.

Namun sebelum itu, ada baiknya kamu ketahui dulu beberapa cara memilih sprei, yang akan CekAja.com berikan sebagai berikut, di antaranya yaitu:

  • Pilih sprei yang memiliki ukuran sesuai dengan ukuran kasur
  • Pilih sprei yang memiliki bahan lembut, adem dan nyaman seperti katun Korea, katun Jepang, latex, microlatex, tencel, microsilk, atau campuran dari beberapa bahan tersebut
  • Pilih sprei dengan jenis karet fit-in agar tidak mudah lepas
  • Perhatikan kualitas jahitan sprei dan pastikan semuanya rapi
  • Pilih sprei dengan warna dan motif sesuai selera, namun usahakan senada dengan tema kamar agar nantinya memberikan kesan nyaman
  • Pilih sprei dengan harga yang sesuai kemampuan finansial.

Rekomendasi Sprei Korea

Selain mengetahui peluang dan cara memilih sprei yang tepat, kamu juga harus mengetahui rekomendasi sprei Korea terbaik.

Pasalnya dengan mengetahui rekomendasi tersebut, bisnis sprei Korea dengan SCB KTA yang akan kamu jalankan nantinya, bisa memiliki produk sesuai dengan keinginan pasar.

Nah maka dari itu, di bawah ini CekAja akan langsung memberikan tujuh rekomendasi sprei Korea terbaik, yang di antaranya yaitu:

1. Embossed Candle Light Peach

Kisaran harga: Rp119 ribu

Rekomendasi pertama, buat kamu yang ingin menjalankan bisnis sprei Korea dengan SCB KTA, yaitu Sprei Embossed Candle Light Peach.

Sprei yang memiliki warna peach muda ini menjadi salah satu sprei yang banyak dicari, karena dipakai oleh tokoh Hwang Sun Oh dalam drama Korea berjudul Love Alarm Season 2.

Meskipun merek yang digunakan tidak sama, namun secara tampilan visual, baik dari model dan warnanya terlihat sangat mirip.

Sprei ini pun memiliki bahan yang adem dan nyaman, karena dibuat menggunakan benang microfiber. Tidak hanya itu, bagian atasnya juga terbuat dari bahan coating impor.

Soal kerapiannya sendiri, sprei ini sudah terjamin karena memiliki jahitan yang sangat kuat. Apalagi, penggunaan karet di setiap sudutnya, membuat sprei ini tidak mudah terlepas dan mudah dipasang.

2. Jacquard Polos Emboss

Kisaran harga: mulai dari Rp91 ribu

Berikutnya ada Jacquard Polos Emboss, yang masuk ke dalam daftar rekomendasi sprei Korea terbaik versi CekAja.com.

Sprei yang satu ini wajib kamu miliki nantinya saat menjalankan bisnis sprei Korea dengan SCB KTA, karena memiliki bahan yang sangat lembut dan nyaman.

Apalagi, motifnya yang polos dapat memberikan kesan yang luas dan stylish. Terlebih, jika kamu memilih warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, puti dan beige.

Masalah harga, tentunya kamu tidak akan terbebani, karena Jacquard Polos Emboss menawarkan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp91 ribu saja!

3. Ellenov Mini Flower

Kisaran harga: Rp134 ribu

Selain dua sprei di atas, CekAja juga merekomendasikan kamu untuk menjual sprei Ellenov Mini Flower.

Sprei yang memiliki motif serupa dengan sprei yang digunakan dalam drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini, terbuat dari bahan katun lokal premium dengan teknologi cool hand heel.

Oleh karena itu, saat dipakai sprei ini mampu menimbulkan kesan dingin, tidak berbulu dan tidak berpasir.

Adapun yang membuat sprei ini menarik, yaitu jahitannya yang sangat rapi dan tidak mudah rusak. Apalagi, karet yang dipasang juga membuat sprei ini mudah dilepas pasang, serta memberikan kesan rapi pada kasur, karena sprei menempel sempurna.

Jika kamu membeli sprei Ellenov Mini Flower, maka kamu akan mendapatkan bonus sarung bantal dan guling, yang membuatnya kasur tampak elegan dan serasi.

4. King Gallery Premium Emily Abu

Kisaran harga: Rp147 ribu

Di urutan keempat ada King Gallery Premium Emily Abu, sebagai rekomendasi sprei yang wajib kamu jual ketika menjalankan bisnis sprei Korea dengan SCB KTA.

Hal itu karena, sprei ini menggunakan bahan dengan kualitas premium, seperti bahan katun halus yang menimbulkan kesan dingin dan mampu menyerap keringat.

Karena menggunakan bahan tersebut, maka sprei ini sangat nyaman dipakai. Tidak hanya itu, sprei ini juga bisa mengurangi pertumbuhan bakteri, yang dapat menimbulkan bau tak sedap.

5. Sprei Set Marlin Kendra

Kisaran harga: Rp159 ribu

Sepertinya tak heran, apabila Sprei Set Marlin Kendra dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp159 ribu.

Sebab, sprei ini dibuat menggunakan bahan microsilk halus, dengan motif modern dan minimalis, sehingga tampak sederhana namun eye catching.

Selain itu, sprei ini juga memiliki motif yang dibuat dengan teknik pewarnaan disperse printing. Dengan begitu, warnanya dipastikan tidak mudah luntur maupun pudar saat dicuci.

Jika kamu membeli Sprei Set Marlin Kendra ukuran 120 x 200 cm, maka kamu akan mendapat bonus satu sarung bantal dan guling.

Sementara jika kamu membeli ukuran 160/180/200 x 200 cm, maka kamu akan mendapat dua buah sarung bantal dan guling. Bagaimana, sangat menarik bukan?

6. Sprei Motif Kotak-kotak

Kisaran harga: Rp85 ribu

Rekomendasi sprei lainnya yang harus kamu miliki dan jual, jika menjalankan bisnis sprei Korea dengan SCB KTA, yaitu sprei motif kotak-kotak.

Seperti yang diketahui, sprei lokal yang terbuat dari bahan katun microtex ini, memiliki motif yang menjadi ciri khas dari sprei ala Korea.

Buat kamu yang menonton drama Korea A-Teen, sepertinya sudah tidak asing dengan sprei motif ini, karena digunakan di kamar salah satu tokoh bernama Do Ha Na.

Sprei ini tentunya memiliki kualitas tinggi, karena tidak mudah luntur, bertekstur lembut, nyaman dipakai, dan perawatannya sangat mudah.

7. Sprei Katun Catra

Kisaran harga: Rp120 ribu

Terakhir ada Sprei Katun Catra, yang masuk ke dalam daftar rekomendasi sprei Korea terbaik versi CekAja.com.

Mengapa seperti itu? Karena sprei ini menggunakan kain katun CVC yang diketahui memiliki tekstur lembut, dingin, tidak mudah berkerut saat dicuci, tidak mudah luntur, nyaman dipakai, dan tidak berbulu.

Lebih dari itu, secara visual sprei ini juga mampu memberikan kesan eksklusif untuk kamar tidurmu, karena motifnya yang tak hanya cantik, namun juga fresh.

Mulai Bisnis Sprei Korea dengan SCB KTA

Nah, sejumlah informasi mengenai sprei Korea sudah kamu ketahui secara lengkap di pembahasan sebelumnya.

Dari semua informasi tersebut, kamu mungkin semakin tertarik untuk segera memulai bisnis sprei Korea dengan SCB KTA.

Sebab, tak hanya peluangnya saja yang menjanjikan, namun urusan modal pun dipermudah, karena SCB KTA mampu memberikan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp3 juta Rp300 juta.

Tidak hanya itu, suku bunga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari 0,65 persen, dengan masa tenor hingga 60 bulan.

Dari semua keringanan yang diberikan tersebut, tentunya kamu tidak akan terbebani bukan dengan besarnya cicilan yang harus dibayarkan setiap bulan? Sebab, kamu juga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Jadi, jika kamu tertarik dengan produk pinjaman satu ini dan berencana untuk mengajukannya, sebaiknya penuhi dulu sejumlah syarat umum dan dokumen berikut ini.

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 21 55 tahun
  • Bekerja sebagai karyawan atau wiraswasta
  • Bekerja dan tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya
  • Memiliki dan melampirkan NPWP
  • Memiliki kartu kredit sebelumnya dengan limit minimal Rp12 juta, dan keanggotaan lebih dari satu tahun.

(Baca Juga: Kasur Busa Terbaik di Indonesia)

Apabila semua persyaratan tersebut sudah kamu penuhi, maka kamu bisa langsung melakukan pengajuan.

Dalam hal ini, pengajuan bisa kamu lakukan secara online agar lebih praktis dan mudah, salah satunya melalui CekAja.com.

Yang mana, di CekAja.com sendiri, pengajuan akan berlangsung sangat cepat dan aman, karena CekAja.com telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajukan sekarang juga!