Bisnis Toples Kue Lebaran Dengan Julo, Yuk Manfaatkan Momen

Tidak hanya bisnis kuenya, bisnis toples kue lebaran dengan Julo, juga sangat berpeluang, pada saat momen ramadhan seperti ini. Tidak hanya menggantikan peran kaleng biskuit bekas selama ini, bisnis toples yang kamu bangun, juga bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis kue lebaran, yang membutuhkan toples.

Advertisement

Nah, di sini pinjaman Julo juga berperan sebagai platform, yang bisa membantu dalam urusan permodalan bisnis. Karena, Julo menawarkan banyak fasilitas pinjaman, yang cocok untuk para pebisnis pemula atau rumahan.

Selain penjual bahan kue, kini penjual toples juga sedang banyak diburu. Sehingga, kamu bisa memanfaatkan momen, dan menciptakan peluang bisnis, untuk membangun bisnis toples kue lebaran dengan Julo.

Jenis Toples untuk Kue Lebaran

Tidak hanya bisa menjual satu bentuk atau satu jenis toples, kamu juga bisa menjual dengan berbagai varian toples lebaran. Selain lebih beragam, pelanggan juga lebih memiliki banyak pilihan.

(Baca Juga: 7 Pinjaman Online Cicilan Bulanan Terbaik 2021)

Nah, buat persiapan lebaran, pasti setiap orang punya selera dan tema toples masing-masing, untuk meletakan kue lebaran mereka. Berikut jenis toples yang bisa kamu pilih untuk berbisnis:

  • Toples plastik
  • Toples akrilik
  • Toples kaca
  • Toples keramik
  • Toples kaleng
  • Toples tema bahan flanel

Dari banyaknya jenis toples, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Entah ada yang bahannya tahan lama, lebih awet, bisa digunakan selain untuk menyimpan kue, bahkan ada yang rentan pecah, desainnya pasaran dan lain-lain.

Namun, di sini kamu bisa melihat dan mereset terlebih dahulu, kira-kira jenis toples seperti apa, yang paling diminati atau paling laku. Jika dilihat dari banyaknya kebutuhan, toples plastik atau akrilik lebih diburu, karena murah dan simple.

Tapi, sebagai variasi kamu juga perlu memiliki produk toples yang menarik dan berbeda dari penjual toples lainnya. Misalnya, jual toples keramik estetik, karena ketika momen lebaran telah selesai, toples keramik atau kaca, bisa digunakan untuk keperluan lain.

Sehingga, bisnis toples kamu bisa terus berjalan, tanpa harus menunggu momen ramadhan selanjutnya. Lumayan bukan, jika pelanggan kamu adalah pengusaha kue lebaran, yang membutuhkan toples atau pebisnis sekelas UMKM.

Kekurangan Bisnis Toples Kue Lebaran

Seperti yang diketahui, bahwa bisnis toples kue lebaran ini, memiliki peluang dan keuntungan yang menjanjikan. Namun, dibalik itu, jenis bisnis ini masuk ke dalam kategori bisnis musiman. Mengapa?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa bisnis ini hanya memiliki lonjakkan omset, di momen-momen tertentu seperti lebaran, atau hari raya lainnya.

Adapun, jika di hari biasa, permintaan toples tergolong sedikit dan sepi. Selain itu, tentunya yang memanfaatkan peluang bisnis toples kue lebaran, juga banyak.

Sehingga, jika kamu ingin bersaing secara sehat, maka buatlah jenis toples kue lebaran yang menarik, unik, dan berbeda dengan produk toples lainnya di pasaran.

Tips Strategi Promosi Bisnis Toples Kue Lebaran

Meski hanya sebuah toples, kamu juga harus memiliki strategi pemasaran bisnis yang baik. Hal tersebut dilakukan agar, terjadinya peningkatan jumlah pembeli, salah satunya dengan promosi online di internet.

Pasalnya, selain kamu membuka lapak di pasar, atau di offline, kamu juga perlu mempromosikan produk toplesmu di online.

Contohnya kamu bisa membuat akun di berbagai marketplace seperti di Shopee atau Tokopedia. Terlebih, disana kamu bisa setting penjualan (grosir atau eceran).

Tidak lupa juga untuk membuat akun di sosial media, yang saat ini sedang banyak digunakan. Seperti di Instagram, TikTok, Twitter, Facebook, dan lain-lain.

Jika, ada pasar kaget, lapak gratis saat sore hari menjelang berbuka, manfaatkanlah. Karena, jika kamu harus menyewa ruko atau lapak di pasar, mungkin cukup mahal.

Bisnis Toples Kue Lebaran dengan Julo

Nah, ketika sudah tau manisnya bisnis toples kue lebaran, saatnya kamu memikirkan modalnya. Namun, untuk urusan modal, tidak perlu diambil pusing, karena kamu bisa dengan mudah mendapatkan tambahan modal usaha di pinjaman Julo. Masa sih mudah?

Tentu saja! Selain mudah, pinjaman Julo juga menyediakan banyak jenis pinjaman, dengan limit, tenor, dan bunga yang beragam. Bahkan, pilihan limitnya juga lumayan besar, dan tenornya cukup panjang.

Fasilitas Pinjaman Julo:

  • Limit Pinjaman: Mulai Rp1 juta – Rp15 juta
  • Tenor: 2 – 9 bulan
  • Suku Bunga: 1,5% – 4% per bulan
  • Proses persetujuan: 1 – 2 hari kerja

Persyaratan Pinjaman Julo:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berdomisili di wilayah layanan pinjaman Julo
  • Berusia minimal 21 – 50 tahun
  • Memiliki penghasilan minimal Rp2 juta per bulan.

(Baca Juga: Pinjaman Online untuk Modal Bisnis Kue Lebaran)

Untuk suku bunga, besarannya akan disesuaikan dengan hasil analisa kelayakan kredit, dari masing-masing nasabah, yang mengajukan pinjaman.

Nah, pinjaman online Julo untuk bisnis toples kue lebaran ini, bisa kamu dapatkan dengan mudah dan ajukan secara online melalui CekAja.com.

Sehingga, nanti CekAja.com yang mengalisis profil kamu, apakah pinjaman Julo ini cocok atau tidak untuk kamu. Karena, semua pengajuan akan dilihat berdasarkan profil yang sudah kamu isi, ketika melakukan pengajuan melalui CekAja.com.

Tenang, jika kamu tidak cocok dengan pinjaman Julo, CekAja.com juga menyediakan produk pinjaman lainnya, dari berbagai perusahaan P2P Lending ternama di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi, segera cek dan ajukan pinjaman Julo di CekAja.com, dan realisasikan sekarang juga bisnis toples kue lebaran kamu, sebelum momennya berakhir!

Advertisement