6 Daftar Mobil Sunroof Bekas Murah 100 Jutaan, Cek Yuk!

Sedang cari mobil sunroof bekas yang murah? CekAja punya rekomendasinya! Dan berikut ini, daftar mobil sunroof bekas murah 100 jutaan saja. Check this out.

Advertisement

Mobil dengan fitur sunroof di Indonesia memang bisa dibilang masih banyak penggemarnya. Fitur tersebut biasanya ada pada mobil-mobil premium dengan harga Rp500 juta ke atas.

Namun, karena tingginya permintaan atas fitur sunroof, tak sedikit pula dari produsen otomotif, yang menghadirkan mobil sunroof khusus untuk konsumen kelas menengah.

Sebagai informasi, sunroof sendiri bukan cuma berfungsi sebagai ‘penambah’ kesan mewah pada interior mobil saja.

Tetapi, fitur ini pun hadir guna menjaga sirkulasi udara dalam mobil tetap maksimal.

Karena dual fungsinya tersebut, tak heran jika mobil sunroof masih jadi incaran konsumen, baik untuk mobil jenis baru maupun bekas.

(Baca Juga: Ini Dia 10 Mobil Tahan Banjir Terbaik)

Daftar Mobil Sunroof Bekas Murah 100 Jutaan

Nah, buat kamu yang ingin membeli mobil sunroof namun dengan harga murah, mungkin membeli mobil sunroof second bisa jadi alternatif terbaik buat kamu.

Tenang, enggak semua mobil bekas itu performanya jelek kok.

Malahan, banyak lho konsumen yang tertarik membeli mobil bekas, karena selain harganya terjangkau juga performanya yang masih tangguh.

Maka dari itu, lewat artikel berikut, CekAja bakal coba bantu kamu untuk mendapatkan mobil sunroof bekas murah 100 jutaan, dengan performa mesin yang masih bagus. Yuk, dicek.

1. Wuling Cortez 2018

Kisaran Harga: Rp160 juta

Daftar mobil sunroof bekas murah 100 jutaan yang pertama datang dari pabrikan otomotif asal Tiongkok, yaitu Wuling.

Meluncurkan seri Cortez pada 2018, mobil MPV menengah ini langsung jadi incaran konsumen karena harganya murah.

Dibekali mesin berkapasitas 1,8 liter, Wuling Cortez kian terlihat tangguh sebab disandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan AMT-5 percepatan.

Alhasil, tenaga yang yang mampu dihasilkan dari kapasitas mesinnya tersebut ialah sebesar 129 hp/5.699 rpm.

Tak cuma unggul dari mesinnya, jika kita berbicara mengenai tampilan eksteriornya pun, mobil sunroof tersebut juga masih tampak modern, dengan ubahan desain depan facelift.

2. Chevrolet Trax Turbo 2017

Kisaran Harga: Rp176 juta

Posisi kedua dalam daftar mobil sunroof bekas murah 100 jutaan berikut, diisi oleh Chevrolet Trax Turbo keluaran 2017.

Mobil yang masuk dalam segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini, tampil gagah dengan banyaknya lekukan pada bodinya.

Terdapat daytime running light LED pada bagian lampu utamanya, yang tentu saja kian menambah kesan mewah pada Chevrolet Trax Turbo.

Sementara untuk bagian interiornya, varian ini termasuk yang tidak mengalami perubahan drastis.

Namun, untuk urusan kabinnya sendiri, Chevrolet Trax Turbo termasuk yang memiliki kabin cukup luas, sehingga nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh.

Pada bagian performanya, Chevrolet mengandalkan mesin berkapasitas 1.364 cc dengan tambahan teknologi turbocharged untuk menghasilkan tenaga yang handal dikelasnya.

3. Mitsubishi Outlander Sport PX 2014

Kisaran Harga: Rp160 juta

Berikutnya ada Mitsubishi Outlander Sport PX yang termasuk dalam daftar mobil sunroof bekas murah 100 jutaan ini.

Mobil yang diluncurkan pertama kali pada 2014 ini, telah dibekali dengan mesin 4-silinder 2.0 liter MIVEC DOHC.

Tenaga yang dihasilkan kira-kira sekitar 6 ribu rpm dengan torsi puncak mencapaiu 197 NM.

Selain menyuguhkan performa mesin yang juara, Mitsubishi Outlander Sport PX juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik, khususnya dalam hal keamanan. Seperti fitur dual airbag serta pengereman ABS & EBD.

(Baca Juga: 5 Calon Mobil Baru di Indonesia)

4. Hyundai Tucson 2.0 XG 2013

Kisaran Harga: Rp155 juta

Hyundai Tucson 2.0 XG juga termasuk dalam daftar mobil sunroof bekas 100 jutaa ini.

Memiliki ruang kabin yang cukup luas, tak heran kalau mobil di segmen MPV ini termasuk salah satu yang laris di pasar otomotif Indonesia.

Hyundai Tucson termasuk tipe mobil yang irit bahan bakar, dengan perhitungan konsumsinya ialah satu liter untuk perjalanan sejauh 10 km dalam kota.

Sementara untuk perjalanan luar kota, satu liter bahan bakarnya dapat digunakan sejauh 13 km.

5. Nissan Serena HWS Autech Panoramic 2013

Kisaran Harga: Rp180 juta

Dalam daftar mobil sunroof bekas murah 100 jutaan, terdapat pula merk Nissan Serena HWS Autech Panoramic 2013.

Sebagai mobil di segmen medium MPV, Nissan Serena hadir dengan dimensi yang cukup besar namun tetap tampak elegan.

Grill pada bagian depannya dibuat lebih premium dengan sentuhan aksen krom, sehingga terlihat lebih dinamis dari seri sebelumnya.

Karena hadir dengan body yang besar, maka tak heran jika bagian ruang kabin mobil tersebut cukup luas dengan adaptasi fitur smart multi-center seat.

Lalu, untuk bagian mesinnya, Nissan mengandalkan mesin MR20 berkapasitas silinder 2000 cc. Mesinnya sendiri termasuk yang handal untuk sekelas mobil di segmen medium MPV.

6. KIA Rio 2014

Kisaran Harga: Rp112 juta

Rekomendasi yang keenam sekaligus terakhir dalam daftar mobil sunroof bekas murah 100 jutaan ini adalah KIA Rio 2014.

Mobil di kelas hatchback ini, hadir dengan mesin silinder berkapasitas sebesar 1.4 liter, yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 PS, dengan torsi maksimal 135 Nm.

Selain menghadirkan fitur sunroof, KIA Rio 2014 juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat digunakan oleh pengendara.

Diantaranya seperti driver airbag, ABS, alarm system, auto door lock, digital AC climate control, steering wheel audio control switch, dan fitur lainnya.

Nah, itu dia informasi mengenai daftar mobil sunroof bekas murah 100 jutaan.

Meskipun hanya membeli mobil bekas, tapi ada baiknya untuk kamu tetap memberikan perlindungan tambahan dengan asuransi kendaraan.

Asuransi tersebut bisa kamu dapatkan lewat layanan CekAja.com.

Sebagai salah satu fintech perbandingan yang telah terdaftar OJK, CekAja.com siap membantu kamu menentukan pilihan asuransi kendaraan yang tepat.

Semua proses membandingkan hingga pengajuan dapat dilakukan secara online, sehingga kamu pun enggak perlu repot lagi mendatangi kantor CekAja.com.

Jika tertarik, kamu bisa langsung klik tabel asuransi kendaraan CekAja di bawah ini, ataupun bisa mengakses halaman utama situs CekAja.com untuk mengetahui dulu apa saja produk asuransi kendaraan yang dimiliki.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langsung beli polis asuransi kendaraan lewat CekAja.com, dan rasakan manfaat perlindungannya untuk mobil impianmu.

Advertisement