7 Keunggulan Kartu Kredit BNI Visa Gold yang Bisa Kita Dapatkan Saat Memilikinya

Ada beberapa keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold yang bisa kita dapatkan saat memilikinya. Yuk buruan apply dan nikmati promonya.

Setiap manusia pasti menyukai segala sesuatu yang praktis dan simple. Termasuk dalam bertransaksi. Kepraktisan dalam bertransaksi dipenuhi dengan menggunakan kartu kredit.

Dengan kartu kredit tentu saja akan lebih praktis karena kita tak perlu membawa uang cash selama pergi kemanapun. Salah satu Bank yang mengerti kondisi ini adalah BNI.

Bank BNI menerbitkan kartu kredit dengan banyak jenisnya. Salah satunya adalah kartu kredit BNI Visa Gold.

Dengan kartu kredit BNI Visa Gold kita bisa menggunakannya untuk menyenangkan dan memenuhi kebutuhan diri seperti berbelanja, berlibur atau transaksi sehari-hari. Nah keuntungan kartu kredit BNI Visa Gold juga tak cuma itu.

(Baca Juga: Cara Apply Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia)

Ada banyak keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold yang bisa kita dapatkan kalau memiliki kartu kredit ini. Yuk simak dulu apa saja keuntungan kartu kredit BNI Visa Gold yang bisa kita dapatkan di bawah ini.

Keunggulan Kartu Kredit BNI Visa Gold

Memakai kartu kredit BNI Visa Gold berarti kita seperti menghadiahi diri sendiri. Ini karena kartu kredit BNI Visa Gold bisa mempermudah semua kegiatan kita yang berhubungan dengan transaksi.

Tentu saja ini akan sangat menyenangkan mengingat kita tak perlu membawa uang cash banyak saat berkegiatan. Keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold juga sangat banyak yang bisa kita dapatkan.

Uraian penjelasan keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold akan dijelaskan di bawah ini.

1. Bisa Dipakai di Seluruh Dunia

Keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold yang pertama adalah kartu kredit ini bisa dipakai di seluruh dunia. Transaksi ini tentu harus di tempat yang ada logo Visa. Sedangkan untuk di ATM kita bisa memakainya di seluruh dunia dengan logo Cirrus/Plus.

Keuntungan bisa dipakai di seluruh dunia tentu akan membuat kita menjadi lebih tenang saat bepergian terutama ke luar negeri. Lebih baik memang membawa uang cash sedikit saja saat liburan kan? Kalau akan bertransaksi lebih baik pake kartu kredit BNI Visa Gold saja.

2. Akses Gratis Airport Lounge

Buat kita yang menyukai pergi menggunakan pesawat terbang, dengan memakai kartu kredit BNI Visa Gold kita bisa mendapat akses gratis ke airport lounge di bandara-bandara besar di Indonesia.

Perjalanan akan menjadi lebih nyaman dengan keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold yang satu ini. kalau penerbangan kita delay tinggal masuk saja ke airport lounge untuk bersantai sembari menikmati pelayanan di lounge.

Menunggu boarding pesawat jadi makin asyik kan?

3. Cicilan Tagihan Tetap

Keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold selanjutnya adalah cicilan tagihan tetap. Kita bisa mengubah setiap transaksi yang kita lakukan menjadi cicilan tetap.

Ini bisa dilakukan ketika kita membeli di merchant yang sudah bekerja sama dengan BNI. Dengan cicilan tetap yang bisa terjangkau tiap bulannya selama waktu periode tertentu kita tak perlu khawatir lagi mendapatkan produk-produk yang kita inginkan selama ini.

4. Tukar Poin Hadiah Langsung

Keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold selanjutnya adalah kita bisa tukarkan poin untuk mendapatkan hadiah langsung. Menukarkan poin tersebut juga makin mudah.

Hanya dengan bertransaksi Rp 2500 maka kita bisa mendapat 1 poin dan kelipatannya. Poin yang kita kumpulkan ini bisa ditukar dengan hadiah langsung yang menarik tanpa harus diundi dulu.

Jadi semakin banyak kita bertransaksi dengan kartu kredit Visa Gold maka makin banyak poin yang kita kumpulkan. Yuk jangan sia-siakan kesempatan ini ya!

5. Bisa Dapat Kartu Tambahan dengan Nomor Berbeda

Keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold berikutnya adalah kita bisa menambah kartu kreditnya tapi dengan nomor yang berbeda. Karena sudah gak jamannya satu kartu untuk beramai-ramai maka kita tinggal membuat kartu tambahan saja.

Tapi tetap harus diingat tagihan kartu tambahan akan tetap dibebankan kepada pemilik kartu yang utama ya!

6. Dapat Asuransi Perisai Plus

Keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold yang lain adalah mendapatkan asuransi Perisai Plus. Asuransi ini akan melindungi saldo terhutang dari kartu kredit kita kalau terjadi hal yang tidak diinginkan dari kita.

Kita hanya perlu membayar premi 0,69% dari saldo terutang per bulannya. Jika nasabah mengalami kematian, cacat, sakit atau kecelakaan maka Perisai Plus yang akan mengambil alih tagihan kita.

7. Transfer Dana Tunai

Selanjutnya kita bisa transfer dana tunai dengan memakai kartu kredit BNI Visa Gold ini. Saat kita lupa membawa kartu ATM tapi harus transfer tentu kartu kredit BNI Visa Gold ini sangat membantu.

Kita juga tak perlu pusing karena bisa transfer ke rekening bank manapun di Indonesia. 

Nah itu dia beberapa keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold yang bisa kita dapatkan saat memakainya. Dengan memakai kartu kredit BNI Visa Gold kita juga bisa mendapatkan info mengenai promo dan diskon yang sedang berlangsung.

Jadi makin menyenangkan kan memakai kartu kredit BNI Visa Gold ini? Apalagi keunggulan yang diberikan sangat menarik. Yuk segera daftarkan pengajuan kartu kredit BNI Visa Gold kamu.

(Baca Juga: Keuntungan Memiliki Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Platinum)

Berminat mengajukan pembuatan kartu kredit dengan cepat dan mudah?

Kamu bisa mengajukan pembuatan kartu kredit melalui CekAja.com. Dengan proses online yang tak mengharuskanmu datang ke bank penerbit kartu kredit pilihanmu, pastinya ini akan memudahkanmu.

Selain itu, jika kamu masih bingung mau membuat kartu kredit apa, kamu juga bisa melakukan perbandingan terlebih dahulu.

Jadi melalui CekAja.com kamu bisa mendapatkan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhanmu, sehingga kamu bisa maksimal menikmati promonya.

Yuk, tunggu apalagi nih? Buruan apply kartu kredit pilihanmu di CekAja.com.