KTA dengan Bunga Terendah yang Bisa Kamu Ambil untuk Atasi Masalah Keuangan

Saat akan mengambil pinjaman, hal yang sangat dipertimbangkan adalah mengenai bunga nya. Ada beberapa pilihan KTA dengan bunga terendah yang bisa kamu ambil untuk atasi masalah keuangan.

KTA dengan Bunga Terendah yang Bisa Kamu Ambil untuk Atasi Masalah Keuangan

Saat kita membutuhkan uang cepat untuk hal yang mendadak, mencari pinjaman menjadi solusi yang terbaik kalau kita tak punya dana darurat.

Sekarang sudah banyak jenis pinjaman yang ada mulai dari perbankan sampai pinjaman online. Pinjaman akan lebih baik kalau tidak mewajibkan jaminan karena tentu tidak semua orang memiliki harta atau aset untuk jaminan.

Pinjaman tanpa jaminan dikenal dengan nama Kredit Tanpa Agunan (KTA). Bank nantinya hanya akan melihat dari riwayat kredit yang kita punyai. Penggunaan dana pinjaman KTA juga bersifat fleksibel dan bisa dipakai untuk kebutuhan apa saja.

Untuk memilih KTA yang tepat maka kita perlu melihat suku bunganya juga. Kali ini kita akan beri rekomendasi KTA dengan bunga terendah yang wajib kamu tahu.

Jadi simak terus artikel rekomendasi KTA dengan bunga terendah ini ya!

(Baca Juga: Inilah Perbedaan KTA Syariah dan Konvensional)

Rekomendasi KTA Dengan Bunga Terendah Yang Wajib Kamu Tahu

Mengambil KTA harus memperhatikan kondisi keuangan kita juga makanya memilih KTA dengan bunga rendah adalah pilihan terbaik.

Ada banyak pilihan KTA dengan bunga terendah yang bisa dipilih karena banyak KTA yang memberikan bunga rendah dibawah 1% tapi ada juga yang memberikan fasilitas bunga diatas 1%.

Daripada bingung-bingung, ini rekomendasi KTA dengan bunga terendah yang wajib kamu tahu. Simak di bawah ini!

1. KTA Standard Chartered

Salah satu pinjaman yang termasuk KTA dengan bunga terendah adalah KTA Standard Chartered Bank. Kredit tanpa agunan andalan Standard Chartered ini memiliki plafon Rp 5 juta sampai Rp 300 juta.

Jadi KTA ini cocok untuk kamu yang butuh pinjaman dengan jumlah yang banyak. Jangka waktu untuk melunasi pinjaman ini dimulai dari 12 bulan sampai 60 bulan.

Lumayan panjang kan? Sebagai KTA dengan bunga terendah, KTA ini menawarkan suku bunga dari 0,65%-1,49% flat per bulannya.

Pengajuan KTA ini bisa dilakukan secara online melalui website resminya yaitu https://www.sc.com. Syaratnya juga lumayan gampang karena kamu hanya perlu punya penghasilan min Rp 8 juta per bulan, usia 21-60 tahun dan punya kartu kredit.

2. KTA DBS Indonesia

KTA dari bank DBS menjadi salah satu KTA dengan bunga terendah rekomendasi dari kita. KTA ini memiliki plafon pinjaman maksimal Rp 300 juta rupiah dengan tenor yang diberikan 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan.

Bunga yang diberikan cukup kompetitif sebesar 0,88%-1,49% dengan bunga flat per bulannya. Sebagai salah satu KTA dengan bunga terendah KTA DBS juga menjadi pelopor pengajuan kredit secara online.

Dengan layanan bernama Digibank, DBS bank selalu memberikan service secara online kepada nasabahnya.

3. KTA Permata Bank

Selanjutnya ada KTA dari Permata Bank yang menjadi KTA dengan bunga terendah. Bunga yang diberikan untuk KTA Permata Bank mulai dari 0,88% dengan bunga flat per bulannya.

KTA Permata Bank ini menawarkan dana pinjaman mulai dari Rp 5 juta-Rp 300 juta. Tenor yang bisa kita pilih juga sangat fleksibel mulai dari 3 bulan sampai 5 tahun.

Agar lebih mudah mengakses layanan untuk KTA Permata Bank kita bisa memakai layanan aplikasi PermataMobile X. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mengajukan KTA Permata Bank.

Syaratnya juga sederhana yaitu siapkan dokumen KTP dan NPWP. Lalu isi data diri di aplikasi untuk pengajuan KTA Permata Bank.

4. KTA BNI

KTA dengan bunga terendah selanjutnya yang bisa dipilih adalah KTA BNI. Sebagai bank besar di Indonesia, Bank BNI memiliki produk andalan berupa kredit tanpa jaminan yang sekarang bernama KTA Online.

Merupakan produk kredit tanpa agunan atau biasa dikenal dengan istilah KTA dari BNI untuk berbagai kebutuhan seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, tambahan modal usaha, renovasi rumah dan kebutuhan keluarga lainnya.

Apapun impian Anda, wujudkan dengan KTA Online dari BNI Fleksi. Pinjaman ini memiliki plafon maksimal Rp 100 juta dengan tenor paling lama dan bunga rendah hanya 0,88%.

Karena hal ini KTA dengan bunga terendah dari BNI banyak diminati oleh nasabahnya.

5. KTA Panin Bank

KTA dengan bunga terendah selanjutnya ada dari Panin Bank. KTA Panin Bank ini bernama Kredit Express yang merupakan KTA bunga rendah dan bisa diajukan melalui online.

Kredit ini tersedia mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 500 juta dan tenor yang bisa dipilih antara 12, 24, dan 36 bulan. Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,88% sampai 1,29%.

Pengajuan KTA dengan bunga terendah dari Panin Bank bisa dilakukan melalui website resmi mereka.

6. KTA Commonwealth

KTA dengan bunga terendah berikutnya adalah KTA Commonwealth. KTA ini memiliki plafon pinjaman hingga Rp 500 juta dan Tenor hingga 3 Tahun.

Bunga pinjaman yang kompetitif setara 1.09% – 1.49%flat per bulan. Bila dibandingkan dengan bunga pinjaman online, KTA Commonwealth memiliki bunga yang jauh lebih rendah.

Nah itu dia beberapa rekomendasi KTA dengan bunga terendah yang wajib kamu ketahui.

Memilih KTA yang tepat bukan hanya besarnya pinjaman atau lama tenor tapi melihat bunga yang diberikan juga. selain itu pastikan juga kita masih bisa membayar cicilannya tiap bulan.

(Baca Juga: Berminat Mengambil KTA Syariah? Bisa Dicoba!)

Kredit Tanpa Agunan atau KTA saat ini memang sedang populer dan diminati masyarakat, karena prosesnya yang lebih cepat dan juga tak mengharuskan kita memiliki aset sebagai jaminan.

Untuk pengajuan KTA yang sudah disebutkan di atas, kita juga bisa mengajukannya melalui CekAja.com. Karena CekAja.com adalah salah satu toko finansial yang sudah bekerjasama dengan berbagai bank di tanah air dan juga sudah terdaftar di OJK.

Untuk keamanannya jelas tak perlu diragukan lagi, semua transaksi diawasi oleh OJK dan terdaftar dengan resmi.

Jadi tunggu apalagi? Yuk ajukan KTA sesuai kebutuhanmu melalui CekAja.com.